Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1363
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323151080cf17354100002d/fenomena-lagu-bahasa-asing-padahal-kita-ngak-ngerti-artinya
Denger lagu bahasa Indonesia mah sudah biasa sehingga terkadang seseorang pun beralih mendengar lagu bahasa asing... apalagi di Indonesia sendiri dari dulu sudah terkenal lagu kebarat-ba
Lapor Hansip
14-03-2014 21:41

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Past Hot Thread
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Quote:
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Quote:Denger lagu bahasa Indonesia mah sudah biasa sehingga terkadang seseorang pun beralih mendengar lagu bahasa asing...apalagi di Indonesia sendiri dari dulu sudah terkenal lagu kebarat-baratan, bahasa mandarin dan jepang sekarang pun lagi booming lagu bahasa korea dimana-mana... ane sendiri pun akhirnya mencoba mendengarkan lagu tersebut... 100 % bener-bener gak ngerti artinya emoticon-Ngakak (S).... padahal saat lihat teman ane mendengarkan lagu tersebut bener-bener seperti menikmati lagu tersebut kayak memahami apa makna di lagu tersebut deh pokoknya... dan pas ane tanya kamu ngerti gak artinya... teman ane dengan santai menjawab "gak ngerti" somplak bener kan jawabannya emoticon-Cape d... (S)... Apa sih yang menyebabkan seseorang menyukai lagu bahasa asing padahal gak ngerti artinya... inilah alasannya, check this out!!!

Sumber : Asli Tulisan TS emoticon-I Love Kaskus (S)
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya



Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

emoticon-Kaskus Radio

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya


Quote:
Inilah Penyebab Seseorang Menyukai Lagu Bahasa Asing....


Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

emoticon-Ngakak

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya


THX Min,Mod, Agan & Aganwati HT#40- 18 Maret 2014

Kenapa Sih Agan Suka Denger Lagu Bahasa Asing?

Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya


Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti ArtinyaFenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti ArtinyaFenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
Diubah oleh vale2009
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 69
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:40
lagu asing entah knp enak di denger walopun g tau artinye gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:40
Quote:Original Posted By kurawaclub
kalo ane sih lebih ke musiknya gan, musiknya enak enak kalo menurut ane & nadanya juga enak didengar..


emang lo pikir makanan enak tong.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:41
lagu asing emang enak didenger walaupun maknanya kadang ga jelas. kalo lagu lokal no offense aja, maknanya seputar cinta2 an sebagian besar. yg suka juga kaum alay2 kebanyakan
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:41
gw sih alasan yang pertama,
gw denger lagu bukan nyari liriknya, tapi nadanya..
buat gw, nada lagu lebih mewakili perasaan ketimbang lirik

emoticon-Cool
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:41
musiknya enak gan. lebih energik. bukan berarti musik dalam negri nggak ya. ane suka musik model model Nidji dam sespesiesnya...
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:42
karena enak didengerin gan emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:42
cintailah produk-produk indonesia emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:43
enak didenger, pas banget melodinya apalagi yang melow.. trus kadang juga jadi soundtrack drama.. beudhh kece emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi ane jga suka lagu indo kok gan, macam maliq gtu emoticon-Kiss
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:43
oohhh iy gan bener bgt
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:43
lagu itu gak harus dimengerti yang penting enak didengar emoticon-Cendol (S)
sama kayak hidup ini, bbrp gak ngerti arti hidup yang penting di enjoy aj hidup ini emoticon-Malu (S)

kalo lagu Indonesia fokus ny msh cinta2an ya susah, hidup ini gak cuma cinta loe bisa bahas banyak hal selain cinta,
kecuali lg tongpes mauu lagu ngehits biar bnyk alay dengerin lagu loe emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:44
ane lebih suka lagu asing karna lebih enak di denger gan..
kalau lagu indo terlalu mendayu dayu musiknnya..
udah gitu galau semua lagi liriknya..
makanya mayoritas playlist ane lagu" barat sama Korea emoticon-Ngakak

0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:44
biar dibilang eksis emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:45
semua jenis musik mau bahasa apa juga asal enak didenger ane sukga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:45
ane lebih ke yg no.1.tp ane selalu translate dulu lagu tuh biar ngerti dan ga jadi simpang siur,dan bisa2 jadi kenangan juga gan soalnya kita bisa kasih lagu itu ke someone yg kita cinta kalo pas lirik nya emoticon-Ngakak (pengalaman pribadi)
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:45
Kalo inggris ngerti dkit2 lah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:47
Quote:Original Posted By cinthia1109
Males gan sama lagu sekarang..
1 lagu isinya cuma 2 kata , kayak gini GAK BERMUTU:

hancur hancur hatiku
hancur hancur hatiku

Back to [*]

[**]
hancur hancur hancur hancur hatiku
hancur hancur hancur hancur hatiku

Reff :
hancur hancur hancur hatiku
hancur hancur hancur hatiku
hancur hancur hancur hatiku
hatiku hancur

Back to Reff
Back to [*], [**], Reff

Reff2 (Raffi Ahmad - Luna Maya) :
hancur hancur hancur hatimu
hancur hancur hancur hatimu
hancur hancur hancur hatimu

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
#sumber:gugel

"TIDAK UNTUK DITIRU"


wah lagu favorit agan ya emoticon-Najis (S)
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:47
klo ane sih suka karena musiknya ajh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:48
Iya sih gan.. sejujurnya ane juga g ngerti artinya apa.. cuman yang bikin ane demen itu adalah aransemennya dan nadanya itu indah banget dan enak banget di denger di kuping ane gan.. kalo di indonesia baru beberapa yang udah bisa seperti musisi luar negeri gan.. jadinya seprti monoton gitu gan..
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:48
kadang lagu indonesia isi liriknya galau2 ga jelas. males deh kalau yang kayak gitu, udah lg banyak kerjaan eh makin lemes denger lirik gituan. ganti langsung emoticon-Wink
0 0
0
Fenomena Lagu Bahasa Asing Padahal Kita Ngak Ngerti Artinya
18-03-2014 12:48
lagu lokal Kebanyakan alay najis amit2.
0 0
0
Halaman 17 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia