• Beranda
  • ...
  • Sidoarjo
  • [EMPAT BULAN SUDAH BERLALU] Kasus Tabrak Lari Dengan Sengaja di SMA HT2 Sidoarjo

TongsengLoverAvatar border
TS
TongsengLover
[EMPAT BULAN SUDAH BERLALU] Kasus Tabrak Lari Dengan Sengaja di SMA HT2 Sidoarjo
Salam kenal semua,
Mohon permisinya dari momod2, agan2/wati KRS bahwa saya sebagai tamu telah berani untuk buka thread baru di sini. Sebetulnya saya sudah mengirimkan pm ke momod namun mungkin karena kesibukannya, momodnya blm sempat online lagi dan melihat pm saya.
Dan karena di thread “Rules/Index&Tempat Laporan” saya baca bahwa selain warga KRS boleh membuat thread langsung kalau bersifat sosial, maka akhirnya saya memberanikan diri untuk langsung membuat thread di sini mengingat tidak banyak waktu lagi yang tersisa. Mohon maaf dan jangan di-permanent banned jika penafsiran saya salah.

Di thread ini kami mau mengabarkan bahwa hingga saat ini thread di forum BP tentang tabrak lari di SMA HT 2 itu masih terus eksis dan sudah diperpanjang 2 kali (jadi ini adalah thread yg ketiga).
Karena setelah menunggu hingga lebih dari 4 bulan untuk penyelesaian kasus ini, tapi ternyata berkas belum juga diserahkan oleh Kepolisian ke Kejaksaan, maka kami memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Kami berencana untuk melakukan press release di dunia nyata dengan menggunakan dasar seruan dari para kaskuser agar kasus ini diproses hingga diadili dengan hukum yang tegak di pengadilan.

Dan untuk merealisasikan press release ini, maka sejak tanggal 10 Maret yl, kami melakukan polling. Jika partisipan dan hasil polling menunjukkan bahwa banyak kaskuser yang berkeinginan sama dengan apa yang hendak disampaikan oleh press release itu, maka press release itu akan kami lakukan pada tanggal 20-an Maret 2014. Namun jika sebaliknya, dengan amat terpaksa kami tidak jadi melakukannya.

Kami pun telah melakukan sebar2 selebaran di tengah2 masyarakat sebagai usaha parallel dengan rencana press release ini. Tujuan dari sebar2 selebaran ini adalah untuk mengingatkan masyarakat kembali mengenai kasus ini agar pada saat press release dilakukan, maka sambutan rakyat akan lebih baik (di samping untuk menambah jumlah tanda tangan di petisi juga).

Harapan kami jika sambutan masyarakat terhadap press release baik, maka hal ini akan membuka kemungkinan bagi tuntutan ini untuk diliput kembali secara nasional oleh media.

Perlu kami sampaikan juga bahwa tadi malam kami menerima berita bahwa pihak Kejaksaan telah mengultimatum pihak Kepolisian untuk segera menyerahkan berkas, barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan. Bagi kami berita ini adalah momentum yang mendukung untuk dilakukan press realease (beritanya dapat dilihat di pejwan di kotak breaking news di posisi paling atas)

Oleh karena itu, melalui thread ini kami mengajak agan2/wati KRS untuk turut berpartisipasi di dalam pollingnya (bisa dilihat di thread ini: polling), link petisi petisi dan juga untuk ikut sebar2 selebaran (bisa dilihat di sini: sebar2 ) jika sekiranya tidak membebani.

Terima kasih banyak sebelumnya. Sekali lagi saya mohon maaf untuk kelancangan ini ataupun jika ada kesalahan pada cara kami menyampaikan mohon bantuan ini di forum KRS ini.


Untuk Indonesia Raya yang Jaya


0
2.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sidoarjo
Sidoarjo
icon
909Thread365Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.