Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0906d0d8b46ce3c8b45a1/jenis-jenis-pengawas-ujian-di-sekolah
Selamat malam agan yang ganteng dan Sista yang cantik :kiss Semoga trit ini nggak repost :repost2 karena ini menurut pemikiran ane sendiri Ajib jadi HT :matabelo Sebelumnya Jangan lupa meni
Lapor Hansip
05-12-2013 21:40

Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah

Past Hot Thread
Selamat malam agan yang ganteng dan Sista yang cantik emoticon-Kiss

Semoga trit ini nggak repost emoticon-Purple Repost
karena ini menurut pemikiran ane sendiri


Repost


Quote:
Ajib jadi HT emoticon-Matabelo
cek



Sebelumnya
Jangan lupa meninggalkan jejak alias komen emoticon-Jempol
Bantu emoticon-Rate 5 Star
Ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
entar ane emoticon-Mewek




Quote:
PEINGATAN!!
TS disini cuma lucu-lucuan aja yaa, bukan berarti ngajarin disuruh nyontek, lagian dsini kagak ada triktrik suksek nyontek emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Survey yang komentar
1. 60% pada suka nyontek emoticon-Hammer (S)
2. 35% pada kangen masa masa sekolah apalagi ujian emoticon-Frown
3. 5% mengaku jujur pada saat ujian emoticon-thumbsup



Nah berhubung ane lagi UAS nih, Ulangan Akhir Semester. Ane mau berbagi pengalaman, khususnya tentang jenis jenis pengawas ujian sekolah, terutama SMA emoticon-Ngakak (S)
Semisal di sini ada yang berprofesi sebagai guru, dan pernah mengawas, mohon maaf jika ada perkataan yang menyinggung perasaan emoticon-Maaf Aganwati


Quote:
Ulangan atau Ujian adalah momen keramat bagi pelaku yang ada di dalamnya. Entah itu murid atau guru yang mengawas. Siswa akan melakukan berbagai cara untuk dapat memenuhi nilai tuntas. Entah itu dengan cara mencontek atau apapun. Tapi sering terhambat kalau pengawas tidak mendukung emoticon-Ngakak (S)
berbeda dengan anak-anak yang sudah siap dengan belajar semalaman, siapa pun dan tipe apapun pengawasnya, anak tipe seperti ini pastinya santai saja
emoticon-Malu (S)


tanpa babibu lagi disimak aja yaaa...emoticon-Malu (S)



pengawas



Quote:
Komen kaskuser emoticon-Ngakak (S)

cek

mereka ngalah2in dedemit gan, nggak bisa diketahui kapan datengnya, ane takut kalo sama pengawas ujian kaya gini emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By fahmi.jr

Gan ane punya nih pengawas yg kaya gini. Pas dia masuk ruangan dia ngenalin diri dulu, terus dia bilang punya indra keenam..emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By Aqmal Maulana
Dulu waktu ane UTS atau UAS di kampus ada yang nyeremin juga gan. Tipe pengawas yg suka berdiri dibelakang. Jadi kita ga tau apa yang dia lakukan. Apakah dia sedang merhatiin kita, atau update status di hp nya, ataupun tidur. Mnurut ane, yang kaya gni yang paling bikin kita ga bisa gerak. Walaupun agan duduk paling belakang sekalipun, tetep aja ada rasa ngeri kalo tiba2 pas nyontek ke gap. Mau ga mau, kita harus menoleh dulu ke belakang pada saat kita mau nyontek. Dan itu pun ttp aja mengerikan. Haha.


Quote:Original Posted By rengga08
jadi inget jaman sekolah dulu
deg deg an kalo udah mau ujian nasional dan gosipnya si pengawas itu galak banget
padahal tetep aja ane masih bisa nyontek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tobat gan, jangan nyontek mulu, kagak berkah, paling nggak diselingin sama sedekah ya wkwk emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By karepmuloss
ane ada guru ane di SMP dulu gan kalo ngawasin itu pasti duduk anteng sambil liatin hape gan , ngga celingak celinguk , ngga kedip2 gan pokoknya dah kaya patung , fokusnya ke hape ngga tau dah nonton apaan doi di hapenya emoticon-Ngakak

temen ane pernah malah kan doi lagi nyontek tuh sama temen sebelahnya trus temen sebelahnya itu ngga mau di contekin gan akhirnya pengawasnya tau ada keributan kecil di situ di datengin deh , padahal tadinya pengawasnya itu lagi tidur gan emoticon-Ngakak atau pura pura tidur ya emoticon-Ngakak

tuh pengawas ngambil lembar jawaban temen sebelahnya temen ane gan trus di kasihkan ke temen ane sambil ngomong gini

"Kamu ini ya ujian nyontek terus , nih saya ambilkan lembar jawaban temen kamu , nih silahkan nyontek sepuasnya , ayo cepetan nyontek , woi nyontek nih woi" sambil ngebentak2 , suaranya kedengeran sampe radius 3 kelas gan dari kelas itu , temen ane diem aja gan wkkwwk koplak dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

itu kelewat pengertian gan, nyampe jengkel wkwk emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By benjamin.sueb
paling sebel yg suka keliling,tampang jutek,sama tipe radaremoticon-Mad
kayanya mendingan naik gondola aja deh daripada ikut ujian emoticon-Hammer
kalo yg tipe paranormal gak akan mempan sama ane,sebab ane keturunan prabu angling dharma emoticon-army:


pasukan angling dharma, berarti sering naek elang dong emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By mynameisagiil
Jadi inget ane dulu waktu ujian nasional malah sama pengawasnya di ulang bahasa jerman gan...wkwkwk...koplak gurunya...masa sekolah adalah masa paling indah emoticon-Matabelo

gokil tuh pengawas, pasti ada beberapa siswa yg bete gara-gara nggak bisa konsen emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By agusgakgokil
ane kalo ngawas ujian tipe Muka Galak gan emoticon-Ngakak
tampilan awal kaya radar. tapi penuh pengertian emoticon-Ngakak
kalo dah ribut aja baru ane semprot. trus mereka diam lagi emoticon-Ngakak

ada pengawas disini emoticon-Belo jangan galak galak yaaa... kesian muridnya emoticon-Ngakak (S)
agan ini terlalu misterius emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By tommycrutz
ane paling sebel sama pengawas yg sibuk sama handphonenya, mending cuma sekedar sms, ini nelponan di ruang ujian, bukannya keluar ruangan malah nelpon di ruangan emoticon-Cape d...

ane juga bete nih sama pengawas kaya begituan emoticon-Mad
apalagi kalo handphone nya gk di silent emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By Ryolazlo
mau tipe nya kayak apa
dulu ane kalo nyontek lancar lancar aja..
hahahahhaa

dewa nihh emoticon-Belo

Quote:Original Posted By awan.rickp
Pengawas killer gan..
Temen ane pernah kena sobek ljk gara2 ngasih contekan akhirnya disuruh ngerjain ulang di kantor..
tp anak sekarang nyonteknya udh jago2 sih.. pake hp,surat2tan pake kartu ujian wkwkemoticon-Big Grin

skill mereka emang berkembang seiring majunya jaman emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By KeboGurun
pengawas di kampus ane ga ada yg enaknya, tapi ane tetep nyontek, biar greget emoticon-Metal

ente sodaranya mad dong ya gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aegisnova
Haha ane pernah gan dijaga tipe pengertian, malahan sangat pengertian
Saat itu ane ujian Matematika, agan taukan susahnya matematika bajimane
Nah saat itu pas yg jaga guru mat, guru mat ane baik banget gan, sampe2 dibebasin untuk nyontek, hahaha
Nah saat 10 menit mau selesai tu pengawas ngasih jawabanya di papan tulis, alhasil, diganti semua deh jawaban ane ma temen2 1ruangan, dan diruangan ane nilai rata2 Mat 9, hahaha

busyeet, ane belum pernah nemu tipe begituan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By kaichal
Gue waktu sma pernah dapet pengawas kalo ngawas bawa pistol yang isinya pelor itu yang bulet bulet, jadi kalo ada yang ke gep nyontek di tembak sama dia, jadi kalo yang ngawas dia udah sterss aja sekelas wkwkw emoticon-Ngakak

niatnya udah kelewat batas tuh, tapi unik emoticon-Ngakak (S)




Nah sekian dari Ane, Tipe mana yang sering agan temui semasa sekolah? jangan lupa share ke ane emoticon-I Love Indonesia (S)

sekali lagi jika ada kata-kata yang kurang berkenan ane mohon maaf, karena ane cuma manusia biasa emoticon-Malu (S)
Semoga bermanfaat buat agan dan sista sekalian

Jangan Lupa Ninggalin jejak emoticon-2 Jempol
Bantu emoticon-Rate 5 Star
Ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Kiss

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


thanks buat yang udah pada nambahin emoticon-Shakehand2

Sambung di komen keduax emoticon-Stick Out Tongue



Quote:
uwaaa terharu ane dapet cendol sama abu gosok emoticon-Frown
cek




Diubah oleh gitafp05
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 51
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:40
Wah dulu pengawas ane lebih hebat gan dia bilang kalian boleh lewat depan mata kepala saya lalu kamu jalan pelan-pelan gpp asalkan jgn brisik kalo mau ngeliat ke kertas teman kamu dari pojok ke pojok lewat depan muka saya tapi kalo brisik saya robek saya buang ke tempat sampah kertas ujian kamu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:40
pas ane sma ada guru yang kalo ngawas bawa2 senter, buat nyenterin yang nyontek wakakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:41
bisa2nya ente prhatiin pengawas wktu ujian gan
ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:41
Pengawas tempat ane malah sering banget nyari2 kesalahan gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:41
klo di sklh ane ada 1 pengawas yg killer,radar dan suka keliling
apalagi klo buat ulangan susahnya minta ampun
namun disisi lain,hal itu melatih mata ane ahasil mata ane jadi mata yg melebihi mata dewa sekalipun walaupun pengawas itu tepat di sebelah ane
ane ttp bsa nyontek jwban teman ane dan teman ane pun enggak sdr bahwa ane contek semua jawabannya emoticon-Ngakak


TARO PEJWAN GAN emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:43
paling apes pas di jaga sama yang super galak, tinggal pasrah aja sama hasilnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:45

Pengawas Sombong :D

Ane pernah ngalamin , diawas ama pengawas yang bisa dibilang sok emoticon-Big Grin
( eh kasar amat omongan ane emoticon-Hammer (S) )

ia gan , jadi pengawas itu mau mamerin kelebihannya
kyk pas ane ulangan IPS

dia bilang ke 1 ruangan , kurang lebih kyk gini " IPS yah ?? ... ah ibu mah dulu jago IPS , gampang gampang "

terus beberapa menit kemudian
dia ke salah satu anak ngeliat soal

"wah ini mah gampang , makanya belajar ... soal gampang gini "

tapi ane gpp sih ama pengawas kek gini , soalnya sih dia juga agak bercanda gitu , jadi suasana ruangan kagak tegang banget emoticon-Big Grin
dan saat pengawasnya ngomong gitu , pada ketawa ... disaat ketawa itu

waktunya beraksi emoticon-Cool , ett ... tapi ane gak keterlaluan kok .. kgk selalu bergantung ama contekan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:45
ane dikasih tau sama guru sekolah mode-mode pengawas sebelum UN gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:45
tambahan gan, ada juga pengawas yang keluar ruangan beberapa menit (mungkin telponan) , ini yang paling disukai pelajar emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:45
paling ngeri yang pengawas paranormal, guru ane ada tuh 1 dan ga ada 1 siswa pun yang bisa nyontek, ketawan nyontek min 50 emoticon-Ngakak
Diubah oleh winner2012
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:50
di tempat rata2 pengawasnya unpredictable.

jadi harus hati2 banget kalo mw nyontek.
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:51

Tambahin Kalo ente suka gan

Kalo ane dpt pengawas yg matanya bnyk bro , misalnya ada murid yg tangannya kebawah ketauan disebut padahal gurunya lg nulis ..


tipe gura yg kadang nipu , Jdi si guru pura" dengerin musik padahal ngga dengerin apa"an

Atau tipe pengawas yg suka keluar" dr ruangan . emoticon-Big Grin
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:51
pengalaman ane nyontek di bolehin gan sama dosen pengawasnya asal jangan berisik kt dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:52
untung pengawas ane gak ada gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:53
Wah jarang ane liat klo sibug ma gadget gan.. emoticon-Malu
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:53
guru ane yang katanya mantan pramugari kalau jaga kayak radar emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:53
kalau zaman dulu 'gadget' nya adalah koran, kalau sekarang hp s/d tab emoticon-Big Grin

bener banget gan, kalau pengawasnya berdiri di daerah belakang, justru bakalan menambah ketegangan emoticon-Hammer
mungkin karena sang pengawas tau klo bagian belakang biasanya daerah yg "rusuh" saat ujian berlangsung emoticon-Ngakak (S)

ane pas kuliah pernah dapet pengawas (dosen) yg super ketat.
pinjam alat tulis pun ga boleh, soalnya hal tsb bisa dicurigai "memberi jawaban via kertas atau media lainnya" emoticon-Ngacir
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:53
wah pas jaman ane... guru pengawas culun" jadi easy mah klo mw contekan emoticon-Ngakak lagian guru pengawas toh dlu dari skolah" lain... skolah dia jg diawas sm guru skolah ane... macem" kita macem"in jg murid dia kata wali kelas ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:55
Ngaruh ya pengawasnya kaya gimana?
Kalo udh deg2an dluan brarti ad niat nyontek donk? Amit2 dah. Ketauan anak2 muda sekarang tukang sontek!
Beginian lagi jd HT. Sampah.
0 0
0
Jenis jenis Pengawas Ujian Di Sekolah
21-03-2014 22:56
Quote:Original Posted By package
dulu paling males kalo pengawasnya kayak radar dan tukang keliling,jadi gak konsen emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 23 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia