emeridoneAvatar border
TS
emeridone
MH370 antara mati lampu atau ditembak?
Penerbangan MH370 yang hilang setelah lepas lepas landas tanggal 8 Maret, dalam rute dari Kuala Lumpur menuju Beijing, ternyata menjadi berita utama dunia 2 minggu terakhir.

Berbagai spekulasi pun bermunculan, mulai dari kesalahan pilot sampai dengan aksi teroris dan pembajakan.

yang paling menarik, adalah rute penerbangan yang berubah-berubah. Normalnya rute dari Kuala Lumpur ke Beijing seperti gambar berikut:



ternyata setelah 5 hari dinyatakan hilang, malaysia mengumumkan bahwa MH370 merubah rute menuju Selat Malaka sekaligus menkonfirmasi radar militer Malaysia yang melacak pesawat itu saat melewati pulau Pulau Perak di Selat Malaka.



disinilah issue teroris berkembang, indikasinya selain karena mengubah haluan, bahwa di dalam pesawat terdapat 2 orang yang menggunakan pasport palsu, juga seluruh jaringan komunikasi dan identifikasi MH370 yang 'sengaja' dimatikan.

akhirnya pada senin 24 Maret 2014, PM Malaysia, Najib Razak mengumumkan bahwa puing pesawat Malaysian Airlines MH370 telah ditemukan dan diperkirakan jatuh di Selatan Samudera Hindia, berarti ada perubahan rute lagi gan:



jika mencermati perubahan-perubahan rute tersebut, memungkinkan MH370 ini sempat memasuki wilayah teritorial udara Indonesia, yang menurut pemerintah Indonesia tidak melalui zona terbang Indonesia karena tidak terjangkau radar.

nah, PEMIRZZAAAA...,


apakah MH370 ini tidak terjangkau radar Indonesia karena pada saat yang bersamaan daerah Sumatra terjadi pemadaman lampu dan kabut asap? karena sistem infrastruktur Indonesia yang... emoticon-Cape d... (S)


ATAUKAH......

karena kecanggihan pengamanan wilayah zona militer udara Indonesia yang begitu aman, sehingga jika mendeteksi pesawat asing, langsung ditembak?
(Analisa BJ Habibie pesawat MH370 meledak di udara)
http://www.gatra.com/international/a...di-langit.html


Spoiler for "berita terbaru percakapan terakhir pilot MH370 :":



hal ini mengundang tanda tanya besar, bahwa pesawat MAS MH370 kemungkinan besar mengalami kecelakaan yang disengaja, pilot MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah (53) banyak dituding sebagai biang hilangnya pesawat ini. Beredar kabar bahwa pilot ini mengalami masalah rumah tangga, sehingga ada kemungkinan melakukan bunuh diri melalui penerbangan MH370 dengan berbelok arah menuju Samudra Hindia yang dikenal sulit dijangkau radar.

komentar pilihan dari agan2 :

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


menurut agan lain gimana?
Diubah oleh emeridone 27-03-2014 11:13
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.