Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532da62f19cb1716328b46b1/hati-hati-gan-kalau-isi-pulsa-elektrik-di-konter-pulsa-pinggir-jalan
TUKANG PULSA BACA DULU SAMPAI SELESAI. kalau merasa terhina, itu pasti ga baca sepenuhnya. bukan salah saya. silahkan cap fitnah, silahkan bata, ngga ngaruh tong. budayakan membaca dengan tuntas, bia
Lapor Hansip
22-03-2014 22:03

Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan

Past Hot Thread
TUKANG PULSA BACA DULU SAMPAI SELESAI. kalau merasa terhina, itu pasti ga baca sepenuhnya. bukan salah saya. silahkan cap fitnah, silahkan bata, ngga ngaruh tong. budayakan membaca dengan tuntas, biar ga salah paham :handshake2

hallo gan emoticon-Cool


kali ini ane mau kasih tau rahasia tentang counter pulsa gan

Quote:Original Posted By sesuatu
alhamdulillah jadi hot thread emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Ngakak

makasih banyak kaskuser semuanya. makasih sudah kirim bata, cendol dan abu abunya. makasih banyak gaan emoticon-Kiss

semoga thread saya bermanfaat ya emoticon-Big Grin

screenshoot nyusul emoticon-Hammer2
upload pict eror nih gan


setelah ane muak dapet sms aneh aneh. ganggu kalo lg di jalan.
dikirain sms penting, lagi berangkat kerja tiba tiba ada sms.
terpaksa nepi ke pinggir jalan. dan ternyata cuma sms nawarin jadi agen pulsa emoticon-Cape d...

supaya agan berhati hati, simak dulu yuk penjelasan gue. lebih tepatnya nanya ke tukang pulsa pinggir jalan.

khususnya rahasia kenapa sms misterius bisa masuk ke nomer hp agan/aganwati

Quote:Original Posted By SmsMisterius
1. Mama, papa, kakek nenek Minta Pulsa

2. penawaran agen M tronik atau penjual pulsa

3. tawaran kredit atau dana pinjaman s/d 100jt

4. Lowongan kerja di bank [Penipuan]

5. sms dapat hadiah motor dari undian berhadiah

6. "Ini saya pak, kalau mau transfer ke no rek. Mandiin xxx xxxx xxxxx aja ya. ditunggu"

dan segala bentuk penipuan lainnya

TAMBAHAN

7. telfon bahwa anak anda kecelakaan, jatuh dan luka serius. harus transfer ke no rek. xxx xxxx untuk biaya operasi sekarang.

8. Penipuan atas nama undian berhadiah, mengatas namakan perusahaan yg sedang bagi promosi hadiah menarik

9. Penipuan lowongan kerja di perusahaan bank, setelah agan datang langsung di hipnotis lalu ngga tau lagi nasib ente gimana. hidup syukur, mati pun gatau harus gimana.

nanti update.

kalo ada kasus tersebut, langsung aja hubungi polisi dan pengaduan provider.

ingat, ini bukan salah penjual pulsa! tapi OKNUM jual beli nomer. damai emoticon-Big Grin



sudah tau belum asal mereka dapat nomer lo darimana ?


Quote:Original Posted By huwow
jadi begini gan.

gue muak dan jenuh sama sms misterius. mereka tau nomer gue darimana ? sodara bukan, temen juga bukan. akhirnya gue selidikin lebih lanjut. flashback sebelum gue dapet sms "misterius" ini gan.
dan alhamdulillah gue bisa inget juga.
terakhir gue ngisi pulsa di daerah jl. sentra primer (arah pulogebang). deket tk gitu. trus ada tukang martabak juga. itu gue ngisi karena kebetulan pulsa habis dan butuh banget buat nelpon temen yg mau adain reunian, tp masih dinas di palembang.

isi pulsa prosesnya kayak biasa.
kebetulan ane isi elektrik, karena males gosok coucher dan harganya lebih murah serebu emoticon-Hammer2 kan lumayan buat bayar parkir alpamat.

udeh tuh, nulis di buku akuntansi.

0838-xxxx-xxxx trus ane isi 25rb (elektrik 26 bro, voucher 27)

lanjot pulang.
sampe rumah dan besoknya dimulai hp ane disms penawaran kredit rumah, agen pulsa, agen asuransi, sms "ini nomer saya pak, maaf td pulsanya habis. pakai hp isteri. kalau kau transfer kesini saja BCL - xxxx-xxxxx-xx"

dan kejadian itu berlangsung cukup lama. sekarang sih udah engga, alhamdulilkah emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2


-----------------------------------------------------------

setelah itu, ane coba buat telusuri penyebab ada orang bisa tau nomer telpon gue gan.
nanya gugel, sahabat dan temen kataya itu akibat isi pulsa elektrik pinggir jalan.

ane lalu pergi ke counter pulsa di tempat ane beli waktu itu.
dan nanya-nanya sama dia. agak takut juga, takut kalau tukang pulsanya ga terima. soale kulo bawa tas sama id card perusahaan kayak jurnalis.
kemudian ane beli pulsa voucher 10rb sambil ngobrol dan kemudian bertuju ke sms misterius tersebut.

ane = A
Tukang pulsa = B

A= " mas, iki lho. hp saya suka nerima sms sales. macem macem deh isinya. suka ganggu juga kalo lg dijalan. kirain sms istriku. tau taunya sales pinjaman uang tunai. asal nya dari mana ya ? kok dia tau nomer saya mas ?

awalnya dia diem. nonton isl di monitor yg disulap jd televisi emoticon-Cape d...

B=" Gini lho mas. itu sebenernya dari orang yang beli daftar nomer di saya. mas tau buku akuntansi ini kan ? (buku catatan nomer pulsa elektrik. terkadang di beberapa tempat pakai potongan kertas). ini ada orang yg sedia bayar ke saya. satu nomer 2rb-3rb, tergantung maunya berapa. biasanya dia beli 500 nomer telfon, habis itu dia catet ulang. trus pasang aplikasi semacam sms bomber di pc."

A=" lha lumayan hasil jualannya. kalo lo dapet 1000 nomer, untungnya banyak. trus kenapa ga larang aja itu yg beli nomer ?"

B=" Ya lumayan, buat nambah untung kios. untung jualan pulsa cuma buat rokok doang. aksesoris hp ga bisa laku setiap hari. mau dilarang saya rugi juga."

A="Waduh, bahaya juga mas. apalagi kalo itu orang penipu. soalnya ibu saya hampir ketipu pas di telfon katanya dapet motor yamaha mio dari sophie pari*. ya lumayan, satu nomer dua ribu kalo dia sukses bisa dapet jutaan. untungnya ga seberapa itu dari mas jual nomer ke dia. halah, jadi bahaya juga ini saya ngisi elektrik ya. serba salah kalo jaman sekarang"

B=" Iya mas, lain kali hati hati. saya juga udh nanya, katanya dia sales agen produk. minta nomer buat survey acak. ya kita kasih aja jadinya."




•intinya adalah,

ketika lo ngisi pulsa elektrik, nomer yg lo tulis itu akan dibeli sama pelaku sms itu (meski ga semuanya, terkadang catatan nomer adalah bukti dan rincian laba kios.). dan itu sebabnya, hp gue, lo, kita semua dapat sms yang me"Rakyat" banget.

•hikmah yg diambil dari kejadian saya ini adalah;

1. Anggap lah nomer handphone lo sangat penting. jadi ga sembarangan dan harus hati hati buat kasih tau orang. khususnya saat isi pulsa elektrik. √

2. ketika lo dapet sms dari mama minta pulsa dan sejenisnya setelah ngisi pulsa di salah satu counter/ kios pulsa, buruan dah gausah ngisi lagi disitu emoticon-Cool

3. cari aman dengan beli voucher. setelah kejadian ini, ane pun langsung sadar. korban serebu sama gesek voucher ga seberapa daripada dpt sms di tengah jalan, dikira penting tau taunya sms tawaran agen pulsa dan sejenisnya. akibatnya waktu ane terbuang sia sia. bahaya juga kalo buka sms sambil nyetir emoticon-Takut: √

Quote:Original Posted By BACAINI
• PATUT DI INGAT

1. saya ga bermaksud hina atau cap jelek penjual pulsa. namun harus berhati hati aja. jangan cari untung kalau dampak buruknya itu lebih besar. lumayan loh transfer 4jt ke penipu rasanya kayak di bunuh isteri.

2. Silahkan kalau anggao cerita saya hoax. saya hanya cari pembenaran dari berita-berita di gugel. makanya saya cari tau

3. saat nanya, ga ada kejadian Berkelahi karena sabuk hitam ataupun saling jual video porno. karena saya dan tukang pulsa sama sama aseli jogja emoticon-Salaman

4. Judul ini Hati Hati, artinya harus waspada gan. judul di HT pun ada kata " RESIKO". Yang namanya RESIKO, artinya ada "Bahaya". bukan ngeJUDGE paham ?

5. Kalau kalian sudah berdagang pulsa sudah bertahun tahun tapi belum pernah kedatangan OKNUM jualbeli nomer, Memangnya kalian kira oknum tersebut mau keliling daerah mendatangi setiap kios pulsa ? pikir lagi dong gan emoticon-Ngakak

6. Kalo ente takut omzet/laba berkurang akibat thread ini, gausah takut. Saya JAMIN. Rezekibudah di atur TUHAN juragaaaan. ngapain takut keuntungan ente berkurang ?

7. Keamanan Narasumber ditangan saya. saya pastikan tidak ada kejadian apapun.

8. INGAT, thread ini dibuat untuk saling MENGINGATKAN, bukan MEMBUNUH PEKERJAAN.

9. saya cuma fotografer kelas teri, ga ngerti tentang database segala. kalo ente tau seluk beluknya tindak penipuan, kenapa ga dicegah ? kalo gini caranya malah timbulkan pertanyaan nih. Jangan jangan, Jangan jangan......


10. thread ini ga bakalan bikin usaha kalian nutup usia atau gulung tikar. ga bakalan timbulkan persepsi buruk dimasyarakat. selama kalian pakai strategi dagang yg bagus, dan banyak langganan pulsa


11. Tanpa kalian, Handphone puluhan juta pun jadi ga ada fungsinya emoticon-Kiss

12. Baca yang benar, biar ga salah paham emoticon-Cool


sumber = Murni pengalaman TS 100%

no pict=Hoax ya ampun, jokowi nyapres masih gitu wae emoticon-Ngakak


eksepli yu gife a impor ten infor metiem, bat this iis a simphel impor metiem. en ai spik Joglish, en it iis veri hard.


hargai ts dengan rate dan reputasi hijau emoticon-Kiss

silahkan komeng gaaann

mohon maaf bila salah kata dan emoticon-Salah Kamar

hanya sharing dan kasih informasi berkualitas emoticon-Cool



--------------------------------------------------------------------------------


Banyak kaskuser yang masalahnya

• ane udh ngisi pulsa di atm, tp kok masih ada sms kayak begitu ya ?

1. ente pernah ngisi pulsa selain di atm ga ?

2. mungkin ulah operatoe

3. ulah sms bomber "random nomer" main asal sms aja.

4. Takdir.


cara ngilangin sms beginian gimana gan ?

1. tidak bisa

2. bisa hilang kalau hp agan tidak aktif

3. lebih baik kalau agan ga punya hp. dijamin anti-mama gan.

tengkyu buat cendolnya gaan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

makasih buat tukang pulsa yang kesindir sampe kirim bata emoticon-Big Grin
sini koe colok ndasmu!!

---------------------------------------------

tambahan kaskuser gan

Quote:Original Posted By noisebigbomb
nah, untung ada thread nya. nih selain beli voucher di counter ad lg modus lain.
jadi misalnya kita beli nmr cantik di org (bisa di kaskus, dll) itu bakal dpt sms jg.

ane sering d tawarin nmr cantik psangan nmr ane skrg
blg gni lah "kami menawarkan nomor 08xxxx dengan akhiran yg cocok dgn nmr anda. awalnya ane bingung, tp ane sadar. walaupun ga pernah isi pulsa di counter, trnyta nmr ane beli d org
jadi dh sering d tawarin kky gtu, sampe d tawarin kredit.

pesen ane :
1. klo bisa beli voucher di ATM aj, gan. harga ny ga d lebih"in. ad mobile banking jg kan skrg. hehe...
2. klo terpaksa beli d counter beli voucher fisik. jgn elektrik. slain mhindari slah nmr, voucher fisik lbh terpercaya. hehe


Quote:Original Posted By AB.17.44.RU
Tolong pajang pajwan gan....

Solusi jika ada sms ga jelas kyk gt.... Valid 100%

Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan


makasih buanyak gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kataemakgue
ane juga pernah ngalamin hal yang serupa gan
malah yang ane bingung tu pelaku tau nomer-nomer kerabat ane, termasuk no telp rumah emoticon-Bingung (S)

pernah kejadian, senior ane ditelpon sama pelaku trus si pelaku bilangnya lagi ada masalah di kantor polisi, minta tolong senior ane buat ngirim uang. Senior ane percaya-percaya aja soalnya kata dia suara si pelaku mirip banget sama ane tapi pas di ajak ngobrol pke bahasa daerah ane si pelaku cuman nangis-nangis aja.
Pas udah transfer, karena penasaran senior ane minta tlg nyokapnya buat telpon ane, nanyain ane dmn, ada masalah apa gak. Ane bilang aja ane lagi baik-baik aja di kosan, gak berapa lama senior ane telp trus ceritain kejadian dia kena tipu.

Ane turut emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

mungkin sedikit tips buat yang ditelpon kek gitu
1. Tanya dulu siapa nama yang nelpon.
2. Jangan langsung nyebut nama kenalan agan.
3. Tanya detail mengenai orang yang nelpon agan.
4. Kalau yang ngomong polisi (ngakunya) ente jangan takut, kalau dia gertak gertak balik, apalagi kalau agan punya kenalan polisi juga.

oke gan, mungkin itu dikit tips yang bisa ane kasih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
moga kita bisa kehindar dari modus-modus penipuan yang ada sekarang ini... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By avinn
wkakaka iya gan .. gw sering kyk gitu

tapi gw ada yg lebih parah lg gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo kayak gini gimana nih gan?? bisa gawat nih emoticon-Hammer

NIH GAN!


PEJWAN YA GAN emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rasya1234
taruh page one gan


ane bukan pedagang pulsa gan tapi penerima pendaftaran jual pulsa emang. dan pendapat agan ane benarkan. tapi ga melulu dari penjual pulsa gan. hal ini bisa dari beberapa sebab:

- dari list nomer kartu perdana ( pasti ada listnya gan tiap orang beli kartu perdana) biasanya penjual memilah2 dulu yg nomer cantik di hargai lbh mahal

- dari penjual pulsa (memang benar dari pembukuan bisa di rekap jadi sasaran sms bomber)

- dari tempat agan belanja sesuatu yg harus meninggalkan nomer telpon ( biasanya yg delivery an)

- dari tempat agan belanja online pasti lah harus ada

- dari tempat agan servis barang2 dirumah agan

- dan lain sebagainya


Jadi intinya dari segala aspek kehidupan agan ane bisa ambil nomer agan. Jadi agan ga usah terlalu protektif dengan nomer agan kecuali *** ntar ane jelasin. karena tanpa nomer telpon yg ga dipublikasi hidup agan bakal susah gan. contohnya lagi manggil tukang ledeng. pas tukang ledeng mau datang dia ngabarin lewat telpon tapi krn agan ga kenal no tukangnya ga agan angkat so pasti tukang ledeng kagak bakal dateng gan krn takut rugi. ruginya klo pas di paksain dateng ternyata ga ada orang. akhirnya agan ga mandi2 beberapa hari sampe ngejemput tukang ledengnya.

*** yang perlu kita waspadai adalah bukan krn no kita di publikasi tapi kita harus sadar & siap dengan segala upaya tipu2an. caranya berpikir jernih jangan serakah sehingga terbawa emosi ingin memiliki segalanya. Jika menipu pasti agan tanya panjang lebar dia ga akan bisa jawab gan. misal ad beberapa nomer saat agan kroscek jawabannya bisa beda ( jelas nipu). sama kayak agan liat tivi agan pasti liat iklan yg ga dikehendaki, di internetpun sama dan banyak hal.

Kalo yg ane praktekin biasanya promosi dagangan ane. bisa liat dari yellow pages bisa liat data nomer telpon dari yg lain juga. minta ke operator seluler. minta ke counter, minta ke servis center, minta ke PLN, minta ke bank dan lain sebagainya.

jangan salah gan operator seluler bisa nyediain jasa lho buat iklan. klo agan mau tinggal ngobrol j ke kantornya.

pesen ane ga usah takut caranya "dengan tetap berpikir jernih & jangan serakah. Jika minat agan telusuri dulu biar ga ketipu"



Quote:Original Posted By xteven12
Ane salah satu admin officer di salah satu server pngisian pulsa elektirk gan.. data trx no hp disini bisa belasan ribu /hari emoticon-Malu (S) jadi sebenernya ane ga terima jg ada thread seperti ini emoticon-Malu (S) miris..
krn thread agan gak sepenuhnya benar (gak salah jg sih) pasti ada oknum reseller bawah yg jual data..

ane punya no Tisel, selalu isi voc fisik jg sama nasibnya.. jadi blm tentu krn vocher elektrik semata..
nih beberapa sebab yg ane tahu :
1.nomor agan cukup bagus/ cantik (pasti sering dpt sms dah)
2.kena random (klo yg ini lagi sial aja disms-in)
3.agan klo mau sedikit lbh nyaman pake provider yg minoritas (ane jg pake aksis, dan blm pernah kejadian dlm 3thn ini)
4. nomor agan berceceran di sosmed (twit,bukumuka,dll)

dan terakhir, tapi gak kalah penting.. bankir juga menjual data gan.. jadi jgn heran tawaran kartu kredit, dll banyak yg gak jelas.. jadi mending agan nabung di bawah bantal atau kasur kaya mr.Crab emoticon-Ngakak

jadi tolong investigasi jgn setengah2, krn jatuhnya malah mendiskreditkan pihak tertentu.. (PAGEWAN PLZ



hehe
gan, ane ga bermaksud jatohin pamor penjual pulsa.
mungkin saya punya keberanian dan keberuntungan bisa nanya langsung sama sumbernya. maaf belum bisa saya kasih tau siapa oknum yg jd sumber ane.
karena privacy dan takut sumber kena kenapa kenapa. cuma jalan dan ciri ciri tempatnya saja gan.

anepun ga ada dendam sama sumber. ini semua tercipta karena emosi ane yg kerjanya cukup jauh (bekasi-depok daerah margonda) jadi cukup menganggu buat ane.

kalau menurut prinsip agan salah, ya saya mohon maaf. saya dapat informasi dari sumber, dan sumber pernah main samaOKNUM jadi kalau saya ada salah, maklum saya bukan menjelaskan hasil survey atau data sistemik. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By dahan18


ane boleh nitip isi pulsa sama agan ga? PM ane ya emoticon-Cek PM (S)



bisa jadi gan, jaman sekarang siapa ga mau duit emoticon-Hammer2

==========

sedikit share ya, ane pernah kerja di counter pulsa selama +-4bulan-lah, dan emang ada orang2 yang mau beli nomer gitu. cuma ya ane kagak kasih, ane alasan buat rekap penjualan. bukannya ane munafik kagak mau duit tapi ya kebanyakan pembeli pulsa di counter ane adalah pelanggan tetap, kasian sama langganan ane yang jadi penerima sms ga jelas emoticon-Mewek

saran ane sih, mending agan-agan kalo beli pulsa di ATM (tapi kudu beli pulsa min 25rb) emoticon-Hammer2
atau buat agan2 yang suka beli eceran (1rb, 2rb, 5rb atau 10rb) mending beli di temen agan yang jual pulsa, tapi ingat dia harus bisa dipercaya entar jangan2 dia juga tukang jualan nomer lagi emoticon-Ngakak
atau alternatif lainnya yang menurut ane paling pas adalah agan daftar jadi agen aja biar bisa jualan pulsa, murah kog sekarang rata2 modal 50rb bisa jualan pulsa. lumayan kan tuh buat agan yang masih sekolah bisa dijual lagi ke temen2 agan yang butuh pulsa eceran. atau minimal agan pakai sendirilah lebih murah (300-900 rupiah) kog daripada beli diluaran sana. emoticon-Cool




juragan yang budiman.

saya ingatkan untuk HATI HATI JIKA HIDUP JAMAN SEKARANG. PENUH DENGAN TINDAK PENIPUAN. SALAH SEDIKIT, PERCAYA SAJA, TERLALU POLOS KAYAKNYA ANDA GA BISA BERTAHAN DALAM DUNIA KERAS!!

Harus lebih jeli untuk hidup dijaman sekarang.
orang baik sudah hampir punah.
tetapi orang baik masih tersisa kok.

sungguh dilema hidup di jaman sekarang.


DAPAT REZEKI, TAKUT DITIPU.
PANTAS KEAJAIBAN ATAU MUKJIZAT ITU HILANG
TUHAN, MUSNAHKAN KAUM PENIPU.
KEMBALIKAN ORANG BAIK YANG TERKEKANG ZAMAN
KEMBALIKAN HIDUP KAMI YANG RUKUN DAN DAMAI
SALING HORMATI TANPA TIPU SANA SINI

AMINNNNN!!!!!!



sejak tahun 2012 kasusnya sudah ada.
inipun tentang resiko isi pulsa eletrik. damai emoticon-Big Grin

http://eyank.mywapblog.com/hati-hati...-counter.xhtml
Diubah oleh kamera990
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 124 dari 176
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:18
Gue juga sering gan ngalamin macam itu, penipuan jaman sekarang makin canggih.

Tukang konternya itu lumayan juga untungnya kalo per nomor 2.000 emoticon-Cape d... (S). Nah bener, kalo nomornya ada ribuan?
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:19
gan thread lu di katain tuhhh
[URL="http://www.kaskus.co.id/post/53[ sensor ]673dcb17936f8b4592#post53[ sensor ]673dcb17936f8b4592"]http://www.kaskus.co.id/post/53[ sensor ]673dcb17936f8b4592#post53[ sensor ]673dcb17936f8b4592[/URL]
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:19
Untung ane selalu isi pulsa sendiri gan emoticon-Big Grin , kebetulan ane agen pulsa emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:20
ane ga pernah beli tapi sama aja dapet. skr database dijual belikan. ane udah level asuransi karena udah sering pinjem duit di bank emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:20
pantesan penipuan lewat sms merajalela.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:20
Ane skrg jarang beli dipinggir jalan gan, lebih seneng beli plsa ditemen ane. Soalnya bisa telat byrnya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:20
agen pulsa jg sama spt di pinggir jalan gan, baru aktifin nomor bbrp hr aja uda ada sms iseng emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:21
beli Pulsa di ATM jg bisa jadi pilihan tuh agan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:21
bener bgt gaaannnn infonya
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:22
ane ga pernah ngisi pulsa elektrik dipinggir jalan,tapi tetep juga di sms sama "mama",hadoooh ternyata takdir emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:22
wahh bener juga ya gan, thanks infonya sangat bermanfaat emoticon-thumbsup
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:23
pernah dapet sms macem2 paling anyar kaya gini " jangan sedih karna cinta telepon yuk ke 08091222222 kita siap 24jam nemenin kamu"emoticon-Kiss

tapi moso nomor pasca bayar juga dapat sms spam ...kampr*t tenan..
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:23
mau pake voucher mau pake elektrik tetap aja tuh sms kampret masuk g jelas emoticon-Busa:
Apalagi telk*mshit,,bentar2 sms promo ayam emoticon-Busa:
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:23
ane paling males dapet sms dari operator2 mulu gan emoticon-Hammer (S)
cara supaya ga dapet sms dari operator gimana yah emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

paling parah nyokap ane gan

dapet sms phone sex dan kencan dari seorang wanita ga jelas

masa ibu gw suka cw emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:24
ane pny counter pulsa udh 5thn. blm prnh tuh ada oknum2 yg beli nomer ke ane sprti yg agan certain...
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:25
Quote:Original Posted By ramafebrianty
ane pernah ngisi di kios2 pinggir jalan (lg kepepet) eh malah d smsin abang2nya. mana alay lg emoticon-Takut emoticon-Betty
ane suka ngisi lwt mobile banking.


0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:25
ngeri juga gan, emoticon-Sorry niat beli pls jdnya kayak gt emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:26
ohh gitu asal usulnya nice info gan emoticon-Rate 5 Star
tp alhamdulilah sekarang uda jarang dpt sms gituan lg, paling yg sering dr operator aja emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:26
ane belinya voucher gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
27-03-2014 09:26
Gak selalu gara2 tukang isi pulsa gan emoticon-Big Grin
Ente judulnya jangan kek gitu.


Tapi ane kasi saran aja, buat Meminimalisir kejadian dispam sms:

1. Pake provider kecil. kaya axis, smartfren. Ane selama pake itu jarang buanget kena spam sms dari nomer2 geje.

2. Pake pascabayar. Keuntungan pascabayar itu banyak bgt gan, selain biasanya dapet paket2 telpon-sms-data yg lebih murah, kita gak perlu isi2 pulsa lagi di konter2 pulsa, jadi bisa meminimalisir pencurian data. Udah gitu kita bisa liat pemakaian kita tiap beberapa waktu, biar bisa ngontrol pengeluaran.

3. Isi pulsa di tempat yg terpercaya. Isi di konter2 yg terpercaya, kalo gak ya isi di ATM atau pake internet banking. Ente bisa beli hape harusnya punya tabungan dong gan emoticon-Big Grin

4. Kalo nyebar nomer, entah nmr hape apa rekening, dll. ente di sosmet, usahakan japri pake PM. jangan misalnya di twitter ente reply tweet. Biar data ente gak dipantau orang laen
0 0
0
Halaman 124 dari 176
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia