ammoniumAvatar border
TS
ammonium
Suryadharma Ali: Saya Makin Jatuh Cinta Pada Pak Prabowo!


Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menghadiri kampanye akbar Partai Gerindra. Tanpa basa-basi menteri agama di kabinet SBY ini menyatakan dukungan ke pencapresan Prabowo.

"Gerindra telah memutuskan calon pemimpin yang tepat. Saya makin jatuh cinta pada Pak Prabowo!
Satu presiden untuk Indonesia Raya, presiden untuk kaum papa, untuk wong cilik, untuk nelayan, dan satu yang tak bisa dilupakan adalah presiden para kiai," kata Suryadharma yang diberi waktu pidato singkat di hadapan Prabowo dan ribuan simpatisan Gerindra di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) siang.

Suryadharman yang jas PPP warna hijau ini langsung bicara kemungkinan koalisi. Menuturkan Gerindra bersama PPP akan jadi bangunan yang kuat.

"Bersama PPP kita yakin akan menjadi besar. Kebersamaan dibangun pasti Indonesia akan jaya. Pemilu sebentar lagi ini adalah momentum yang tepat. Perubahan apa yang akan dilaksanakan
untuk memantapkan komitmen membangun Indonesia," kata Suryadharma.

"Prabowo!" teriak Suryadharma yang datang ke GBK bersama WAketum PPP Jan Faridz.

"Presiden!" jawab ribuan simpatisan Gerindra beratribut merah-putih yang memenuhi stadion.

"Saya yakin kita akan menyelesaikan banyak masalah. Kita memang banyak kelemahan tapi bukan berarti kita tak punya kekuatan. Kita memang banyak tertinggal tapi bersama Prabowo kita majukan Indonesia," pungkasnya.

Jakarta - Kampanye akbar Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Jakarta, jadi ajang menunjukkan 'keperkasaan' Prabowo Subianto. Capres Gerindra itu benar-benar jadi 'jenderal' hari ini.

Prabowo memasuki GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) dengan jeep berpelat nomor bintang tiga kemudian disambut defile plus drum band. Prabowo kemudian naik kuda menuju ke panggung kehormatan.

Di panggung kehormatan menanti mikrofon berdiri model kuno seperti yang digunakan Soekarno di podium Ketua Dewan Pembina Gerindra ini. Prabowo pun menyampaikan orasi yang berapi-api di hadapan ribuan kader dan simpatisan Gerindra yang hadir.

Prabowo mengawali sambutan dengan menyapa Ketum PPP Suryadharma Ali yang hadir dan memberikan dukungan ke pencapresannya. Prabowo kemudian bicara soal visi-misinya di Pemilu 2014. Prabowo berjanji lebih mensejahterakan rakyat Indonesia Gerindra menang dan ia jadi presiden.

"Rakyat kita cuma jadi buruh upah murah. Petani kita tidak dibimbing dan cuma disuruh bekerja tiap hari. Mereka katakan Indonesia negara besar. Pemimpin Indonesia dianggap gampang dibeli. Gerinda siap pimpin hal perubahan, saudara siap berkorban jiwa dan raga, betul?," teriak Prabowo.

"Mau dengar pudato saya apa mau dangdut?," teriak Prabowo.

"Teruuuuuuus!" teriak ribuan simpatisan yang hadir.

sumber

Prabowo memang cocok jadi presiden
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.