Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1066
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5334d0399acf176f070001fd/30-konsep-desain-mobil-paling-canggih-di-dunia-sayangnya-gak-jadi-diproduksi-massal
:kiss Hot Thread ke-77 :kiss For every thousand auto prototypes, only a fraction of a percent make it to market. Ini dia 30 konsep mobil paling aneh + keren nyang pernah dimimpikan sebelumnya ol
Lapor Hansip
28-03-2014 08:28

kakus asu

Past Hot Thread
rasis
Diubah oleh ouranio
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 55
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:02
yg nomer 15 kayak piso cukur emoticon-Big Grin
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:02
itu mobil apa mobil gan emoticon-Bingung
desainnya aneh tapi keren gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:03
kocak-kocak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:04
Aneh aneh bentuknya emoticon-Bingung
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:05
busett emoticon-Matabelo keren2 gan..
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:05
Yang ada sayapnya ane gak yakin bakal tahan lama emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:05
mobil roda mantabs tuh gan emoticon-Jempol
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:06
Quote:Original Posted By maxihidara
kocak-kocak gan emoticon-Ngakak

Setuju sama agan ini emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:06
yang no 16 itu konsepnya gimana ? kok ada sayapnya emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:07
Quote:Original Posted By a99bet.net
bonus berlimpah jika mendaftar di tempat kami

Gangerti maksud agan apaan emoticon-Bingung
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:08
hahahaha.... keren2.... tp banyak yang kuno2 jd bingung nih..
anyway... cool thread gan emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:08
Yang ada sisiknya malah kayak decepticon nya transformer gan emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:08
A360 Concept Car - 2008
paling keren gan,bentuk nya unyu2 emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:08
keren banget gan, kl diproduksi massal bisa laris tuh. emoticon-Big Grin
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:10
Yang honda apa..
Itu kursinya kecil bange gan emoticon-Ngakak
Mggak cocok buat cowok emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:10
ekstrem emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:10
yang mobil eRingo itu unik banget kaya yoyo yang ngendaliin dari dalem emoticon-Matabelo anti-mainstream abis
yang peugeut egochine kaya vacuum cleaner emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
andai aja diproduksi massal ya, jalanan bakal kayanya terasa beda banget, kaya di pelem2 emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Diubah oleh kryingonion
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:10
yg nmr 30 paling keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 15:11
nomer 30 sm 28 bagus itu.....
unik2....
0 0
0
Halaman 32 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia