• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rahasia Mendirikan Sholat di Awal Waktu [Muslim Masuk Gan! :ngacir]

uploadhaniAvatar border
TS
uploadhani
Rahasia Mendirikan Sholat di Awal Waktu [Muslim Masuk Gan! :ngacir]
emoticon-KissWelcome to My Threademoticon-Kiss


Spoiler for Buka dah:


Sholat adalah ibadah utama seorang muslim dan ini merupakan jembatan utama yang paling penting kepada Allah SWT. Ternyata dari waktu sholat yang 5 waktu itu banyak sekali hikmah yang kita harus perhatikan dari faktor kesehatan, ilmu pengetahuan, psikologi dan lain- lain. Berikut dari pengamatan para ahli di bidangnya mengenai masalah waktu sholat, salah satu rukun Islam, karena ada suatu rahasia di balik peralihan/ perpindahan waktu sholat.

Quote:


Setiap perpindahan/ peralihan waktu sholat sebenarnya bersamaan dengan terjadinya perubahan tenaga alam bisa diukur dan dirasakan melalui perubahan warna alam disekitarnya. Fenomena perubahan warna alam ini tidak asing bagi penggemar dan praktisi fotografi/ video/ film juga dalam industri cahaya/ lampu, percetakan, astrofisika dan lain- lain karena ada istilah suhu/ temperatur warna (Color Temperature) dimana kalau siang itu bluish (Kebiru- biruan) dan kalau sore itu reddish (kemerah- merahan). Suhu warna biasanya menggunakan satuan Kelvin (K) sebagai pengukurannya.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Subhanallah... Indahnya Islam... emoticon-Kiss

Demikianlah ringkas hubungan antara waktu shalat dengan warna alam. Manusia sebaiknya sadar akan pentingnya tenaga alam. Faktor-faktor inilah yang mendasar kegiatan meditasi seperti taichi, qi-gong dan sebagainya. Kegiatan meditasi ini dilakukan untuk menyerap tenaga-tenaga alam ke sistem tubuh. Kita sebagai umat Islam sepatutnya bersyukur karena telah di’karuniakan’ syariat shalat oleh Allah SWT sehingga jika laksanakan sesuai aturan, maka secara tak sadar kita telah menyerap tenaga alam ini. Ini mungkin belum pernah terfikir oleh kita sebelumnya.

Inilah hakikat mengapa Allah SWT yang memiliki sifat Pengasih dan Penyayang mewajibkan sholat kepada kita sebagai hambaNYA. Sebagai Pencipta Allah swt mengetahui bahwa hambaNYA amat sangat memerlukan-Nya. Sholat di awal waktu akan membuat badan semakin sehat.

Semoga informasi ini dapat menambah semangat kita untuk melaksanakan sholat tepat pada waktunya, dan bersegera ke mesjid emoticon-Kiss

Beberapa komeng dari Kaskuser:

Quote:


Itu aja gan, thanks udah mampir emoticon-Shakehand2

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh uploadhani 24-03-2014 04:29
0
3.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.