sufyanix
TS
sufyanix
[HOT] Fakta dalam Kisah Sepasang Kaos Kaki Hitam SK2H
Beberapa minggu yang lalu ane baca banyak thread yang membahas tentang kisah percintaan dengan judul Sepasang Kaos Kaki Hitam atau biasa disingkat SK2H (biar gak panjang kalo kepanjangan kasian ceweknya emoticon-Hammer)

Pertamanya ane gak penasaran, akhirnya beneran penasaran karena konon banyak yang mewek abis baca tuh cerita dan sebagian kaskuser pada penasaran bagaimana tampang aseli dari Meva sang cewek tokoh dalam cerita tsb. Setelah Jugling Jugling ketemu juga fotonya, eh, e-booknya dan habis ane baca dari awal nyampe akhir.

Quote:


Btw, setelah ane baca kisah menyentuh ini ada beberapa fakta ganjil dan unik yang ane temuin, mau tau?

Spoiler for Iklan Dulu:



1. Perusahaan Tempat Ari Bekerja


Diceritakan bahwa Ari bekerja pada sebuah perusahaan, dan ngontrak di daerah Teluk Jambe, Karawang. Tepatnya dimana Ari bekerja, di versi ebooknya ane dapati dialog antara Ari dengan Indra
Spoiler for Cerita:

Ari mengaku bekarja di S***P = ?
Indra mengaku bekerja di T****A = ?

Quote:

Spoiler for Pabrik Sharp:


Spoiler for Penampakan Asli:


Spoiler for Penampakan Depan:



2. Lapangan / Alun-Alun Karangpawitan


Spoiler for Cerita:

Ketika Meva ngajak jalan Ari, Meva ngajak Ari ke Lapangan Karangpawitan. Lapangan ini memang ramai, apalagi ketika hari minggu atau ketika ada konser / acara.

Spoiler for Lapangan Karangpawitan:

Spoiler for Mesjid Al-Jihad, setelah renovasi:


Sebelah Utara Lapangan Karangpawitan (Tempat Maen Catur serta nongkrong Meva & Ari)

Spoiler for Tempat Ari & Meva Nongkrong:



3. Kontrakan Ari & Meva

Spoiler for Cuplikan:


Dalam cerita SK2H banyak diceritakan mengenai kost-kostan tempat Ari, Meva dan Indra tinggal. Kontrakan tiga lantai milik Pak Haji (Gak disebutin namanya). Kontrakannya diceritakan dekat dengan areal persawahan,

Untuk foto kontrakannya ane belum dapet, soalnya informasinya minim apalagi kejadiannya sekitar tahun 2000-2004, dimana kalo sekarang banyak pembangunan didaerah Karawang jadi. Tapi ane yakin 70% lokasinya berada di daerah desa Badami. Karena lokasi tersebut merupakan lokasi paling dekat dengan Kawasan Industri tempat Ari bekerja dan masih banyak area persawahan yang luas.

Rute menuju desa Badami sangat gampang, agan kalo dari jakarta tinggal keluar lewat tol Karawang Barat, 1 Kilometer kemudian ada jembatan / irigasi. Lalu belok kanan Itulah desa Badami. Tinggal tanya ke tukang ojek deh "Ada kontrakan yang 3 lantai gak di sini? emoticon-Ngakak (S)"

Spoiler for Gerbang Tol Karawang Barat:


Spoiler for Desa Badami kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang:



4. Kampus Meva

Dalam versi ebook SK2H ane nggak nemuin dimana tepatnya Meva kuliah, tapi banyak yang menyebutkan Meva kuliah di Universitas Singaperbangsa Karawang atau yang lebih populer di sebut UNSIKA. Mungkin versi ebook-nya beda dikit dengan apa yang ditulis di kaskus emoticon-Confused

Quote:


Spoiler for Gerbang Kampus Unsika:


Spoiler for Gedung Utama:


Unsika beberapa tahun belakangan mengalami banyak sekali perubahan, dari pembangunan kampus baru dan penambahan jurusan perkuliahan. Dan Unsika katanya sedang siap-siap menjadi Universitas Negeri.

6. Dimana Sekarang Meva dan Ari?

Diakhiri cerita, Ari pindah kerja dari Karawang ke Jakarta, tapi tepatnya ane belum tau, soalnya petunjuk dalam cerita sangat sedikit. Tapi ada adegan ketika Ari bertemu Meva di depan gedung tempat Meva bekerja, Meva bekerja di sebuah perusahaan TV swasta dengan memakai seragam hitam di daerah Tandean (Kayaknya Meva seneng warna item, soalnya dulu pake kaos kaki item juga emoticon-Hammer)

Pasti agan-agan bisa nebak TV swasta apa yang seragamnya item dan kantornya di daerah Tandean? Yup ini dia

Seragam Hitam

Spoiler for Seragam:

Di depan gedung ini Meva dan Ari terakhir bertemu emoticon-Mewek

Spoiler for Gedung:


Spoiler for :


Spoiler for :


"Mas, Kenal mbak Meva asal padang gak? Ane mau foto bareng emoticon-Hammer"
Spoiler for Tempat kerja:



7. Foto Meva

Banyak kaskuser penasaran bagaimana sebenarnya sosok asli Meva, udah tanya-tanya mbah Google malah keluarnya gambar biskuit emoticon-Hammer

Spoiler for Meva:


Ane yakinnya sih Mevalia alias Meva bukan nama asli sang tokoh, soalnya sifatnya privasi karena masing-masing dari tokoh Ari dan Meva punya kehidupan dan keluarga sendiri. Maka foto dari Meva juga mustahil ditemukan di internet. Kayaknya sih itu gabungan dari dua nama, seperti duet penyanyi Dou Meva (gabungan yakni Metha Zulia dan Eva Asmarani)

Sebenarnya ane masih penasaran dengan tempat kontrakan Meva & Ari, ane sudah tanya langsung sama temen yang kost dan asli orang Teluk Jambe, tapi pada gak tau. Ada juga kontrakan 2 lantai, kalo 3 lantai kayaknya jarang kecuali daerah Karawang Kota. CMIIW


nih info terbaru Insya Allah ane update segera!



Ane dapet clue dari trit laen, tinggal meluncur ntar ke lokasi kalo ada wakt
Diubah oleh sufyanix 03-04-2014 12:50
tien212700gamaukuruscndrellotx
cndrellotx dan 7 lainnya memberi reputasi
8
166.6K
806
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.