merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Ahli IT India deteksi penampakan MH370 terbang rendah di Andaman !!!



Misteri yang menyelimuti hilangnya pesawatMalaysia Airlines hingga kini masih menjadi tanya besar. Banyak yang menyebut insiden hilangnya Malaysia Airlines ini adalah kejadian paling aneh di dunia penerbangan. 

Hingga kini pihak otoritas Malaysia belum bisa memastikan di mana pesawat Malaysia Airlines tersebut jatuh. Namun kabar terbaru, seorang ahli IT dari India berhasil mendapatkan penampakan pesawat yang diduga Malaysia Airlines. 

Seperti dikutip dari media India, thehindu.com, Rabu (19/3) ahli IT bernama Anoop Madhav Yeggina itu berhasil menemukan gambar sebuah pesawat terbang rendah di kawasan Kepulauan Andaman melalui citra satelit.

"Saya yakin bahwa gambar itu dari pesawat yang hilang (Malaysia Airlines) karena banyak alasan. Pertama adalah fakta bahwa gambar itu ditangkap tepat di atas hutan dan sangat dekat dengan Shibpur strip udara dari Kepulauan Andaman," tulis Anoop.

Dari gambar yang dia perlihatkan, tampak jelas jika pesawat tersebut terbang sangat rendah sehingga terlihat awan-awan di atasnya. Hal ini diduga dilakukan agar keberadaan pesawat itu tidak terdeteksi oleh radar pemantau.

"Yang paling penting, pengukuran skala pada standar dan warna pesawat yang hilang apakah sesuai dengan pesawat yang ada dalam gambar," kata Mr Anoop. 

Dia pun berharap untuk keselamatan para penumpang. Dia pun meminta para otoritas segera menyelidiki lebih lanjut terkait gambar temuannya untuk melacak keberadaannya pesawat MH370 yang hilang.


http://m.merdeka.com/peristiwa/ahli-...-andaman.html#

trus kalo bener terbang rendah gtu apa Penumpang gak panik? riuh? ribut? tanya ke awak ada apa gerangan ?
ah semoga ada kejelasan dah ...
0
7.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.