Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532d70cdc2cb17d3458b477e/kalo-ada-pedagang-seperti-ini-agan-mau-beli-apa-engga
:selamatHT #11:selamat Makasih Mimin, Momod & Semua Kaskuser Setiap ane pergi ane selalu liat orang tua yang jualan, walaupun umurnya sudah tua sudah harusnya istirahat menghabiskan waktu
Lapor Hansip
22-03-2014 18:15

Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?

Past Hot Thread
Quote:
Quote:Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?



Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


emoticon-SelamatHT #11emoticon-Selamat
Makasih Mimin, Momod & Semua Kaskuser


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?



Setiap ane pergi ane selalu liat orang tua yang jualan, walaupun umurnya sudah tua sudah harusnya istirahat menghabiskan waktu hidupnya, dan sudah seharusnya senang tenang tidak memkikirkan tanggungan apapun tapi di jalanan ane liat banyak yang masih usaha untuk mendapatkan hasil

para orangtua ini rela menghabiskan waktu sehari hari dengan mengangkat beban berat, mendorong grobak, panas panasan belum lagi ada kendala di jalanan, bayangkan pergi pagi pulang malam berjalan mungkin puluhan kilo meter dan itu pun hasilnya belum cukup dengan tanggungannya


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Ada sedikit kisah nyata

Quote:

“Malaikat Tua” Penjual Amplop



Cerita



[Right]Sumber[/Right]


Kakek Tua Pedagang Tali Sepatu dan Koran


Cerita 2


[RIGHT]Sumber[/RIGHT]

Quote:Original Posted By oldfriend15
Gan itu yang diunpad namanya pak toha, dia udah meninggal gan

turut berduka emoticon-Berduka (S)


Kakek Penjual Lem



Cerita 3


[RIGHT]Sumber[/RIGHT]

cerita ini adalah menginformasikan kepada kita semua bahwa banyak orang” yg jauh dari beruntung diluar sana , yang masih berani bertahan hidup walau tantangan dan cobaan yang begitu besar yang harus dipikul , juga membuka mata kita bahwa uang sebesar 10rb / 20 rb yang selama ini kita anggap uang receh , tidak berlaku bagi mereka , bagi mereka uang sebesar itu adalah uang yang banyak dan sangat berarti bagi mereka ..emoticon-Mewek



Pedagang tua itu lebih terhormat daripada pengemis yang berkeliaran di mana-mana, meminta-minta kepada orang yang lewat. Para pengemis itu mengerahkan anak-anak untuk memancing iba para pejalan kaki. Tetapi si pedagang tua tidak mau mengemis, ia tetap kukuh berjualan yang keuntungannya tidak seberapa itu.

Cara paling mudah dan sederhana untuk membantu mereka adalah bukan memberi mereka uang, tetapi belilah jualan mereka atau pakailah jasa mereka. Meskipun barang-barang yang dijual oleh mereka sedikit lebih mahal daripada harga di mal dan toko, tetapi dengan membeli dagangan mereka semoga saja perbuatan baik kita dapat berbuah menjadi suatu akibat yang baik pula, karena secara tidak langsung kita telah membantu kelangsungan usaha dan hidup mereka.



Nah kalo agan ada pedagang seperti itu agan mau beli apa engga ? walaupun barangnya ga kepake buat saat itu


Lanjut bawah gan



Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
Click Image For Visit Devil's Rose


Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


Quote:
KASKUSER yang baik harap komeng
SilentReader harap emoticon-Rate 5 Star
Di harapkan timpukin TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh AldiRangers
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 136 dari 267
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:33
dengan berzakat, shadaqoh dan infaq yang di syariatkan dalam islam, itu akan menimbulkan kesejahteraan sesama umat islam, kalau saja umat islam semuanya "berfikir".

thanks udah share gan. ane terenyuh dan jika ada kesempatan insya Alloh selalu menyempatkan buat mereka2 yang tidak mampu. aamiin
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:36
ia gan suka kasian ngeliatnya
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:37
setuju gan.. lebih baik kita membeli dari orang2 tua yang jujur dari pada kasih uang ke pengemis..emoticon-Matabelo
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:39
Ane bakal lebih respect ke orang begini gan, walaupun sudah tua tapi semangatnya gak ada yang ngalahin.

Seenggaknya mereka masih lebih mulia daripada mengemis, ataupun anak muda yang mengamen
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:39
bener-bener menyentuh gan thread ente gan… dan rasanya tamparan juga buat ane kadang2 kita masih gengsi untuk sebuah pekerjaan yang kita anggap kurang menghasilkan atau gak bergengsi, thanks untuk threadnya yang sangat bermutu ini
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:39
kasian bgt sebenernya
emoticon-Sorry
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:39
mntap gan...lbh baekbanting tulang daripada mengemis
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:40
sumpah gan ane ga kuat bacanya ya allahhhh emoticon-Mewek
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:44
jadi terharu ane emoticon-Mewek
btw yang pak darta itu masjid salman-nya disebelah mana ya??
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:45
wah ceritanya bikin nangis gan emoticon-Mewek kalo ane liat dulu ada duit / gak emoticon-Mewek
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:45
salut ane sama perjuangan merekaemoticon-Matabelo patut dihargaiemoticon-Matabelo
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:47
Intinya hidup ini kita selalu bersyukur Gan, apapun yang telah kita terima emoticon-Matabelo
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:48
y allah emoticon-Sorry
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:48
Subhanallah.. emoticon-Mewek
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:53
mantab gan.
bagus threadnya
semoga berkah dah amal agan2 semua.
aamiin
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:54
mungkin selama ane ngaskus ini salah satu thread terbagus yang pernah ane baca. berhasil bikin ane ngepost, mewek + buka mata ane. emoticon-Mewek emoticon-Mewek

banyak banget orang yang masih muda tapi udah ngemis atau pura" cacat dsb. padahal mereka masih bisa kerja kan kalau mau? jujur ane lebih respect pemulung atau tukang sapu daripada orang yang begitu gan, JAUH lebih respect. mendingan pake duitnya buat kasih sedekah ke yang lebih worth it deh gan, sekedar saran aja emoticon-Cool

Pejwan kalau berkenan emoticon-Cool
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:54
Ane mau belilah gan Ane jd inget kakek&nenek ane emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:55
kasian gan emoticon-Mewek
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:55
Nice thread gan,ane ampe ngabisin tissue baca nya..sayang ane blom pernah yang kaya gini didaerah ane
0 0
0
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
24-03-2014 21:58
subhanAllah, semoga semua kerja keras dan kejujurannya dapat Barokah dan Balasan terbaik dari-Nya. Aamiin emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 136 dari 267
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia