News
Batal
KATEGORI
link has been copied
485
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515e763848ba54e75e000000/yang-mau-belajar-investasi
Assalamu alaikum Wr. Wb. Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint... Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane seb
Lapor Hansip
05-04-2013 13:59

Yang Mau Belajar Investasi...

Yang Mau Belajar Investasi...
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint...

Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane sebesar 10% dari modal, setelah 6 bulan, bulan ke 7 modal ane balikin dipotong 5% dari modal...

Ada hitam diatas putih jadi ga usah takut kena tipu...
Lagian ini ane sendiri yang jalanin, ga ada lagi pihak ke-3...

Ane kasih contoh...

Invest Rp 1.000.000

Yang agan dapet :
Bulan 1 : Rp 100.000
Bulan 2 : Rp 100.000
Bulan 3 : Rp 100.000
Bulan 4 : Rp 100.000
Bulan 5 : Rp 100.000
Bulan 6 : Rp 100.000
Dari skema diatas, pendapatan agan selama 6 bulan Rp 600.000

Bulan ke 7 modal ane balikin Rp 1.000.000 - 5% = Rp 950.000

Faham gan...???
Kalo ga monggo kontak ane di :
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC


Kondisi warnet ane saat ini :
Lokasi Jl. Bintara 9 no 60, Bekasi Barat (silahkan yang mau survey)
warnet


Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...

Untuk selanjut na nama-nama yang mau kerja sama, ane taro disini...
ID/Inisial/lokasi/joint date :

- agent04 (M.H.F.) Bali/01 Mei 2013
bukti transfer

- bakpau roma (A.K.J.) Pati - Jateng/10 Mei 2013
bukti transfer

- kulumbus (M.Q.A.) Marunda - JakUt/10 Mei 2013
bukti transfer

- tukasad (M.I.Q) Bandung/3 Juli 2013
bukti transfer

- kiki1108 (K.H.I) JakTim/6 Juli 2013
bukti transfer

- zehaseon (T.S.N) Semarang/13 Juli 2013
bukti transfer

- beatles-mania (temennya) (Y.A) Bekasi/30 Agustus 2013
bukti transfer

- tukasad 2 (M.I.Q) Bandung/16 September 2013
bukti transfer

- neji0307 (N.I) JakTim/19 September 2013
bukti transfer

- NestingPenyok (M) Bengkulu/30 September 2013
bukti transfer

- slowkid166 (M.S.A) Bogor/7 Oktober 2013
bukti transfer

- bayufauzan (B.F.P) Semarang/18 November 2013
bukti transfer

- quizz202 (R.C.) Medan/19 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- non kaskuser (D.I.) Bekasi/25 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- dr.rubby (R.A.) Jakarta/20 November 2013
bukti transfer

- pembalap.smansa (S.A.N) Solo/20 November 2013
bukti transfer

- vergessen (A.L.) Jakarta/25 November 2013
bukti transfer

- empakan (M.I.) Kal-Bar/1 Desember 2013
bukti transfer

- agie.brothers (W) Karawang/13 Desember 2013
bukti transfer

- KerakTelorBakar (E.D.H) Sidoarjo/25 Desember 2013
bukti transfer

- Shadoweve (M.O.M) Jambi/22 Januari 2013
bukti transfer


Joint Date adalah tanggal dimana agan gabung n tanggal dimana ane transfer tiap bulan na...

[/spoiler]
Agan yang sudah balik modal (lunas)

Sekian gan kalo ada yang kurang nanti ane tambahin...
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC

Wassalam...
Diubah oleh Saktinoid
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 25
Yang Mau Belajar Investasi...
23-03-2014 14:39
Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat disini, baik kepada semua investor saktinoid maupun yang bukan. Permohonan maaf juga saya tujukan untuk Momod elangms karena telah mencemarkan SF Penawaran Kerjasama & Investasi.
Semua sudah saya terima, baik cacian, saran, doa, bahkan ancaman, mohon maaf sekali lagi jika saya sulit untuk dihubungi, rencana untuk pertemuan Insha Allah di awal bulan depan, semoga agan yang saya pilih punya waktu untuk diskusi, lokasi diskusi akan disesuaikan agar tidak memberatkan agan.
Terima Kasih.

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.
Saktinoid
Diubah oleh Saktinoid
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
23-03-2014 17:42
Quote:Original Posted By Saktinoid
Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat disini, baik kepada semua investor saktinoid maupun yang bukan. Permohonan maaf juga saya tujukan untuk Momod elangms karena telah mencemarkan SF Penawaran Kerjasama & Investasi.
Semua sudah saya terima, baik cacian, saran, doa, bahkan ancaman, mohon maaf sekali lagi jika saya sulit untuk dihubungi, rencana untuk pertemuan Insha Allah di awal bulan depan, semoga agan yang saya pilih punya waktu untuk diskusi, lokasi diskusi akan disesuaikan agar tidak memberatkan agan.
Terima Kasih.

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.
Saktinoid


emang siapa yang dipilih buat ketemu, kasih tau donk, gw n yang lainnya (yg uda invest) perlu tau juga...

0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
24-03-2014 10:10
Terus nasib ane gimana? kok ngga dikasih tau siapa aja yg ketemu, kapan, dimana??
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
24-03-2014 22:06
Quote:Original Posted By Saktinoid
Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat disini, baik kepada semua investor saktinoid maupun yang bukan. Permohonan maaf juga saya tujukan untuk Momod elangms karena telah mencemarkan SF Penawaran Kerjasama & Investasi.
Semua sudah saya terima, baik cacian, saran, doa, bahkan ancaman, mohon maaf sekali lagi jika saya sulit untuk dihubungi, rencana untuk pertemuan Insha Allah di awal bulan depan, semoga agan yang saya pilih punya waktu untuk diskusi, lokasi diskusi akan disesuaikan agar tidak memberatkan agan.
Terima Kasih.

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.
Saktinoid


Kl begini tidak fair dunk gan saktinoid, di post ane sebelumnya kan sdh ane usulkan minimal tiap 3 inpestor 1 perwakilan.nah agan tukasad dan beatles-mania juga sdh menanyakan.

Kl ente kagak transparan gitu, bijimane inpestor yg kagak diundang bisa tenang.
Bisa saja ente bilang undang si a tapi tidak ada yg tahu si a ini beneran inpestor atau kagak serta apakah si a ini bisa mewakili suara hati tiap inpestor spt agan tukasad dan beatles-mania serta agan2 yg lain ??

Jgn kecewakan inpestor ente semua gan emoticon-Mewek
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
25-03-2014 14:59
Gerebek aja lah kalo gini mah.. cupu
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
25-03-2014 16:15
Quote:Original Posted By Saktinoid
Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat disini, baik kepada semua investor saktinoid maupun yang bukan. Permohonan maaf juga saya tujukan untuk Momod elangms karena telah mencemarkan SF Penawaran Kerjasama & Investasi.
Semua sudah saya terima, baik cacian, saran, doa, bahkan ancaman, mohon maaf sekali lagi jika saya sulit untuk dihubungi, rencana untuk pertemuan Insha Allah di awal bulan depan, semoga agan yang saya pilih punya waktu untuk diskusi, lokasi diskusi akan disesuaikan agar tidak memberatkan agan.
Terima Kasih.

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.
Saktinoid


wa alaikumussalam warahmatulah

emang agan yg lu pilih buat ketemuan siape? emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
25-03-2014 19:49
Quote:Original Posted By abunabila


wa alaikumussalam warahmatulah

emang agan yg lu pilih buat ketemuan siape? emoticon-Big Grin


Allah hualam gan , krn ts kagak pernah info dimari
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
25-03-2014 20:55
dri maren" mantau ajah ane.

ninggalin jejak dulu ahh.

sayangnya bukan ane yg di peetemukan dengan ts.

usul ts. knp ga di buat group bahas enaknya gmn gtu.
kasihan yg udah nunggu berbuln".
ap lg yg di luar pulau gtu gan.

kalo salah maff ya suhu" yg lain.

oiya ane jaktim klo ad kopdaran PM PM ane yaaa
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 09:16
Quote:Original Posted By neji0307
dri maren" mantau ajah ane.

ninggalin jejak dulu ahh.

sayangnya bukan ane yg di peetemukan dengan ts.

usul ts. knp ga di buat group bahas enaknya gmn gtu.
kasihan yg udah nunggu berbuln".
ap lg yg di luar pulau gtu gan.

kalo salah maff ya suhu" yg lain.

oiya ane jaktim klo ad kopdaran PM PM ane yaaa


Wah udah berbulan2 ya ternyata, sebaiknya ente pm ts nya minta ikutan aja gan
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 09:54
Quote:Original Posted By Shadoweve


gue males debat emoticon-Nohope

udah sono gak usah bikin jelek integritas TS disini emoticon-Nohope

lu juga udah gak punya kepentingan lagi di thread ini emoticon-Nohope


ngakak gw, trit nya di edit ama momodemoticon-Ngakak
dibalikin ke postingan ababil yg awal emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kaskus.untuk


astaga om momod, galak amat nih ababil. sesama inpestor, momod dan ane di serang semua. emoticon-Cape d... (S)

makasih om momod, ane jadi tahu cerita sebelumnya dia bela ts lalu perkiraan ane nego2 dibelakang lalu belum ada tangapan dr ts maka dia edit post dia tadi jadi

lalu eh ternyata taktiknya berhasil jadi


kl mnrt ane, id ini milik abg labil umur 20-21 thn dan pakai kacamata emoticon-Cape d... (S)

ababil itu udah ga pernah nongol d 466 lagi gan sejak banyak kaskuser yg ng bully dai karena udah kebuka kelicikan doi ngejilat pengelola biar modal dia balik duluan emoticon-Cape d... (S)
sekarang doi banyak maen di forum sebelah, nyari pesugihan kali emoticon-Ngakak

0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 11:33
Quote:Original Posted By kaskus.untuk
Wah udah berbulan2 ya ternyata, sebaiknya ente pm ts nya minta ikutan aja gan

ane dr november blom blk modalnya,, sayang posisi ane lagi dliuar kota pdhl asli jkt, klo bisa mah lgsng didatrngin aja, toh dr tsnya ngilang gtu aja
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 18:46
Quote:Original Posted By abunabila


ngakak gw, trit nya di edit ama momodemoticon-Ngakak
dibalikin ke postingan ababil yg awal emoticon-Ngakak


ababil itu udah ga pernah nongol d 466 lagi gan sejak banyak kaskuser yg ng bully dai karena udah kebuka kelicikan doi ngejilat pengelola biar modal dia balik duluan emoticon-Cape d... (S)
sekarang doi banyak maen di forum sebelah, nyari pesugihan kali emoticon-Ngakak



emoticon-Malu
Awalnya ane mau post data diri doi lengkap ama foto, alamat, kampus nya dll tapi ane kok jadi kagak tega gan stlh liat2 foto ababil ini emoticon-Ngakak

Ya syukur lah kl kebongkar kedok nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 18:49
Quote:Original Posted By bakpau roma

ane dr november blom blk modalnya,, sayang posisi ane lagi dliuar kota pdhl asli jkt, klo bisa mah lgsng didatrngin aja, toh dr tsnya ngilang gtu aja


Wah turut emoticon-Turut Berduka gan
Utk ts , segera PM ke SEMUA inpestor ente alamat ente sebagai tanggung jawab moral dan ahlak ente.
Awal nya baik2 harus diselesaikan baik2 gan ts.
Btw apa tempat kerja ts tetap yg di pabrik dgn gaji diatas umk?
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 19:01
Wah rame nih..numpang lewat yak emoticon-Traveller
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
26-03-2014 21:58
Quote:Original Posted By vergessen
Wah rame nih..numpang lewat yak emoticon-Traveller


numpang lewat mo k farm bos rizal y gan??
wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
27-03-2014 16:17
lapor polisi aja ini mah.. ngga bener.. ckckckckck emoticon-Cool
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
27-03-2014 21:23
Quote:Original Posted By beatles-mania
lapor polisi aja ini mah.. ngga bener.. ckckckckck emoticon-Cool


Jadi ingat janji ts di peg wan

--------
Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...
--------

Semoga ts bisa ingat kalimat nya ini
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
27-03-2014 21:25
Quote:Original Posted By Saktinoid
Yang Mau Belajar Investasi...
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint...

Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane sebesar 10% dari modal, setelah 6 bulan, bulan ke 7 modal ane balikin dipotong 5% dari modal...

Ada hitam diatas putih jadi ga usah takut kena tipu...
Lagian ini ane sendiri yang jalanin, ga ada lagi pihak ke-3...

Ane kasih contoh...

Invest Rp 1.000.000

Yang agan dapet :
Bulan 1 : Rp 100.000
Bulan 2 : Rp 100.000
Bulan 3 : Rp 100.000
Bulan 4 : Rp 100.000
Bulan 5 : Rp 100.000
Bulan 6 : Rp 100.000
Dari skema diatas, pendapatan agan selama 6 bulan Rp 600.000

Bulan ke 7 modal ane balikin Rp 1.000.000 - 5% = Rp 950.000

Faham gan...???
Kalo ga monggo kontak ane di :
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC


Kondisi warnet ane saat ini :
Lokasi Jl. Bintara 9 no 60, Bekasi Barat (silahkan yang mau survey)
warnet


Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...

Untuk selanjut na nama-nama yang mau kerja sama, ane taro disini...
ID/Inisial/lokasi/joint date :

- agent04 (M.H.F.) Bali/01 Mei 2013
bukti transfer

- bakpau roma (A.K.J.) Pati - Jateng/10 Mei 2013
bukti transfer

- kulumbus (M.Q.A.) Marunda - JakUt/10 Mei 2013
bukti transfer

- tukasad (M.I.Q) Bandung/3 Juli 2013
bukti transfer

- kiki1108 (K.H.I) JakTim/6 Juli 2013
bukti transfer

- zehaseon (T.S.N) Semarang/13 Juli 2013
bukti transfer

- beatles-mania (temennya) (Y.A) Bekasi/30 Agustus 2013
bukti transfer

- tukasad 2 (M.I.Q) Bandung/16 September 2013
bukti transfer

- neji0307 (N.I) JakTim/19 September 2013
bukti transfer

- NestingPenyok (M) Bengkulu/30 September 2013
bukti transfer

- slowkid166 (M.S.A) Bogor/7 Oktober 2013
bukti transfer

- bayufauzan (B.F.P) Semarang/18 November 2013
bukti transfer

- quizz202 (R.C.) Medan/19 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- non kaskuser (D.I.) Bekasi/25 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- dr.rubby (R.A.) Jakarta/20 November 2013
bukti transfer

- pembalap.smansa (S.A.N) Solo/20 November 2013
bukti transfer

- vergessen (A.L.) Jakarta/25 November 2013
bukti transfer

- empakan (M.I.) Kal-Bar/1 Desember 2013
bukti transfer

- agie.brothers (W) Karawang/13 Desember 2013
bukti transfer

- KerakTelorBakar (E.D.H) Sidoarjo/25 Desember 2013
bukti transfer

- Shadoweve (M.O.M) Jambi/22 Januari 2013
bukti transfer


Joint Date adalah tanggal dimana agan gabung n tanggal dimana ane transfer tiap bulan na...

Sedikit Testimoni
testimoni

Agan yang sudah balik modal (lunas)

Sekian gan kalo ada yang kurang nanti ane tambahin...
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC

Wassalam...


Ane amankan pernyataan lengkap ts di pegwan dimari ya
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
28-03-2014 19:12
Ane bantu up ya trit ini emoticon-Sundul
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
29-03-2014 21:34
Sudah senyap nih trit, pada kemana ya?
Apa sdh rela scr lahir dan bathin inpestor dimari ataukah sdh diselesaikan ama ts semua kewajiban ts emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 20 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia