• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menurut Agan mana yang paling cantik 5 Putri Pesepakbola Terseksi di Dunia

azconcept14Avatar border
TS
azconcept14
Menurut Agan mana yang paling cantik 5 Putri Pesepakbola Terseksi di Dunia
misi gan, sis, momod dan mimin ane mau polling kira dari kelima putri pesepakbola ini mana yang paling cantik.. langsung ajah dah cikibrot

Cantik dan seksi. Dua hal tersebut dianggap pantas mewakili daftar lima putri pesepakbola ini. Ada yang berkarier sebagai model panas, aktris, penyanyi, hingga ke penari striptease.

Berikut ini adalah 5 putri pesepakbola terseksi seperti dikutip dari Bleacher Report:

1. Lauren Moyes



Nama Lauren menjadi perbincangan hangat di Inggris setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain Manchester United, Wilfried Zaha. Lauren bahkan dirumorkan pernah menghabiskan malam bersama winger yang sedang dipinjamkan ke Cardiff City tersebut. Karena itu pula manajer MU, David Moyes, dikabarkan sering mencadangkan Zaha.

Akibat rumor itu, Lauren terpaksa menutup akun Twitter dan Instagram miliknya. Lauren merupakan lulusan sekolah Archbishop Temple, dan pernah memperkuat tim putri Preston North End.

2. Dalma Nerea Maradona



Dalma merupakan putri pertama legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Saat ini Dalma cukup sukses menjalani kariernya sebagai aktris di Argentina. Total, wanita 27 tahun itu sudah membintangi 13 film layar lebih dan mini seri. Belakangan, Dalma mulai merambah dunia tarik suara.

3. Tahli Grobbelaar


Bukan prestasi yang dibuat Tahli. Wanita 29 tahun itu justru ketahuan media-media Inggris "menjual" tubuhnya di dunia maya. Seperti dilansir The Sun, Tahli memasang tarif £3 atau setara Rp56 ribu per menit untuk melakukan striptease melalui internet.

Wartawan The Sun baru menyadari bahwa Tahli putri dari legenda Liverpool, Bruce Grobbelaar, setelah mengatakan, "Ayah saya terkenal. Dia bermain untuk Liverpool selama 13 tahun". Grobbelaar bermain untuk Liverpool mulai 1981 hingga 1994. Grobbelaar kemudian dinyatakan bangkrut setelah tersandung kasus pengaturan skor.

4. Bianca Gascoigne



Bianca bukanlah putri kandung Paul Gasciogne. Model panas ternama Inggris itu menjadi anak tiri Gascoigne ketika ibunya, Sheryl Failes, menikah dengan legenda timnas Inggris itu pada 1996. Bianca sering muncul di sejumlah majalah dewasa seperti Zoo, Maxim dan FHM.

5. Sara Kostov



Sara merupakan anak mantan pemain timnas Bulgaria, Vanyo Kostov. Meski berasal dari Bulgaria, Sara sangat populer di Portugal. Bahkan model 28 tahun itu pernah terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim Portugal. Kostov sendiri pernah bermain untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal.


nah dari kelima putri pemain sepakbola tersebut mana yang paling cantik

ane buat ini buat membandingkan tapi buat nyenengin hati aja emoticon-Ngakak (S)

sumbar : www.vivanews.com
0
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.