News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1506
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294903a18cb17c04900003e/cerita-serial-hening-part-1-quotmata-mata-pembunuhquot
Matahari layaknya tepat di atas kepala, angin bertiup pelan mengibarkan selebaran sejumlah kertas y trgeletak di badan jalan, lalu lintas tak begitu padat mengingat ada beberapa titik jalan yg di blokir aparat kepolisian, yah rencananya hari ini seorang Pejabat tinggi daerah kota kecil itu akan mengunjungi sebuah perpustakaan di pinggir kota kecil ini. Dia berjalan pelan, sebatang rokok melekat di
Lapor Hansip
26-11-2013 19:12

[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"

Matahari layaknya tepat di atas kepala, angin bertiup pelan mengibarkan selebaran sejumlah kertas y trgeletak di badan jalan, lalu lintas tak begitu padat mengingat ada beberapa titik jalan yg di blokir aparat kepolisian, yah rencananya hari ini seorang Pejabat tinggi daerah kota kecil itu akan mengunjungi sebuah perpustakaan di pinggir kota kecil ini.
Dia berjalan pelan, sebatang rokok melekat di mulutnya, kedua tangannya terpaut di saku celananya, sebuah ransel lusuh lekat di pundakknya, sesekali matanya mengawasi setiap aktivitas di sekitar gedung perpustakaan itu, dia terus berjalan menyusuri gang demi gang, masuk ke salah satu bangunan kosong, menaiki sebuah lift barang kosong, menaiki tangga, terus melangkah dan akhirnyaberhenti di dekat sebuah jendela di lantai 6 bangunan yg terlihat masih dalam tahap pembangunan namun terbengkalai trsebut.
Ia mengeluarkan peralatan dari dalam ransel lusuhnya, sibuk merakit sesuatu.. sesekali matanya menatap ke luar jendela masih memperhatikan keadaan luar sebuah perpustakaan sekitar 8 blok atau 400meter lebih dari tempatnya, keriuhan mulai terdengar di luar, para aparat kepolisian sibuk mengawal sebuah sedan hitam yg berhenti tepat di depan perpustakaan trsebut, "klak..klak. ,",, ,moncong laras sebuah senapan muncul di sebuah jendela dari bangunan yg terlihat masih dalam proses pembangunan , dia sesorang tadi.. tangan kekarnya terampil dan tampak serasi menggenggam senapan laras panjang itu, matanya mengasah rupa dalam sebuah bidikan...
Negaranya menugaskan ia sebagai seorang mata-mata, namun karena berbagai situasi, dia juga di tugaskan sebagai "Silent Kill person", yg tugasnya memprioritaskan target negara yg harus dimusnahkan atau di bunuh.. sandi : Elang, begitu pusat taktis mata-mata negaranya memanggilnya, dan saat ini ia di tugaskan melakukan pengamatan sampai pembunuhan di sebuah negara tetangga, Thailand.
Seseorang paruh baya bertuxedo keluar dari sedan hitam yg di jaga ketat aparat kepolisian, para aparat terlihat sibuk mengamati sekitar perpustakaan itu, sejenak memperhatikan tampak beberapa sniper di tempatkan di beberapa gedung sekitar, Namun secara geometris posisi Elang tak terpantau aparat karena situasi pinggiran kota yg padat, belum lg massa pro sang pejabat yg menjadi target negaranya karena di anggap memprovokasi masyarakat global untuk melawan pemerintah dalam setiap kampanyenya, dan disebut-sebut sebagai pemasok izin senjata gelap ke sejumlah daerah konflik di negara Elang.
Sang pejabat menebar senyum sambil melambaikan tangan ke para pendukung setianya yg hadir di alun-alun, terpancar rasa bangga di raut wajahnya, sementara itu..
Arah angin sudah di tebak..
sebuah titik bidik telah terletak..
sebutir peluru telah mengisi ruang tata sang mesin pemncabut nyawa..
"DASSHHH...!!!"
Sebuah timah panas meluncur dari sebuah senapan dan mendarat tepat di dada sang pejabat itu, merobek kulitnya, meremukkan tulangnya, dan mencercah jantungnya, sang pejabat...roboh bersimbah darah, "whoaaa!!!" teriakan kerumunan panik melihat apa yg baru terjadi, polisi sibuk mengamankan jasad dan keluarga pejabat yg ada disana, sisanya mengamati gedung-gedung sekitar, di lain sisi Elang tengah berjalan santai di sebuah jalan, namun kali ini iy terlihat berbeda, ia hanya mengenakan kaos hitam dan jeans biru serta kaca mata hitam di matanya, ransel dan peralatan lainnya di tinggalkan begitu saja, karena eman begitu prosedur baginya sebagai Sniper yg tengah beroperasi di negara lain.
Elang terus berjalan santai, sampai di suatu persimpangan yg tak begitu ramai, 2 orang polisi menghentikannya,
"sorry sir, can you show your id?" kata salah satu polisi tersebut, tanpa berbicara dan menundukkan kepalanya Elang menunjukan sebuh kartu identitas, ke 2 polisi tersebut terlihat berbincang setengah berbisik, tampak salah satu polisi itu memegang sarung pistol yg di pinggangnya, melihat gelagat itu, Elang segera melompat melayangkan kaki kirinya tepat di wajah salah satu polisi itu, kemudian berputar sambil tangannya meraih pistol di pinggang polisi itu dan mengarahakan ke polisi satunya lagi, "Tashh...Tash!!!"
Elang menghabisi ke 2 polisi tersebut dan segera berlari menuju sebuah mobil yg memang telah ia persiapkan sebelumnya, dan segera melaju pergi di tengah2 kepanikan orang-orang yg melihat 2 polisi itu tewas di tangannya.
Meliuk-liuk di jalan kota kecil itu, Elang berusaha keluar dari jangkauan polisi setempat yg mencarinya, tak lama ia sampai di sebuah sungai, ia berhenti, membakar sebatang rokok dari sakunya, kemudian mendorong mobilnya di tenggelamkan di sungai itu, lagi-lagi prosedur terapannya untuk keamanan dirinya, ia lanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri hutan kecil dekat sungai itu, "apa kau yg membuat negara ini heboh?" seseorang bermantel hitam tiba-tiba muncul dari balik pohon di depannya, "bukan aku, aku hanya merampok sebuah toko kecil di ujung jalan" jawab Elang sambil tetap berjalan, "oh, begitu ya?" sahut seseorang tadi, "apa urusanmu selalu mengawasiku?" tanya Elang berhenti tepat di hadapannya, "tentu saja kau juga urusanku, kita bertugas di negara yg sama, sebagian besar target negaramu adalah target negaraku juga.."
"benar! tp negaramu terlalu munafik untuk kerja sama!" kata Elang memotong kata-kata dari seseorang yg diketahui adalah seorang agen mata-mata Korea yg ia kenal semenjak ia di tugaskan disini 2 tahun yg0 lalu, anehnya agen Korea ini slalu muncul disetiap Elang slesai menjalankan misi, "hei..tenanglah, akankah lebih baik kau dan aku bekerja bersama? dan..."
belum selesai agen itu berbicara Elang sudah menodongkan sebuah kecil ke kepala agen korea tersebut, dan secara mengejutkan agen kore tersebut juga melakukan hal yg sama, "org ini berbahaya..." pikir Elang, "eh..eh,, emosimu slalu meledak-ledak kawan...tenanglah..ingat tawaranku, kita segera bertemu lagi" kata agen itu sambil menurunkan pistolnya dan berjalan mundur dan menjauh pergi masuk ke hutan kecil di pinggir kota itu, "hmmm...orang ini"
(bersambung ke part 2 besok xP)
profile-picture
Nanggala012 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 76
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
27-03-2014 20:06
Quote:Original Posted By herudwiputa
Karena luka2 yg diderita adam mahda dan elang yang berbeda2. Maka ke 3 prajurit itu pun diletakkan d 3 ruang yang berbeda. Dimana tiap2 ruang ada perawat yg senantiasa memeriksa keadaannya tiap 1 jam sekali..
Sedangkan aparat keamanan hanya berjaga di luar ruangan.
Kebetulan elang mendapat perawat wanita yg bernama jesica..
Jesica senantiasa merawat elang dengan baik dan dengan senyuman walaupun jesica tidak tau pertempuran apa dan dimana yang telah membuat elang terluka2...
Awal nya elang hanya menganggap jesica hanya sebagai perawat yg merawatnya.
Tetapi karena elang hanya bisa telentang sambil menonton tv membuat kejenuhan yang sangat tinggi bagi pria yg biasa hidup bebas dan liar ini.


Ditengah kejenuhan ini jesica tiba2 masuk untuk memeriksa keadaan elang.
Setelah pemeriksaan selesai jesica menganjurkan elang untuk beristirahat saja.

-sebaiknya pak elang tidur saja agar cepat pulih.
-owh saya biasa tidur malam.dan juga saya bosan melihat acaRa yg isinya tentang poliik semua.tolong temani saya disini ya.sekedar ngobr0l2
-tapi pak
-g apa2 toh kita hanya ngobrol saja.
-y dehh saya juga jenuh diluar dengan penjaga itu.

Setelah obrolan semakin panjang elang menyadari ternyata perawat yg menemaninya dari kemarin ini cantik jg.
Dengan wajah putih mulus dan tinggi sekitar 168 dan dengan badan yg langsing proposional.
Walaupun baju yg dikenakan jesica tertutup rapat tetapi elang dapat melihat bentuk dari badan jesica yg menantang..

-jes kamu cantik juga y. Pasti pacar kamu ganteng
-ahh bapak bisa saja.pacar saya ganteng sih pak tapi jauh.. dia di pedalaman kalimantan. Pulang 2 bulan sekali.. itupun waktu buat saya hanya 2 hari.hufffffff
-g takut pacar nya selingkuh???
-yee kalo dia selingkuh kan saya jg bisa.. "ujar jesica sambil mencubit tangan elang.
Dan elang pun reflek membalasnya dengan mencubit paha jesica

Jesica meringis sambil menahan geli.
Kemudian keadaan hening dan saling pandang dalam beberapa detik.

Elang berkata "temani saya y malam ini...
Jesica hanya tersenyum kemudian mendekatkan wajah nya kepada wajah elang....

Elang hanya bs terdiam dan menunggu apa yg akan dilakukan jesica.






Menunggu..
Menunggu...
Akhh..

Wkakkakk efek menunggu yang tak berujung emoticon-Malu (S)
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
27-03-2014 20:14
kemana nih TS'y emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
27-03-2014 20:25
Quote:Original Posted By herudwiputa
Karena luka2 yg diderita adam mahda dan elang yang berbeda2. Maka ke 3 prajurit itu pun diletakkan d 3 ruang yang berbeda. Dimana tiap2 ruang ada perawat yg senantiasa memeriksa keadaannya tiap 1 jam sekali..
Sedangkan aparat keamanan hanya berjaga di luar ruangan.
Kebetulan elang mendapat perawat wanita yg bernama jesica..
Jesica senantiasa merawat elang dengan baik dan dengan senyuman walaupun jesica tidak tau pertempuran apa dan dimana yang telah membuat elang terluka2...
Awal nya elang hanya menganggap jesica hanya sebagai perawat yg merawatnya.
Tetapi karena elang hanya bisa telentang sambil menonton tv membuat kejenuhan yang sangat tinggi bagi pria yg biasa hidup bebas dan liar ini.


Ditengah kejenuhan ini jesica tiba2 masuk untuk memeriksa keadaan elang.
Setelah pemeriksaan selesai jesica menganjurkan elang untuk beristirahat saja.

-sebaiknya pak elang tidur saja agar cepat pulih.
-owh saya biasa tidur malam.dan juga saya bosan melihat acaRa yg isinya tentang poliik semua.tolong temani saya disini ya.sekedar ngobr0l2
-tapi pak
-g apa2 toh kita hanya ngobrol saja.
-y dehh saya juga jenuh diluar dengan penjaga itu.

Setelah obrolan semakin panjang elang menyadari ternyata perawat yg menemaninya dari kemarin ini cantik jg.
Dengan wajah putih mulus dan tinggi sekitar 168 dan dengan badan yg langsing proposional.
Walaupun baju yg dikenakan jesica tertutup rapat tetapi elang dapat melihat bentuk dari badan jesica yg menantang..

-jes kamu cantik juga y. Pasti pacar kamu ganteng
-ahh bapak bisa saja.pacar saya ganteng sih pak tapi jauh.. dia di pedalaman kalimantan. Pulang 2 bulan sekali.. itupun waktu buat saya hanya 2 hari.hufffffff
-g takut pacar nya selingkuh???
-yee kalo dia selingkuh kan saya jg bisa.. "ujar jesica sambil mencubit tangan elang.
Dan elang pun reflek membalasnya dengan mencubit paha jesica

Jesica meringis sambil menahan geli.
Kemudian keadaan hening dan saling pandang dalam beberapa detik.

Elang berkata "temani saya y malam ini...
Jesica hanya tersenyum kemudian mendekatkan wajah nya kepada wajah elang....

Elang hanya bs terdiam dan menunggu apa yg akan dilakukan jesica.






Menunggu..
Menunggu...
Akhh..

gaya stensilannya mulai keluar
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
27-03-2014 23:44
ada lgi ni yang
kesambet krn terlalu
lama menunggu update
TS jdi kebanyakan
bengong.
Diubah oleh brokendream86
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 01:31
Quote:Original Posted By enda72
"..tentang penembak tersebut.., bagaimana kau tau ia akan menembak meskipun kau tak menggunakan radio untuk berkomunikasi..?", tanya pembelot tersebut mengingat saat-saat sebutir peluru menembus bahunya sesaat sebelumnya.

"Itu mudah.. aku jelas sudah tau pasti dimana posisi tiap orang dari timku, tentang tembakan itu.. Aku tak memberi tanda atau apapun.. Aku hanya mencoba peruntungan dengan berharap ia akan melihat dan bersiap untuk menembak.. Itu saja..", ucap Letn.Angga.

"..peruntungan ya..? Tapi sepertinya kalian tim yang hebat..", sahut pembelot tersebut tanpa menatap Letn.Angga, begitu juga dengan Letn.Angga yang tak menatapnya.

"..sebenarnya ia bukan tim ku.., baru kali ini kami bekerja sama.., ia penembak dari kopassus.. Bukan dari Raider ku..", sela Letn.Angga.

"Kopassus..? Orang itu Elang kah..?", tanya pembelot tersebut yang kali ini tampak menggerakkan tangannya berusaha meraih sesuatu dari sakunya.

"Elang..? Tidak, aku tak mengenal nama itu..!", sahut Letn.Angga semakin merapatkan sangkurnya melihat pergerakan tangan musuhnya, tampak tajam sangkur miliknya telah sedikit melukai leher musuhnya itu.

" Bukan dia ya..? Baguslah.. Akan sangat memalukan jika prajurit kopassus seperti ia melihatku dihabisi olehmu..!!!", ucap pembelot tersebut sembari mengeluarkan sebutir peluru dan berniat menusukkannya ke wajah Letn.Angga.
" !!! "

"CRSHHHH...srkkkhhh..errkhhh..."
Namun terlebih dulu Letn.Angga menyayat lehernya.
Darah seketika mengalir dilantai, menyeruak keluar dari balik urat-urat dibalik daging, Letn.Angga telah menghabisi musuhnya, tampak sorot tajam matanya tak berniat melihat sosok musuh yang kepalanya hampir terpisah dengan tubuhnya tersebut.
"..semoga tuhan mengampuni dosaku dan dosamu.." Gumam Letn.Angga yang segera beranjak bangkit.

"..huh...syukurlah...", gumam Sers.Tari melihat Letn.Angga dari teropongnya yang muncul sembari mengacungkan jempol.

"Tembakan bagus..!", ucap Letn.Angga segera melangkah pelan, meraih senjatanya yang tergeletak dan kembali melanjutkan misi utamanya.
" ! "
Sejenak ia menyadari terdengar seseorang datang ke arah dimana ia berada sekarang.
" Klekk.."
Letn.Angga mengokang senapan MP-5 nya.
Tak lama kemudian tampak seorang bersenjata yang terlihat terkejut menyadari temannya telah tergeletak tak bernyawa, ia tak menyadari keberadaan Letn.Angga yang menunduk bersiap di balik pintu.
"Siapa yang melakukan ini pada komandan..!!! Bajingan..!!!", teriak orang itu.

"Komandan..? Tak salah lagi mereka adalah orang-orang terlatih..", gumam Letn.Angga sembari keluar perlahan dari persembunyiannya.
"Hmm.."
Letn.Angga mengarahkan pijera-nya ke kepala orang tersebut.

" ! "
Orang tersebut terkejut ketika ia membalikkan badannya tampak seseorang telah bersiap menembaknya.
"Kau yang membunuh komandan? Hah?!?", tanya orang itu penuh emosi, tampak hendak seperti akan menggunakan senapan AK-47 yang disandangnya.

"Hmm mm.."
Letn.Angga menggelengkan kepalanya bermaksud memberitahu agar musuhnya itu tak menggunakan senjatanya.
Namun sepertinya musuhnya tak menghiraukannya.

"..** SENSOR ** kau..!!!!", teriak orang itu sembari hendak menembak Letn.Angga.

"Crshhhhkk...!"

Sebuah lubang dikepalanya segera menghentikan pergerakannya, orang itu pun langsung tersungkur di lantai.

(Bersambung)


0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 08:44
Quote:Original Posted By herudwiputa
Karena luka2 yg diderita adam mahda dan elang yang berbeda2. Maka ke 3 prajurit itu pun diletakkan d 3 ruang yang berbeda. Dimana tiap2 ruang ada perawat yg senantiasa memeriksa keadaannya tiap 1 jam sekali..
Sedangkan aparat keamanan hanya berjaga di luar ruangan.
Kebetulan elang mendapat perawat wanita yg bernama jesica..
Jesica senantiasa merawat elang dengan baik dan dengan senyuman walaupun jesica tidak tau pertempuran apa dan dimana yang telah membuat elang terluka2...
Awal nya elang hanya menganggap jesica hanya sebagai perawat yg merawatnya.
Tetapi karena elang hanya bisa telentang sambil menonton tv membuat kejenuhan yang sangat tinggi bagi pria yg biasa hidup bebas dan liar ini.


Ditengah kejenuhan ini jesica tiba2 masuk untuk memeriksa keadaan elang.
Setelah pemeriksaan selesai jesica menganjurkan elang untuk beristirahat saja.

-sebaiknya pak elang tidur saja agar cepat pulih.
-owh saya biasa tidur malam.dan juga saya bosan melihat acaRa yg isinya tentang poliik semua.tolong temani saya disini ya.sekedar ngobr0l2
-tapi pak
-g apa2 toh kita hanya ngobrol saja.
-y dehh saya juga jenuh diluar dengan penjaga itu.

Setelah obrolan semakin panjang elang menyadari ternyata perawat yg menemaninya dari kemarin ini cantik jg.
Dengan wajah putih mulus dan tinggi sekitar 168 dan dengan badan yg langsing proposional.
Walaupun baju yg dikenakan jesica tertutup rapat tetapi elang dapat melihat bentuk dari badan jesica yg menantang..

-jes kamu cantik juga y. Pasti pacar kamu ganteng
-ahh bapak bisa saja.pacar saya ganteng sih pak tapi jauh.. dia di pedalaman kalimantan. Pulang 2 bulan sekali.. itupun waktu buat saya hanya 2 hari.hufffffff
-g takut pacar nya selingkuh???
-yee kalo dia selingkuh kan saya jg bisa.. "ujar jesica sambil mencubit tangan elang.
Dan elang pun reflek membalasnya dengan mencubit paha jesica

Jesica meringis sambil menahan geli.
Kemudian keadaan hening dan saling pandang dalam beberapa detik.

Elang berkata "temani saya y malam ini...
Jesica hanya tersenyum kemudian mendekatkan wajah nya kepada wajah elang....

Elang hanya bs terdiam dan menunggu apa yg akan dilakukan jesica.






Menunggu..
Menunggu...
Akhh..


lumayan untuk pelepas dahaga
cuma malam ini aja kok jess, karena esok hari aku telah tiada (kill by heru)
Diubah oleh udoridwan
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 09:37

panasnya suasana rumah sakit PART 2

Wajah jesica lambat laun makin mendekat ke wajah elang.
Elang hanya bisa pasrah sambil menunggu apa yg akan di lakukan jesica..

Akhirnya jesica mengecup dengan lembut kening elang,, kemudian jesica menatap mata elang yg sayu penuh harap..
Dengan senyuman tipis bibir elang pun di kecup jesica..
Ciuman ke 2 insan ini berlangsung dengan lembut dan menggairahkan...
Elang hanya bisa Pasrah menerima ciuman bertubi2 dari jesica..

Ouchh
Tiba2 bagian paling vital dari elang sudah berada pada genggaman jesica..
Awal nya elang terkejut karena begitu cepatnya tindakan yg di ambil oleh jesica.
Tetapi karena belaian lembutnya elang hanya bisa pasrah sambil menikmati belaian jesica.

Jesica melepaskan sebentar cumbuannya.sambil menggigit kecil bibir bawahnya jesica berkata "punya kamu besar juga" dan cumbuan pun diteruskan...

Ditengah gempuran yg kian intensif elang merangkulkan tangan ny keleher jesica..
2 menit kemudian elang melepaskan cumbuannya.
-PELAN2 jes,jangan terburu2.. saya g ingin cepat2 meghabiskan waktu malam ini.

Dengan senyuman manja jesica mengendorkan tempo pergerakan tangannya..
Elang pun kembali mendapatkan cumbuan dahsyat dari jesica..
Elang yg awalnya pasrah mulai berusaha mengelus2 punggung jesica. Meraba2 leher dan bagian depan tubuh jesica..
Rabaan berubah jadi remasan.....
Dan tangan kekar elang mulai menelusup masuk kedalam kemeja jesica. Walaupun tidak cukup besar tetapi dengan kondisi elang yg sedang tinggi membuat remasan nya menjadi tidak terkendali..

Puas menjamah bagian atas tubuh jesica, elang pun mulai berinisiatif memegang bagian paling vital dari jesica.
Karena posisi yang agak jauh membuat tangan elang susah mencapai bagian tersebut.
Mengerti akan tindakan elang,jesica pun merapatkan tubuhnya.dan elang pun dapat dengan mudah menyentuhnya..

Bukk
Tiba2 elang mendorong tubuh sexy jesica.
-kenapa elang???
Kenapa..
-kamu..
Kamu..
-aku kenapa??
Apa aku terlalu keras??
Apa aku terLalu cepat
-tidak. Tidak..
Kamu.. kamu....
KAMU LAKI LAKI JESICAAAAAA

-Owhh itu..
Secara fisik dasar aku memang laki2 elang.tetapi secara hati fikiran dan kelembutan serta paras ku aku wanita elang.aku wanitaa

Kemudian jesica pun kembali mendekati elang. Karena elang sedang nanggung dia tidak bisa berkata apa2 lagi..

Tetapi setelah jesica kembali menyentuhnya elang pun teriak
TIDAKKKK KELUAR KAMUUU

Dan penjaga pun datang.
-ada apa ini elang.
Bingung dan malu dengan keadaan yg menimpanya elangpun berkata
-tidak pak.tolong keluarkan perawat ini. Ini sudah waktunya saya istirahat
Penjaga itu pun mempersilahkan jesica untuk keluar ruangan. Sebelum jesica keluar pintu jesica sempat kembali melirik elang, sambil mengedipkan mata jesica berkata sampai jumpa lagi elangggg...
Elangpun hanya bisa memalingkan wajahnya...

Setelah jesica pergi timbullah percakapan antara elang dengan penjaga.
-kamu kenapa elang
-tidak bukan apa2
-mangkanya sebagai laki2 jangan gegabahhh.
-hahhh. Kamu tau juga.
-y tau donk.sudah banyak korbannya.
Tetapi sebagian besar korban tidak ada yg melaporkan karena malu dan terlanjur basah.. kamu masih hebat bisa bertahan dari gempurannya...

Walaupun nanggung.dalam hati elang masih bersukur karena dapat terhindar dari serangan jesica..

Wawww
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 09:48
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sapa neh yg nyamar jd jesica, nala, hansip lontong, fidel emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 15:25
Seperi dikisahkan pada Part sebelumnya bahwa Heru menyusup ke Rumah Sakit dimana Elang dan kawan-kawan dirawat.

Dan kalau saya diperbolehkan untuk menebak maka Heru = Jesica emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 16:17
Quote:Original Posted By jhiro
Seperi dikisahkan pada Part sebelumnya bahwa Heru menyusup ke Rumah Sakit dimana Elang dan kawan-kawan dirawat.

Dan kalau saya diperbolehkan untuk menebak maka Heru = Jesica emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir



Bukan gan bukan bukan..
Heru g maho
Owhh tidakkk

0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 16:33
Quote:Original Posted By herudwiputa



Bukan gan bukan bukan..
Heru g maho
Owhh tidakkk



Lanjut her... daripada si ts bengong...
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 16:39
Quote:Original Posted By herudwiputa



Bukan gan bukan bukan..
Heru g maho
Owhh tidakkk




Nganu.. .
Nganuw gan, bukan HeruDP tapi tokoh Heru seperti yang dikisahkan oleh TS emoticon-Big Grin

Mas Heru cek kulkas emoticon-Big Grin

Berharap semoga om DJ malam ini ngasih update.....

0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 18:39
Quote:Original Posted By jhiro



Nganu.. .
Nganuw gan, bukan HeruDP tapi tokoh Heru seperti yang dikisahkan oleh TS emoticon-Big Grin

Mas Heru cek kulkas emoticon-Big Grin

Berharap semoga om DJ malam ini ngasih update.....




Hahaa maturnuwon om..
Semoga ts malem ini update.
Karena ditakutkan jesica semakin liar dan menebar virus2 kenikmatannya.
Brrrrrrrrr
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
28-03-2014 18:46
Quote:Original Posted By brokendream86


ente kesambet setan apaan gan.


setan ginian gan emoticon-Metal

[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
29-03-2014 13:15
diselingin cerita dewasa nih emoticon-Ngakak
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
29-03-2014 15:38
Quote:Original Posted By triomphant


setan ginian gan emoticon-Metal

[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"




Wawwwww
Gelas SUSU nya gedeee
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
30-03-2014 06:32
Quote:Original Posted By triomphant
setan ginian gan emoticon-Metal

[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"


wow, susunya putih Gan..
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
30-03-2014 08:15
om heru bisa aj wkwkwk.....ngomong2 pengalaman pribadi y????
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
30-03-2014 11:13
lama juga ya update-annya emoticon-Cape d...
ayo rekan rekan formil,kalo ampe nyambung page berikutnya belum ada apdetan,kita stensilkan trit ini segera! emoticon-Cool
0 0
0
[CERITA SERIAL] ★HENINg★ part 1 "mata-mata pembunuh"
30-03-2014 19:20
sampe sekarang blom update emoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 42 dari 76
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia