alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53353b0c138b46fb138b457f/prabowo-masak-singa-dipimpin-kambing
Gan, selama ini sy hanya baca foum BP kaskus.. tetapi sy skarang ingin komen krn terusik oleh pernyataan capres satu ini ada singa ada kambing .... singa ga bisa dipimpin kambing ... hadeuhhh sombong sekali .... mudah-mudahan nunjuknya ke kambing berjenggot :ngakak Merdeka.com - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, kalangan militer sangat tepat memimpin Indonesia saat ini. Sebab, ka
Lapor Hansip
28-03-2014 16:04

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing

Gan,
selama ini sy hanya baca foum BP kaskus..
tetapi sy skarang ingin komen krn terusik oleh pernyataan capres satu ini
ada singa ada kambing .... singa ga bisa dipimpin kambing ... hadeuhhh sombong sekali ....
mudah-mudahan nunjuknya ke kambing berjenggot emoticon-Ngakak


Merdeka.com - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, kalangan militer sangat tepat memimpin Indonesia saat ini. Sebab, kata dia, jika berbicara ketegasan, sosok militer tidak perlu diragukan lagi.

"Kita saat di militer dipimpin dengan keras, komandan kita cerewetnya tidak main-main. Mereka singa anak buahnya pun menjadi singa. Tapi kalau Singa dipimpin kambing, nanti singanya bersuara Kambing," ujar Prabowo di Hotel Bidakara, Kamis (27/3). Prabowo tidak menjelaskan siapa yang dimaksud dengan kambing.

Prabowo pun meminta doa restu kepada Purnawirawan TNI dan Polri untuk menang dalam pemilu tahun ini.

"Saya akan bawa bendera kalian sebagai pribadi yang solid. Kita tidak ada apa-apa jika tidak ada kalian. Tapi sebagai wakil saya siap membenahi saudara-saudara. Marilah kerahkan kekuatan putra-putri baik suku mana pun kita bangun Indonesia raya. Memang kita negara sangat kaya," imbuh dia.

Sebelumnya, sebanyak ratusan purnawirawan dari TNI dan Polri mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada 2014. Mereka menggelar dukungan itu di Ruang Birawa Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Prabowo orangnya berkomitmen, layak menjadi pemimpin Indonesia. Kita spontan mendukung ini dan inisiatif pribadi," kata Letjen (purn) Yunus Yosfiah usai acara, Kamis (27/3)

sumber
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 00:11
gue suka gaya om prabowo..lawan tuh cukong2 di belakang jokowik emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 00:21
wadaw apa gak terlalu sesumbar ini si prabowo emoticon-Cape d...
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 00:24
Jokowi mah Dewa

kalau kambing yang disebut prabowo siapa ya ??? yang jelas ada jenggotnya kali ya ?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 00:39
Kemarin capres boneka muncul ical, trus kl capres kambing muncul siapa????


emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 00:45
ah, negara ini pernah dipimpin Kuda Nil dan Kerbau kok.

Ga ada salahnya kalo sekali kali dipimpin kambing.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 01:05
Capres aneh, coba kalo kampanye ttg ekonomi kemakmuran. Kok jadi ngomoingin bonbin sih.
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 01:22
Quote:Original Posted By gogon80
Singa gigi lo, lawan ini aja jiper!

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing


Kemanakah sastrawan di musim politik kali ini? emoticon-Sorry

Kami merindukan sosok macam Wiji Thukul yang tidak punya pengaruh apa-apa, tapi dengan kata-katanya bisa mengguncang jendral-jendral yang marah emoticon-Sorry

Selamat jalan Wiji Thukul
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 01:23
dipimpin singa?? mending ngak deh, lebih baik hippo. kuat tap bahkah burung pun bisa hinggap dimulutnya, lembut tap bakal ganas jika anaknya diserang hewan lain.

apa mau dipimpin singa? singa hewan yang dsanjung bukan karena wibawa tapi karena fear.
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 16:04
Quote:Original Posted By mynameflex
Semoga jika benar memimpin di 2014 beliau bisa seperti yang diucapkan emoticon-I Love Indonesia (S)


ngeri-ngeri sedap

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 23:05
Quote:Original Posted By ratungomel
Jenderal kok gak punya burung emoticon-Ngakak

Hati2 gan kalo Prabowo jadi presiden pasti kita langsung perang sama Timor Timur gara2 dendam pribadi Prabowo dipotong burungnya sama Xanana Gusmao emoticon-Ngakak

Buka google gan cari keyword Kelamin Prabowo Dipotong Xanana Gusmao


Ngebet banget loe sama baik emoticon-Najis Gua pilih presiden bukan karena kelaminnya.
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 23:14
Quote:Original Posted By japatipos


emoticon-Ngakak emang punya burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gosipnya dimutilasi fretelin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 23:26
Quote:Original Posted By gogon80
Singa gigi lo, lawan ini aja jiper!

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing


Itu wiji tukul (tunas) udah tumbuh gan
Jadi pohon asem skrang
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
29-03-2014 23:38
Kalau singa lapar temen sendiripun dimakan tapi kalau kambing lapar......ya nyari rumput lah.......masa mau makan temen sendiri ya kagak mungin.emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 00:34
Kambing yg ini bukan pak?

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 00:35
Quote:Original Posted By .F.O.X.


gosipnya dimutilasi fretelin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Kena tembak ϑi pangkal paha waktu operasi ϑi tim2. Ngetawain prajurit tni yg cedera dalam tugas menjaga NKRI ? Pathetic
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 00:48
Singa dan kambing asal punya tujuan yg sama ya ga papa yaitu Indonesia yg lebih baik

Ayo PDIP dan Gerinda koalisi aja
Kalian berdua partai penggerak perubahan

Quote:Original Posted By japatipos
Gan,
selama ini sy hanya baca foum BP kaskus..
tetapi sy skarang ingin komen krn terusik oleh pernyataan capres satu ini
ada singa ada kambing .... singa ga bisa dipimpin kambing ... hadeuhhh sombong sekali ....
mudah-mudahan nunjuknya ke kambing berjenggot emoticon-Ngakak


Merdeka.com - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, kalangan militer sangat tepat memimpin Indonesia saat ini. Sebab, kata dia, jika berbicara ketegasan, sosok militer tidak perlu diragukan lagi.

"Kita saat di militer dipimpin dengan keras, komandan kita cerewetnya tidak main-main. Mereka singa anak buahnya pun menjadi singa. Tapi kalau Singa dipimpin kambing, nanti singanya bersuara Kambing," ujar Prabowo di Hotel Bidakara, Kamis (27/3). Prabowo tidak menjelaskan siapa yang dimaksud dengan kambing.

Prabowo pun meminta doa restu kepada Purnawirawan TNI dan Polri untuk menang dalam pemilu tahun ini.

"Saya akan bawa bendera kalian sebagai pribadi yang solid. Kita tidak ada apa-apa jika tidak ada kalian. Tapi sebagai wakil saya siap membenahi saudara-saudara. Marilah kerahkan kekuatan putra-putri baik suku mana pun kita bangun Indonesia raya. Memang kita negara sangat kaya," imbuh dia.

Sebelumnya, sebanyak ratusan purnawirawan dari TNI dan Polri mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada 2014. Mereka menggelar dukungan itu di Ruang Birawa Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Prabowo orangnya berkomitmen, layak menjadi pemimpin Indonesia. Kita spontan mendukung ini dan inisiatif pribadi," kata Letjen (purn) Yunus Yosfiah usai acara, Kamis (27/3)

sumber
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 01:23
waw arogan sekali pak berasa se superior singa yaa pak emoticon-Malu
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 01:59
Lihat saja nanti pada tanggal 9 Juli 2014, siapa yang akan menang pertarungan antara singa lawan kambing, di alam bebas seharusnya singa yang menang lawan kambing tetapi sekiranya kambing sampai menang lawan singa maka singanya, singa kertas.
Diubah oleh Decorum
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 06:51
ane percaya prabowo raja singa
0 0
0
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
30-03-2014 07:03
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
Capres aneh, coba kalo kampanye ttg ekonomi kemakmuran. Kok jadi ngomoingin bonbin sih.


itulah... kalau pengen berjaya, singa dan kambing harus bisa rukun, hidup berdampingan.
ribut mulu kapan majunya emoticon-Cape d... (S)
Prabowo: Masak singa dipimpin kambing
Diubah oleh titto
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.