Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320751440cb1718718b461d/tindakan-kriminal-saat-macet
Cerita ini ane alami sendiri gan, dan sudah kedua kalinya juga ane ngalamin kejadian seperti ini, di lokasi yang sama, pada sekitaran jam yang sama, dan juga pas 1 bulan setelah kejadian yang pertama... langsung aja yah gan di simak... Kejadiannya hari Jumat, 07 Maret 2014 gan... jadi waktu itu ane lembur, pulang kantor jam 19.30, nah rute perjalanan ane itu melewati daerah Roxy, Grogol... Saat it
Lapor Hansip
12-03-2014 21:54

Tindakan Kriminal Saat Macet

Cerita ini ane alami sendiri gan, dan sudah kedua kalinya juga ane ngalamin kejadian seperti ini, di lokasi yang sama, pada sekitaran jam yang sama, dan juga pas 1 bulan setelah kejadian yang pertama... langsung aja yah gan di simak...

Kejadian Pertama (07 Maret 2014)


Kejadian Kedua (08 April 2014)


pesan ane hati2 yah gan... saat macet dan kita tidak berbuat apa2pun... ada2 aja yang "usil"... #tepokjidat

Dan terima kasih juga kepada agan2 yang telah membalas thread ane ini dengan memberikan saran untuk buat gravity mirror atau dengan stun gun... pada kesempatan kali ini juga ane mau minta pendapat agan2 apakah selain cara2 itu ada cara lain yang dapat dilakukan supaya kaca spion ane gak dipatahin lagi??? ane sempat kepikiran mau alirin listrik ke kaca spion, tapi apakah itu bisa dan tidak membahayakan elektrikal mobil lainnya?

Mohon info yah gan. terima kasih.
Diubah oleh ChrisThoeng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 23
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 07:55
Quote:Original Posted By mindadhika
kayanya segala macem "teknik" kriminal ada ya gan di jakarta. harus lebih hati emoticon-Sorry


ia sptinya gan... mahir2 dan dlm wktu yg cpt pula.. emoticon-Takut
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 07:57
Boleh tau agan naik mobil apa? Setau sy beberapa tipe mobil emank laris manis spion nya. Jd lebih rentan dipatahin gitu.

Bbrp bulan yg lalu, mertua sy juga kena tuh. Spion kanan kiri, mobil alp*ard. Kena nya di depan hotel grand tr*pik. Antara TA dan citraland. Pas lagi lampu merah
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:02
Quote:Original Posted By stargaze
lebih hati2 gan
bawa stun gun klo perlu


ia yah gan... sptinya di mobil pun saat ini butuh sediain stun gan...
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:03
Quote:Original Posted By jitu69
karena kebiasaan n ada kesempatan tuhemoticon-Matabelo


ia gan bener2 deh... emoticon-Sorry
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:03
Quote:Original Posted By iam.mind
wahh hrus ati2 brrrti y


ia gan berhati2 aja... emoticon-Sorry
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:05
Emang Yg enak Klo Kita Bawa Mobil Gan...Siapin Aja SOFTGUN Di mobil Agan...Tembak Palanya Kan gk mati..Paling Kesakitan Doang....
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:07
lain kali bawa senapan angin gan . mengantisipasi kejadian kek gtu emoticon-Matabelo
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:17
Waktu itu ane juga pernah liat gan, kejadiannya di daerah kuningan..

Waktu itu sekitar jam 7 an, emang posisi waktu itu lagi berenti karna lampu merah..

Di sebelah kiri ane ada mobil alpard.. Tiba-tiba muncul 5 orang lari dari arah sebelah kirinya.. Ane kira ada yang ketabrak makanya tuh orang lari..

Ternyata eh tyernyata.. Spion Mobil alpardnya di patahin dua-duanya..

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:24
Kenapa agan gak turun aja,, trus teriakin dan kejar,,,,

klo diatriakin juga pasti banyak orang yang bantuin,,walpun dia banyak teman2nya tp klo dah ketmu masa juga pada jiper juga,

biar kapok gan,,.jangan dibiarin,,
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 08:47
emoticon-Turut Berduka y kak, sabar ya kak, wah nekat banget malingnya, untung kaka nda kenapa kenapa, aneh jg maling kok nekat gitu, sadis banget
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 09:48
semoga pelaku mendapatkan pembalasan yg setimpal ya gan,
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 09:53
miskin amat sih sampe nyolong spion.... makanya jadi orang jangan kere tapi gengsi... kerja apa aja yang penting halal... kasian ente gan
parah juga ga ada spion kanan...
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 09:56
wah ......jadi takut nih
kejahatan di mana2
dalam kondisi ramai pun mereka berani
aparat harus cermat untuk menindaklanjutinya
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 10:03
mobil ente mmngnya apa gan ?
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 10:08
Waaaah kayak kasus mobil alphard.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 10:29
was was lah

was was lah
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 10:42
makasih info nya gan
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 10:46
bust ngaca dirumah mngkin gan
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 11:05
hadaeh makin nekat aja penjahat sekarang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tindakan Kriminal Saat Macet
13-03-2014 12:23
Quote:Original Posted By Revorider
sama ama pengalaman ane, ane pernah lihat kejadiannya di permata hijau


wah oarah banget yah gan...
0 0
0
Halaman 3 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia