Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a935e20d8b46043d8b4754/all-about-suzuki-satria-f150-hyperunderbone-kaskus----part-2
!! READ PAGE ONE FIRST | BACA PEJWAN DULU !! ============================================== Selamat Datang Para Pemakai & Pecinta SATRIA F150 Thread di Sub-Forum Roda 2 ini, yg membahas semua tentang Suzuki Satria FU Salam Hyper Underbone :beer: ============================================== Rule di Thread ini adalah sbb : READ PAGE ONE FIRST, saat post di thread ini :exclamati PRIME-ID, saat post
Lapor Hansip
12-12-2013 11:04

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus

!! READ PAGE ONE FIRST | BACA PEJWAN DULU!!


==============================================
Selamat Datang Para Pemakai & Pecinta
SATRIA F150
Thread di Sub-Forum Roda 2 ini, yg membahas semua tentang Suzuki Satria FU

[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2



Salam Hyper Underbone
emoticon-Angkat Beer
==============================================



Rule di Thread ini adalah sbb :

  1. READ PAGE ONE FIRST, saat post di thread ini emoticon-exclamation
  2. PRIME-ID, saat post di thread ini emoticon-exclamation
  3. NO ONE LINER, dalam isi posting Anda emoticon-exclamation
  4. MULTI-QUOTE, suatu keharusan dalam postingan Anda emoticon-exclamation
  5. SPOILER, harus digunakan saat post gambar emoticon-exclamation
  6. JAPRI, bukan post di thread ini. gunakan fasilitas VM/PM Anda emoticon-exclamation
  7. RESPECT, dengan user kaskus lain emoticon-exclamation
  8. NO TITIP LAPAK FJB + SUNDUL LAPAK, kecuali kita2 kenal sm ente emoticon-exclamation
  9. NO PM/VM ME/TS/GW, kecuali ada keterangan/info yg gak ada di thread emoticon-exclamation











Follow me @FUersKaskus
Thread View : [All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2


Diubah oleh satriafukaskus
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
kendaraan-roda-2
Kendaraan Roda 2
2.7K Anggota • 19K Threads
Halaman 108 dari 502
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
20-03-2014 21:07
Quote:Original Posted By B8099OK


LV gan emoticon-Genit
Ane jg ngiler liat LV emoticon-Genit
Walaupun bukan itali, tapi malingshit,... emoticon-Hammer (S)


Masa sih gan LV bukan itali ??
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
20-03-2014 21:12
Quote:Original Posted By dgreen10


bubur ayemnya sebaskom itu klo beli seporsi... emoticon-Belo
terakhir beli seporsi 17rebu... kenyang kenyang dahhh emoticon-Big Grin



klo deket cipulir kaga ada langganan hehehe...
ya klo serpis2 kecil bawa ke siam yg dikedoya (klo ada wkt : soalnya pasiennya banyak + antrinya lamaaaaaaa :capedehemoticon-Smilie, klo ga ya bawa ke beres laen lah klo lagi urgent (tp blm pernah sih sejak kasus bubut membubut - masih kapok)

*kasus pertama gw, master rem blakang gw... di bawa ketukang bubut ama mekaniknya, gara2nya keset kebanyakan sabun colek pas cuci cuci kata si mekaniknya/analisanya... bayar 20rebu... bego-nya gw, gw iya aja waktu itu... pas gw pikir2 jangan2 dituker lagi master rem blakang gw... fu gw wkt itu blm ada setaun, masa master rem blakang ada bagiannya yg dibubut... geblekkk....

~yg bikin gw makin yakin ya itu kasus batang dinamo starter yg mau dibubut jg.. uda ga ketulungan itu modusnya..

(waktu serpis perdana mekaniknya oke... dia punya motor fu jg... kita diajarinlah perawatannya.... abis itu serpis kedua dst mekaniknya gonta ganti.... klo ada masalah kyk polisi aja yg ngajak damai emoticon-Shutup manggil kita, bisik2 ini nya rusak itunya rusak... UUD emoticon-Nohope) - -

~jadi curcol, klamaan kaga ngaskus emoticon-Malu (S)~


Wiih sampe ke siam juga si agan ini....
Bagus yaa gan servis disitu? Soal ny tiap ane lewatin , slalu rame...
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
20-03-2014 22:51
Quote:Original Posted By carbon.


Wiih sampe ke siam juga si agan ini....
Bagus yaa gan servis disitu? Soal ny tiap ane lewatin , slalu rame...

mampir lah gan, kenalan
kali aja habis kenal jadi cinta emoticon-Big Grin

gimana gak rame, yg ngerjain cuma 2 orang emoticon-Cape d... (S)

kali aja ada kenalan yang mau cari rejeki di bengkel, boleh lah pm saya emoticon-Smilie
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
20-03-2014 23:23
Quote:Original Posted By dgreen10


klo deket cipulir kaga ada langganan hehehe...
ya klo serpis2 kecil bawa ke siam yg dikedoya (klo ada wkt : soalnya pasiennya banyak + antrinya lamaaaaaaa :capedehemoticon-Smilie, klo ga ya bawa ke beres laen lah klo lagi urgent (tp blm pernah sih sejak kasus bubut membubut - masih kapok)

*kasus pertama gw, master rem blakang gw... di bawa ketukang bubut ama mekaniknya, gara2nya keset kebanyakan sabun colek pas cuci cuci kata si mekaniknya/analisanya... bayar 20rebu... bego-nya gw, gw iya aja waktu itu... pas gw pikir2 jangan2 dituker lagi master rem blakang gw... fu gw wkt itu blm ada setaun, masa master rem blakang ada bagiannya yg dibubut... geblekkk....

~yg bikin gw makin yakin ya itu kasus batang dinamo starter yg mau dibubut jg.. uda ga ketulungan itu modusnya..

(waktu serpis perdana mekaniknya oke... dia punya motor fu jg... kita diajarinlah perawatannya.... abis itu serpis kedua dst mekaniknya gonta ganti.... klo ada masalah kyk polisi aja yg ngajak damai emoticon-Shutup manggil kita, bisik2 ini nya rusak itunya rusak... UUD emoticon-Nohope) - -

~jadi curcol, klamaan kaga ngaskus emoticon-Malu (S)~


Gue serpis di cilupir buat abisin oli doang dulu malah yand emoticon-Ngakak (S)
Pas oli gratis abis coba2 sih serpis eh malah disuru beli paking fullset yg kepake 1 lembar doang emoticon-Hammer
Dah sejak saat itu maen ke tempat orang di bawah ini emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By patriz1o

mampir lah gan, kenalan
kali aja habis kenal jadi cinta emoticon-Big Grin

gimana gak rame, yg ngerjain cuma 2 orang emoticon-Cape d... (S)

kali aja ada kenalan yang mau cari rejeki di bengkel, boleh lah pm saya emoticon-Smilie


wew emoticon-Kagets
Semudah itu kah dikau berpaling ke hati yg lain koh emoticon-Frown
emoticon-Ngacir
Diubah oleh PersonaLie
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 00:00
Quote:Original Posted By sackofsky
Monoshock Buat riding Nyaman Pake Merk apa/typenya? pake monoshock bawaan kurang nyaman nih.

Kampas Kopling RGR150 PnP ya? dan disarain pake kampas itu krn lebih mantap, apa bener gan??

Selain ganti kampas kopling RGR, katanya per kompling juga di ganti ya, pake per kopling apa gan? PnP? apa perlu bubut lagi?

Behel Belakang Suzuki Facelift 2013 itu sama ga dudukannya dengan behel suzuki tahun 2000an? mau ganti klo Pnp biar lebih ramping diliatnya.

*PnP = Plug and Play Alias Tinggal Pasang.

Mohon di ramein ini newbie tanya melulu emoticon-Ngakak

kalo behel blakang bisa gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dgreen10

bubur ayemnya sebaskom itu klo beli seporsi... emoticon-Belo
terakhir beli seporsi 17rebu... kenyang kenyang dahhh emoticon-Big Grin

itu ayam suir" nya rame bner
kalo ada di sini mah, rajin makan bubur ane emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 00:47
Quote:Original Posted By PersonaLie

wew emoticon-Kagets
Semudah itu kah dikau berpaling ke hati yg lain koh emoticon-Frown
emoticon-Ngacir
ngomong opo....
emoticon-Bingung (S)

0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 01:45
Quote:Original Posted By patriz1o
ngomong opo....
emoticon-Bingung (S)

rapopo emoticon-Betty (S)
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 02:15
halo suhu2 dimarih.. ane anak kemaren sore nih.

numpang mejeng motor ane yah.. mungkin bbrp suhu dimarih ada yang kenal
satria F tuwir
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 06:18
Quote:Original Posted By patriz1o

mampir lah gan, kenalan
kali aja habis kenal jadi cinta emoticon-Big Grin

gimana gak rame, yg ngerjain cuma 2 orang emoticon-Cape d... (S)

kali aja ada kenalan yang mau cari rejeki di bengkel, boleh lah pm saya emoticon-Smilie


Siip deh nanti melipir ke sana gan.. emoticon-Big Grin
Yaah wlau cm 2 orang , tp kl servis nya memuaskan jd ny gitu pasti rame ...


Quote:Original Posted By PersonaLie



wew emoticon-Kagets
Semudah itu kah dikau berpaling ke hati yg lain koh emoticon-Frown
emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 06:20
Quote:Original Posted By carbon.


Masa sih gan LV bukan itali ??


Yg bebek dibikinnya di malingshit gan emoticon-Hammer (S)
1 0
1
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 06:56
Quote:Original Posted By jagungsandro
mantep tu gan kalo pake projie mobil emoticon-2 Jempol
ane aj msh HID doang, msh nabung buat jajan projie emoticon-Ngakak (S)

hahaha, iya gan, tapi projie mobil yg second belinya, yg bru ga kuat harganya jutaan emoticon-Mewek

Awas Keracunan
Diubah oleh sukmawansfu
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 07:08
Quote:Original Posted By sukmawansfu

hahaha, iya gan, tapi projie mobil yg second belinya, yg bru ga kuat harganya jutaan emoticon-Mewek

Sukmawansfu

ntr kalo ud kbeli projie mobilnya, projie yg skarang turunin k ane y gan
ane siap menampung emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 07:20
Quote:Original Posted By jagungsandro

ntr kalo ud kbeli projie mobilnya, projie yg skarang turunin k ane y gan
ane siap menampung emoticon-Ngakak (S)


kontak ane aja gan emoticon-Big Grin, sip dah
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 07:27
Quote:Original Posted By B8099OK


Yg bebek dibikinnya di malingshit gan emoticon-Hammer (S)


Idiihh...
Patah hati dah sm LV kl bgtu....
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 07:49
Quote:Original Posted By B8099OK


Yg bebek dibikinnya di malingshit gan emoticon-Hammer (S)


Waladalah... Makanya ane heran kok pabrik itali mau"nya riset+bikin knalpot buat motor kecil emoticon-Sorry
Yaudah berbalik ke yoshi kalo gitcu emoticon-Big Grin
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 08:49
oot dikit gpp ya emoticon-Big Grin
ane minat pwk28 sudco buat fu nih..
muter2 di fjb gada yg ready barang ny emoticon-Bingung (S)
kira2 agan2 disini ada yg tau mesti beli dimana yg ready ?

thanks
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 08:58
Quote:Original Posted By R-dJ


Waladalah... Makanya ane heran kok pabrik itali mau"nya riset+bikin knalpot buat motor kecil emoticon-Sorry
Yaudah berbalik ke yoshi kalo gitcu emoticon-Big Grin


Kl di pikir" iya jg yaa gan... emoticon-Big Grin
Iyaa lah gan mendingan jg yoshi kl gitu maah...
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 10:13
Quote:Original Posted By thofhan.11
Masih bisa ngisi biodata gak gan ? emoticon-Big Grin
Soalnya ane rider baru satria FU emoticon-Cool2

Prime ID : Thofhan.11
Nama : Thofhan Yudhitya
Domisili : Cimahi
Tahun Motor & Warna : 2014 - Hitam
Nomor Polisi : Belum dapet gan, motor nyampe rumah baru kemaren emoticon-Ngakak (S)
Contact : FB : Thofhan Yudhitya | Twitter : @Thofhaan

untuk gambar ntar ane email ya gan, soalnya belum ada kamera yg memadai emoticon-Malu (S)
mohon bimbingannya sepuh emoticon-I Love Indonesia (S)

kopdar lah dari cimahi k cikapundung mah deket..emoticon-Big Grin
sekalian abisin reyen motor emoticon-siul:

Quote:Original Posted By jagungsandro

itu 40rbu beli di beres ya om ??

hooh kk di beres..
43rb kl ga salah,sekitar segituan lah..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jndr182


ohh gitu ya gan, makasih yagan infonya emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By jndr182


agan salah masang tuh harusnya posisi bracketnya dari didalem bukan diluar, jadi mentok tuh kalo ngerem hehehe CMIIW emoticon-Malu (S)

ga usah dopost bro,sblm di kick ama ts..emoticon-Cool

Quote:Original Posted By h4s1_n4be
wah ada orang cimahi emoticon-Matabelo

sama ane juga orang cimahi gan salam kenal emoticon-Shakehand2

mana nih katanya mau ikutan kopdar minggu kmrn..
skrng dateng lah kita ngupi" sambil liat bemper abegeh deket braga emoticon-Genit
Quote:Original Posted By patriz1o

mampir lah gan, kenalan
kali aja habis kenal jadi cinta emoticon-Big Grin

gimana gak rame, yg ngerjain cuma 2 orang emoticon-Cape d... (S)

kali aja ada kenalan yang mau cari rejeki di bengkel, boleh lah pm saya emoticon-Smilie

satpam siam ama ucok rantang kmn koh?
udah ga jd asisten lagi? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By felix_indofun
oot dikit gpp ya emoticon-Big Grin
ane minat pwk28 sudco buat fu nih..
muter2 di fjb gada yg ready barang ny emoticon-Bingung (S)
kira2 agan2 disini ada yg tau mesti beli dimana yg ready ?

thanks

posisi mana?
cb kontek fu2012 emoticon-Malu (S)
kl di bandung kmrn ada yg beli daerah cikawao..emoticon-Malu (S)
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 10:34
Quote:Original Posted By guh adjah




posisi mana?
cb kontek fu2012 emoticon-Malu (S)
kl di bandung kmrn ada yg beli daerah cikawao..emoticon-Malu (S)

posisi cilacap gan emoticon-Big Grin
ok gan..
thank you emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 2
21-03-2014 11:59
Quote:Original Posted By carbon.


Kl di pikir" iya jg yaa gan... emoticon-Big Grin
Iyaa lah gan mendingan jg yoshi kl gitu maah...


Klo ngga ya pake merk jamban gan, katanya yahud tu,... emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Halaman 108 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia