Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53245580bfcb1721118b45ea/pesawatnya-celaka-gadis-ini-malah-ber-selfie
Han Horan ber-selfie di depan pesawat US Airways yang gagal lepas landas di Bandara Philadelphia, Amerika Serikat. Apa yang dilakukan para penumpang ketika pesawat yang mereka tumpangi berhenti mendadak dari kecepatan tinggi dan moncongnya nyungsep ke tanah? Sementara yang lain memeluk sesama penumpang, menangis, panik, atau menelepon kerabatnya, inilah yang dilakukan seorang gadis: memotret dirin
Lapor Hansip
15-03-2014 20:28

Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie

Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
Han Horan ber-selfie di depan pesawat US Airways yang gagal lepas landas di Bandara Philadelphia, Amerika Serikat.

Quote:Apa yang dilakukan para penumpang ketika pesawat yang mereka tumpangi berhenti mendadak dari kecepatan tinggi dan moncongnya nyungsep ke tanah? Sementara yang lain memeluk sesama penumpang, menangis, panik, atau menelepon kerabatnya, inilah yang dilakukan seorang gadis: memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel atau biasa disebut selfie.

Gadis penumpang US Airways, yang terpaksa membatalkan lepas landas di Bandara Internasional Philadelphia, itu kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke akun Twitter-nya. Dengan nama Han Horan, ia memajang foto-foto dirinya, termasuk posenya di depan pesawat jet celaka yang ditumpanginya.

Insiden terjadi setelah pesawat mengalami gangguan mesin, yang menyebabkan batal mengudara dan melakukan pengereman mendadak. Hidung pesawat mencium tanah. Tak dilaporkan adanya penumpang yang tewas atau cedera berat dalam insiden ini.

Dalam foto Han Horan, terlihat pada latar belakang fotonya para penumpang lain masih dievakuasi melalui pintu darurat di bagian sayap. Ia menuliskan komentar dalam foto itu, "so yup".

Beberapa saat kemudian, ia menuliskan, "Aku hampir saja mati." Disusul kemudian dia menjelaskan pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Menurut laporan, ada 149 penumpang dan lima awak di dalam pesawat itu. Salah satu pejabat yang berwenang dalam otoritas penerbangan sipil mengatakan kepada CBS bahwa pesawat jenis Airbus A320 itu bersiap lepas landas ke Fort Lauderdale, Florida, ketika masalah terjadi.


sumber: TEMPO

hahaha ada2 aja ya kelakuannya emoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 13
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 02:23
emoticon-Ngakak ga peduli apapun yg terjadi yg penting doi bs eksis berfoto selfie..
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 02:27
Cucok moment emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 19:58
Quote:Original Posted By trialham
emoticon-Ngakak ga peduli apapun yg terjadi yg penting doi bs eksis berfoto selfie..


Quote:Original Posted By mayor.axante
Cucok moment emoticon-Ngakak (S)

hahaha jangan ditiru ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:04
Si mobofobia jg tuh. Apapun, diamanpun dan si situasi apapun tetap eksis di duia maya.emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:14
narsis dia gan
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:16
wah selo tu orng, haha
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:20
Sempet ya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:23
Quote:Original Posted By mr.cheng022
Si mobofobia jg tuh. Apapun, diamanpun dan si situasi apapun tetap eksis di duia maya.emoticon-Ngakak

tau tuh kacau banget emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:56
Narsis di depan bencana emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 20:59
good action
sekalian jadi barbuk biar ga dibilang hoax kali
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:00
seneng kali dia gan .. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:01
ga aneh sih gan.. sekarang emng gt. kalo ga selfie ya update status.. gkan jauh dari itu emoticon-Hammer2
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:02
sempat2nya loh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:03
mungkin dia mulai lapar gan
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:07
emoticon-Matabelo
wih parah banget tuh cewek....
masih sempet aja berselfie ria....
apalagi maut udah mau menjemput...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:09
Ah biasa aja gan,tmn ane wkt bbrp tahun yg lalu lion air tergelincir,dia jg fto model gni jg
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:12
Momen langka tu,,,,
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:14
dimanapun kapanpun, selfie is a must emoticon-Cool
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:31
Parah,ga tau situasi tuh emoticon-No Hope
0 0
0
Pesawatnya Celaka, Gadis Ini Malah Ber-Selfie
17-03-2014 21:34
#karenaeksisitubutuhperjuangan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia