Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530215f90d8b46867b8b45e7/tutorial-cara-naik-angkot-untuk-abg
:iloveindonesia :ilovekaskusWELCOME TO MY THREAD:ilovekaskus :iloveindonesia JIKA BERMANFAAT BAGI AGAN-AGAN & AGANWATI TS GA NOLAK RATE :rate5 DAN CENDOLNYA :malu 1. Pas naek angkot KAKI duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot. 2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau. 3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan,
Lapor Hansip
17-02-2014 21:00

Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love KaskusWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

JIKA BERMANFAAT BAGI AGAN-AGAN & AGANWATI TS GA NOLAK RATE emoticon-Rate 5 Star DAN CENDOLNYA emoticon-Malu

Quote:1. Pas naek angkot KAKI duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau.

3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya.

4. Walau lo narsis, jangan sampe lo ngajak supirnya foto bareng.

5. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.

6. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya!

7. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin ya
dikelitikin

8. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

9. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngerangkul tutup matanya & bilang “tebak aku siapa?!”

10. Sebelum naik, perhatikan nomer plat nomernya, kalau RI 1 jangan dinaiki.

11. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

12. Nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left” saat mau berenti

13. Ngga usah curhat ke sopirnya, siapa tau doi lagi galau juga. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak

14. Setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis

15. Berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…

16. Yang terakhir dan terpenting, sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!


source




Quote:
Tambahan dari agannya


Quote:Original Posted By Bunny killer
yang pasti bawa ongkos gan,
klo kagak nanti digebukin sama supir angkot.
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By xVERDIx
yang penting naek angkot jangan salah jurusan ..


Quote:Original Posted By dechiara
jangan beli tiket angkot lewat online gan, jangan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By thomas_ang
Nambah satu gan.. Pengalaman saat sd dan smp..
Naiknya jgn di tempat pool ngetem. Nunggunya agak kedepanan.
Biar nunggunya g terlalu lama


Quote:Original Posted By mr.hernandi
Kalo ditanya "mau kemana?"
jawab aja " ketempat dimana kita berdua bisa melepas kerinduan ini emoticon-Smilie "
emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Slovanosky
Naik kaki Kanan turun kaki kiri dluan .. kalo dompet ketinggalan mending jujur aja , Jangan bilang " Blakang bang " ..

Diubah oleh Mr.JinBu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
03-03-2014 21:53
wkwkwk kirain beneran..ternyata konyol2 tipsnye emoticon-Big Grin
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
03-03-2014 21:55
Mau naik angkot aja pakek tutorial emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
04-03-2014 00:40
Quote:Original Posted By dhiemaser
Mau naik angkot aja pakek tutorial emoticon-Ngakak


semoga bermanfaat emoticon-Cool
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
04-03-2014 00:44
Ane pernah naek plat RI2 gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
04-03-2014 01:33
Quote:Original Posted By cifash
Ane pernah naek plat RI2 gan.. emoticon-Ngakak


gpp gan asal jangan RI1 emoticon-Cool
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
04-03-2014 01:39
emoticon-Ngakak
ada tutornyaa segalaa.. kaya ngeroot hengpon ajaa pake tutor emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
06-03-2014 15:50
Quote:Original Posted By OtakMatic
emoticon-Ngakak
ada tutornyaa segalaa.. kaya ngeroot hengpon ajaa pake tutor emoticon-Ngakak


semoga bermanfaat ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
14-03-2014 13:44
wkwkw yg pentimg jgn lupa bayar aja gan ... kalo kaga mau dihajar massa ...
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
14-03-2014 13:46
Sesuai tempelan di angkot gan
Naik gratis turun bayar
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
14-03-2014 13:52
Jangan lupa kalo turun bilang "ati2 ya bang.." emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
14-03-2014 14:13
emoticon-Ngakak
koplak lu gan emoticon-Ngakak
kek gini ada tutornya
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
16-03-2014 21:16
Quote:Original Posted By leader.regional
emoticon-Ngakak
koplak lu gan emoticon-Ngakak
kek gini ada tutornya


supaya jgn ikutin yg udah mainstream gan emoticon-Cool
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
16-03-2014 22:21
Ada juga ane malah digampar n dikatain emoticon-Betty gan
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
16-03-2014 23:19
Quote:Original Posted By dravernclaw
Ada juga ane malah digampar n dikatain emoticon-Betty gan


gampar balik gan emoticon-Betty
Diubah oleh Mr.JinBu
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
16-03-2014 23:26
hahaha...nais info gan
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
17-03-2014 06:51
ajritttt jangan duduk dipangkuan sopirnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
17-03-2014 06:58
dikirain tutorial yang serius ternyata cuma joke emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
17-03-2014 07:02
udah pernah liat deh kayaknyaa emoticon-Hammer
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
17-03-2014 07:18
tolils....emoticon-Ngakak
0 0
0
Tutorial Cara Naik Angkot Untuk ABG
17-03-2014 07:19
Quote:Original Posted By thomas_ang
Nambah satu gan.. Pengalaman saat sd dan smp..
Naiknya jgn di tempat pool ngetem. Nunggunya agak kedepanan.
Biar nunggunya g terlalu lama


ah yg boneng lu gan emoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia