Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52722fd41bcb17b75f000000/info-paket-internet-untuk-android-termurah-bahas-di-sini
Agan2 mohon pencerahan untuk internet yang murah buat smartphone android untuk pemakaian BBm an,wechat,yahoo messsanger apa ya ? apa paket smartfren lebih murah atau pake XL/IM3/3/Telkomsel? Sharing yukkkk...... Sharing is Caring... :cendolbig:cendolbig:cendolbig :kiss
Lapor Hansip
31-10-2013 17:24

Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !

Agan2 mohon pencerahan untuk internet yang murah buat smartphone android

untuk pemakaian BBm an,wechat,yahoo messsanger apa ya ?

apa paket smartfren lebih murah atau pake XL/IM3/3/Telkomsel?

Sharing yukkkk......

Sharing is Caring...



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Kiss
Diubah oleh susanangke
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 17
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 16:45
kalo untuk hp gan dan di rumah ada wifi mah mending pake tri gan. sistem paketannya enak gan. paket abis bukan pake sistem masa aktif paket tapi sistem kuota abis. jadi kalo jarang make bisa lebih dari sebulan gan
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 16:51
XL Super ngebut 25rb Gan....
kouta 4.5gb jam 12 malem ampe 12 siang
kuota 500 mb jam 12 siang ampe 12 malem
.................................................
.................................................
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 16:55
hmm xl dan tri lg murah gan,b ukan prkomo ya
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 16:56
Ane pakai smartpret kak murah sih tapi lemot makanan tiap harinya
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 17:04
Menurut ane mah tergantung pemakaian kita dan tempat kita berada gan

ane dah coba semua operator
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 17:07
xl gocap sekarang ada yg unlimited
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 19:42
Kalau Hemat sih Axis Gan Ane ini Pake Paket Ceban Fup 200mb belum abisgan tanpa Streaming download sih jarang( ane besok abis gan)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 19:53
ane pake 3 AON gan.. harga 50ribu dapet 5gb buat 1 tahun.. emoticon-Ngakak lumayaaaaaannn irit gan..
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 21:37
Pke simpati loop gan
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
23-02-2014 05:37
Quote:Original Posted By -_-
Pake 3 aon aja gan emoticon-Angkat Beer

habis kuota beli perdananya lagi emoticon-Angkat Beer
kwot ah biar rame emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
03-03-2014 02:16
Quote:Original Posted By -_-
Pake 3 aon aja gan emoticon-Angkat Beer

habis kuota beli perdananya lagi emoticon-Angkat Beer
kek tidak kenal nih ID emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 17:58
walaupun, indosat, xl, n 3 berkoar2 punya paket murah,..

ane, terpaksa pakai kartu telkomsel tiga kartu..
karna sesuai slogannya.
``TELKOMSEL, PALING INDONESIA´´

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

pengen, coba sih, coba kartu lain, tp sinyalnya putus2.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 18:11
Quote:Original Posted By Harnando
ane pake 3 yg 125rb dpt 5gb..


caranya gimana gan
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 18:12
ane pake xl yang 30k dapet 5gb emoticon-Malu (S)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 18:17
semua kartu perdana pasti ada baik buruknya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 19:10
aku pake simpati loop. 50 rb. 1,2gb(24 jam) terus 11 gb'a (pukul 00.00-09.00) enak buat download. mantap lah...emoticon-2 Jempol
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 20:09




S E T U J U
3 M E M A N G N Y A T A
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 20:14
Kayaknya banyak pakek 3 AON ya?emoticon-Ngakak
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
17-03-2014 20:24
ane kalo internetan sih dulu pake axis yang 30/bulan kalo nggak salah yak emoticon-Bingung (S)
kalo di pc lemot banget tapi kalo pake operamini lumayan cepet kok gan emoticon-Embarrassment
btw tsnya nggak nanya paket internet sama prov. axis yak emoticon-Berduka (S),, soalnya nggak bisa bbman nih hp jadi nggak tau paket paketnya apaan emoticon-Hammer






emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini ! emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Halaman 14 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia