Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1066
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5334d0399acf176f070001fd/30-konsep-desain-mobil-paling-canggih-di-dunia-sayangnya-gak-jadi-diproduksi-massal
:kiss Hot Thread ke-77 :kiss For every thousand auto prototypes, only a fraction of a percent make it to market. Ini dia 30 konsep mobil paling aneh + keren nyang pernah dimimpikan sebelumnya ol
Lapor Hansip
28-03-2014 08:28

kakus asu

Past Hot Thread
rasis
Diubah oleh ouranio
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 55
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:47
Klasik bin unik banget tuh konsep nya
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:47
pict 23 ama 26 keren gan
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:47
cukup unik juga desain" mobilnya
sayang saja gak jadi diproduksi
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:49
keren2 mobilnya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:49
paling keren BMW Gina - 2008
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:49
ane suka phantom sm plymouth widih banget gitu hihihihi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:51
wih.. ajib gan mobil"a.. emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:51
bener bagnet ttapi harganya mahala
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:51
Aneh-aneh deh bentuknya.
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:52
emoticon-Belomatabelo kok kyaknya gak praktis yakk. tapi keren kok..
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:52
wew gan emoticon-Ngakak
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:52
BMW bikn ane ngiler ajah gan..tpi syang cma bisa menghayal
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:55
yang jadul pada aneh2 ya
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:55
keren sumpah emoticon-Matabelo
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:57
widih gila keren bgt men
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:57
emoticon-Ngakak
ada yang pake sayap segala gan....
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:58
Toyota CX-80 Concept spidometernya digital ala video game emoticon-Big Grin
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:58
yg mazda keren gan..
0 0
0
30 Konsep Desain Mobil paling canggih di dunia! Sayangnya gak jadi diproduksi massal.
28-03-2014 12:58
Ia gan, emang keren gan desainnya
0 0
0
Halaman 18 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia