Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
887
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306c3c619cb17d47c8b4710/mengenal-ransum-tentara-di-beberapa-negara
Tentara itu kan pekerjaan keluar masuk medan yang berat gan.Tentunya aktivitas ini membutuhkan nutrisi yang cukup, namun dalam kemasan yang ringkas. Nih, ada beberapa gambar mengenai ransum beberapa t
Lapor Hansip
21-02-2014 10:11

Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara

Past Hot Thread
Tentara itu kan pekerjaan keluar masuk medan yang berat gan.Tentunya aktivitas ini membutuhkan nutrisi yang cukup, namun dalam kemasan yang ringkas. Nih, ada beberapa gambar mengenai ransum beberapa tentara di dunia.

Jerman

Spanyol
itu bungkusnya kek kond*m gan emoticon-Ngakak

Amrik gan

Kanada

Prancis
kek beli di indomar*t gan, merk nya beda beda emoticon-Matabelo

Italia

Inggris
keknya enak deh gan ransumnya uk army ini emoticon-Kiss

Estonia punya keknya maknyus juga deh gan

punya Denmark

Singapur gan, ada ind*mie nya juga emoticon-Ngakak
ada bisk*at ama nesc*fe juga emoticon-Matabelo

Australia punya lebih armylook gitu emoticon-Matabelo

kalo yang ini punya china gan

sumur 1
sumur 2

tengkyu untk komen, rate, cendol silvernya gan emoticon-Kiss
sekarang malah jadi ht emoticon-Malu (S)


Diubah oleh aciraha
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 45
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:54
yang buat TNI mana rendangnya?? emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:54
Numpang tanya ni gan kalo ransum sama makanan kalengan/kemasan yang ada dipasaran bedanya apa tuh gan? emoticon-Bingung ana liat kayaknya gak ada bedanya deh? emoticon-Bingung
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:56
Singapure itu mah mau jualan Ransum emoticon-Ngakak pake ada Merk nya segala.
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:58
kenapa cuma ransum negar" lain??
negara sendiri dong gan masukin..
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:58
ane sering dibawaain tu gan sama bokap , rasanya emoticon-Najis
gaenankk!! emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:58
ane uda pernah nyobain ransum punya tni indonesia gan..soalnya bokap ane tni ad jadi sering dibawain deh tu emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:59
Kalo ane pernah nyobain ransumnya TNI-AL gan, rasanya beneran maknyus deh. Makanya ane demen makannya. Biasanya dibawain bokap ane kalo habis pulang satgas, bokap ane tentara emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:59
Amrik sachet2 smua
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 12:59
Opo kui ransum rek??
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:00
cakeppp emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Rate 5 Star

kalo backpacker bawa ransum kek gitu kayaknya asik gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:00
Quote:Original Posted By chaos3920
Numpang tanya ni gan kalo ransum sama makanan kalengan/kemasan yang ada dipasaran bedanya apa tuh gan? emoticon-Bingung ana liat kayaknya gak ada bedanya deh? emoticon-Bingung


bedanya dari kandungan gizi gan emoticon-Big Grin ransum gizinya lebih diperhatikan daripada makanan kaleng
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:00
INDONESIA MANAAA?? emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:00
rasanya kayak apa gan? kok pada komeng gak enak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:01
Indonesia indomia ama krupuk campur gorengan ya gan
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
Ransum singapur beli di sevel emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
hampir semuanya keliatan tdk menarik ya gan, kemasannya biasa banget emoticon-Hammer2
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
Ransum untuk ane perang mah Mie Instant gan. Sebulan bisa ampir tiap hari makan mie instant. emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
Quote:Original Posted By aponxsc


kalo ane suka makan gabin, gan. Dapet dari sanak saudara dan rekan-rekan. emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)


kok indonesia banyakan nasi gan>>??
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
Woww....
Ternyata lebih enak dan keren ransum indonesia yah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Ransum Tentara di Beberapa Negara
28-03-2014 13:02
Makanannya lebih mewah dari makanan pokok aneemoticon-Hammer (S)..mau pergi perang apa pergi piknik tuh?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 11 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia