News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532928cdbdcb171b1c8b46f1/ahli-it-india-deteksi-penampakan-mh370-terbang-rendah-di-andaman
Misteri yang menyelimuti hilangnya pesawatMalaysia Airlines hingga kini masih menjadi tanya besar. Banyak yang menyebut insiden hilangnya Malaysia Airlines ini adalah kejadian paling aneh di dunia penerbangan.  Hingga kini pihak otoritas Malaysia belum bisa memastikan di mana pesawat Malaysia Airlines tersebut jatuh. Namun kabar terbaru, seorang ahli IT dari India berhasil mendapatkan penampak
Lapor Hansip
19-03-2014 12:19

Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!

Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!


Misteri yang menyelimuti hilangnya pesawatMalaysia Airlines hingga kini masih menjadi tanya besar. Banyak yang menyebut insiden hilangnya Malaysia Airlines ini adalah kejadian paling aneh di dunia penerbangan. 

Hingga kini pihak otoritas Malaysia belum bisa memastikan di mana pesawat Malaysia Airlines tersebut jatuh. Namun kabar terbaru, seorang ahli IT dari India berhasil mendapatkan penampakan pesawat yang diduga Malaysia Airlines. 

Seperti dikutip dari media India, thehindu.com, Rabu (19/3) ahli IT bernama Anoop Madhav Yeggina itu berhasil menemukan gambar sebuah pesawat terbang rendah di kawasan Kepulauan Andaman melalui citra satelit.

"Saya yakin bahwa gambar itu dari pesawat yang hilang (Malaysia Airlines) karena banyak alasan. Pertama adalah fakta bahwa gambar itu ditangkap tepat di atas hutan dan sangat dekat dengan Shibpur strip udara dari Kepulauan Andaman," tulis Anoop.

Dari gambar yang dia perlihatkan, tampak jelas jika pesawat tersebut terbang sangat rendah sehingga terlihat awan-awan di atasnya. Hal ini diduga dilakukan agar keberadaan pesawat itu tidak terdeteksi oleh radar pemantau.

"Yang paling penting, pengukuran skala pada standar dan warna pesawat yang hilang apakah sesuai dengan pesawat yang ada dalam gambar," kata Mr Anoop. 

Dia pun berharap untuk keselamatan para penumpang. Dia pun meminta para otoritas segera menyelidiki lebih lanjut terkait gambar temuannya untuk melacak keberadaannya pesawat MH370 yang hilang.


http://m.merdeka.com/peristiwa/ahli-...-andaman.html#

trus kalo bener terbang rendah gtu apa Penumpang gak panik? riuh? ribut? tanya ke awak ada apa gerangan ?
ah semoga ada kejelasan dah ...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:24
Ngeri ya pesawat ini terlihat dimna2
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:25
Asli itu gan?
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:27
emoticon-Takut gan
ini pesawat kliatan dimana2 katanya di Sumatera keliatan, di India keliatan, di Cina juga...emoticon-Takut:
ini pesawat apa bisa teleport ya emoticon-Hammer
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:29
pake google earth?
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:29
Kemungkinan besar sih kelaut gan, kalo kedarat pasti ada saksi mata gt... semoga cepet ketemu emoticon-Smilie
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:31
kalau cerita udah aneh2x gini ane mengira malah malay udah tau tuh pesawat nyungsep,tapi karena pejabatnya mau aman2x aja, maka cari2x alasan & cerita yg ga jelas juntrungnya
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:35
Quote:Original Posted By 458Italia
Asli itu gan?


dari sumbernya bgtu lho gan,

emoticon-Sorry ane buat 2 trit klik Berita LN pake apli andro koq masuk ke BP yakh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:36
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli

trus kalo bener terbang rendah gtu apa Penumpang gak panik? riuh? ribut? tanya ke awak ada apa gerangan ?
ah semoga ada kejelasan dah ...


penumpang tw apa se, dibilang ada bla,,bla,,bla,, juga diem lagi

kalo naek angkot penumpang bisa tw kalo angkot keluar rute, kalo pesawat mah diem aje pasti
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:36
ane malah yakin itu pesawat harusnya masuk bpln
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:37
masih diduga,belum bisa dipastikan...
toh klo emang bener,apa mungkin bahan bakarnya cukup untuk mengudara selama seminggu lebihemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:38
Quote:Original Posted By byulbelenang
emoticon-Takut gan
ini pesawat kliatan dimana2 katanya di Sumatera keliatan, di India keliatan, di Cina juga...emoticon-Takut:
ini pesawat apa bisa teleport ya emoticon-Hammer


Kok ane gak pernah liat ya gan
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:38
hadewww semakin rumit aja nih....ini malah ada info terbaru lagi, kemarin selat malaka trus maladewa sekarang andaman....kira2 besok dimana lagi ya..... emoticon-Cape d...
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:43
kadang manusia2 ini entah pada nyari sensasi aja atau bagaimana itu,bukannya ga menghargai usaha mereka membantu,cuma entah itu mereka membantu atau buat panik keluarga korban,
uda berapa baynak seh yg ngaku pernah liat atau tau keberadaan neh pesawat?
bahkan ada orang yg cukup BODOH buat statement pesawat nya masuk ke alam gaib,ada juga dukun yg pake ritual karpet ama kelapa di negara sebelah,ada lagi pasangan yg di samperin arwah pilot di kasi tau jatuhnya dekat vietnam,
ada lagi yg jatuh di aceh dan segala macam,terus sekarang tiba2 bisa ada pengakuan terliat di maladewa,India juga ada..
dan dari smua katanya katanya katanya..ga ada yg membuahkan hasil,
bagus aja belum ada yg bilang MH370 di culik alien dari mars, emoticon-Hammer2
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:43
klo terbang rendah buat menghindari radar brarti dibajak itu pesawat
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:44
sebetulnya malon nih yang bikin semua orang jadi berspekulasi seperti ini....
harusnya malon kumpulin data dan inpoh yang ada lalu analisa bareng2 pihak lain... transparan aja kl emang ini di luar kemauan pemerintah....

susah emg kl udah ranah politik... ribetttt... emoticon-Hammer (S)


Titip ya gan emoticon-shakehand


mohon bantu gan/wati



0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:48
Kok dimana2 pada bilang lihat pesawat ini ya?! Prasaan yg hilang pesawatnya cuma satu tapi kenapa penampakannya yg liat ada dimana2?!
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:51
sudah jadi pesawat ghoib ya, dimana-mana terlihat. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 12:51
Quote:Original Posted By knep
klo terbang rendah buat menghindari radar brarti dibajak itu pesawat


ya bisa jadi sih begitu
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 13:20
Socinus lieszlSemoga segera ketemu pesawatnya..
0 0
0
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!
19-03-2014 13:57
Quote:Original Posted By 7lonewolf
Kemungkinan besar sih kelaut gan, kalo kedarat pasti ada saksi mata gt... semoga cepet ketemu emoticon-Smilie


atau pulau yang cukup besar untuk pendaratan pesawat dan tak berpenghuni emoticon-Shakehand2

0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia