Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320ea475acb170271000167/agan-pernah-ngalamin-ginian-juga
Halo gan. agan pernah ngalamin juga ga peristiwa kayak ane? ketiduran dijalan? ya mungkin agak lucu dan aneh sih, tapi ini real gan terjadi seminggu yang lalu. maaf gan trit ane agak belepotan, maklum newbie :malus . Begini gan. ane kebetulan kuliah di kampus yang jauh dari rumah ane, kira2 30menitan dari rumah ane. rumah ane didaerah semarang banyumanik gan. Jadi kejadiannya, ane itu ada kuliah g
Lapor Hansip
13-03-2014 06:14

Agan pernah ngalamin ginian juga? tertidur saat berkendara

Halo gan. agan pernah ngalamin juga ga peristiwa kayak ane? ketiduran dijalan? ya mungkin agak lucu dan aneh sih, tapi ini real gan terjadi seminggu yang lalu. maaf gan trit ane agak belepotan, maklum newbie emoticon-Malu (S) .

peristiwa


sekian gan pengalaman ane, mungkin ada agan yang pernah ngalamin kejadian aneh ini juga? ato cuma ane aja yang ngalamin emoticon-Cape d... (S)

bonus


bonus
Diubah oleh onikzar
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 10:46
Quote:Original Posted By dapegan
gw juga pernah gitu bray.. malahan gw lagi tidur pules bray.. tau2 nyampe rumah aje.. abis itu langsung deh gw bayar ceban ke tukang ojeknye


bruakakak... koplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 10:49
kagak pernah gan
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 10:53
ati ati nabrak emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 10:57
Quote:Original Posted By danamoxon
ati ati nabrak emoticon-Ngakak


untung kaga emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 10:59
sering gan, apalagi kalo dr simpang lima suka ndlenger tau2 udah nyampe gelael sultan agung
emoticon-Cool
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:04
belum pernah gan, untungnya sampai dengan slamat.
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:07
Quote:Original Posted By redninja777
sering gan, apalagi kalo dr simpang lima suka ndlenger tau2 udah nyampe gelael sultan agung
emoticon-Cool


oh ente orang semarang? kalo ane, dulu terakhir sadar dari IBC pertigaan itu gan sampe gombel. ane ga ngerasa lewat jatingaleh emoticon-Takut
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:12
pemake nih nampaknya agan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:14
Quote:Original Posted By adullRIP
pemake nih nampaknya agan.. emoticon-Ngakak


enggak gan ane anti yang begitu2 an emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:16
Mngkin ente keturunan org sakti gan, bisa teleportasi scr gak sengaja... emoticon-Belo emoticon-Belo
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:20
Ts masih dilindungin gan
Bersyukur gan masih slamat
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:24
ane dulu juga sering banget gan waktu SMA kelas 2, gegara capek di skul gan emoticon-Hammer ada yg paling parah pernah ter'tidur' sambil nyetir, tpi pas mata udah terbuka (melek) di depan ane udah ada motor vixion yg untungnya masih jauh jadi ane bisa hindari itu motor dan selamat sampe tujuan emoticon-Cool
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 11:59
Quote:Original Posted By extremeguyz
Ts masih dilindungin gan
Bersyukur gan masih slamat


alhamdulillah gan emoticon-Angel
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 14:31
Quote:Original Posted By dapegan
gw juga pernah gitu bray.. malahan gw lagi tidur pules bray.. tau2 nyampe rumah aje.. abis itu langsung deh gw bayar ceban ke tukang ojeknye


ngelawak ni orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
13-03-2014 18:55
Quote:Original Posted By cherea


ngelawak ni orang emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
14-03-2014 20:01
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
14-03-2014 20:07
Quote:Original Posted By dapegan
gw juga pernah gitu bray.. malahan gw lagi tidur pules bray.. tau2 nyampe rumah aje.. abis itu langsung deh gw bayar ceban ke tukang ojeknye


Yaelah gan emoticon-Ngakak
Kirain beneran tidur sambil ngendarain motor
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
14-03-2014 21:09
Quote:Original Posted By joeyudi


Yaelah gan emoticon-Ngakak
Kirain beneran tidur sambil ngendarain motor


emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
15-03-2014 18:56
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Agan pernah ngalamin ginian juga?
15-03-2014 21:39
banyak juga nihemoticon-Ngakak (S)
ane udah berkali kali, masang alarm juga snooze sendiri padahal nyari hpnya membutuhkan kesadaran emoticon-Ngakak (S)-
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia