Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ee236108b466b65000055/ide-kreatif-membungkus-kado-unik-nan-cantik
:ckSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuser:ck :kisss ~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~ :kisssKado adalah pemberian berupa barang atau pemberian dalam bentuk tidak terlihat, jalan-jalan ke luar negeri misalnya. Biasanya, kado diberikan untuk orang spesial di hari yang spesial. Agar pemberian kado berupa barang terasa lebih spesial, Anda harus membungkusnya dengan unik,
Lapor Hansip
04-12-2013 15:05

~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~


~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
Quote:
emoticon-Kiss (S)~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~ emoticon-Kiss (S)
Quote:
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
Quote:
Kado adalah pemberian berupa barang atau pemberian dalam bentuk tidak terlihat, jalan-jalan ke luar negeri misalnya. Biasanya, kado diberikan untuk orang spesial di hari yang spesial. Agar pemberian kado berupa barang terasa lebih spesial, Anda harus membungkusnya dengan unik, cantik dan romantis.

Ada yang bilang kalau yang terpenting dari kado adalah isi dan keikhlasannya. Namun kembalikan pada diri Anda, kado yang dibungkus cantik pasti lebih terasa istimewa dibanding yang dibungkus biasa saja. Karena itu, tidak ada salahnya memberi sentuhan istimewa pada kado yang akan diberikan.

Silakan intip 10 ide membungkus kado yang kreatif, unik, cantik dan romantis. Orang yang menerimanya pasti senang, apalagi jika Anda sendiri yang membungkus kadonya.

Yuk... kita nyimak sama-sama d mari Gan. ~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
Quote:
Quote:
emoticon-Wowcantik1. Kado dan Hiasan Mawar Romantis. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Kado seperti ini tidak membutuhkan kertas pembungkus. Anda tinggal memasukkan barang ke dalam sebuah kotak, usahakan memiliki warna netral seperti krem, pink pucat, atau gradasi cokelat muda. Untuk mempermanis kado ini, Anda bisa mengikatnya dengan tali warna cokelat. Sematkan sebuah mawar kecil di bagian tengah kado.

Agar lebih manis, selipkan sebuah kartu ucapan di bagian atas kado. Gampang bukan? Kado ini cocok diberikan untuk ibu Anda, kakak perempuan atau sahabat perempuan Anda.


Quote:
emoticon-Wowcantik2. Kado Dalam Kain dan Hati. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Kadang.. membungkus kado tidak seribet yang Anda bayangkan, cukup mainkan kreativitas Anda, akan ada ide-ide segar bertaburan. Salah satu ide yang bisa Anda terapkan adalah pembungkus kado yang satu ini. Cukup sediakan satu kantong kain warna krem, tali warna cokelat dan bentuk hati dari kain tebal atau kertas.

Masukkan kado ke dalam kantong kain. Lipat atau gulung kain seperti gambar di atas. Ikat kado dengan tali warna cokelat dan sambungkan tali dengan bentuk hati, kemudian ikat atau simpulkan. Mudah bukan? Agar kado ini makin cantik, sebaiknya kantong pembungkus tidak memiliki motif.


Quote:
emoticon-Wowcantik3. Kodo Kertas Coklat & Bunga Koran. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Ingin membungkus kado yang kreatif tapi tidak ingin terlalu romantis atau berwarna pink atau warna-warni? Anda bisa memakai ide yang satu ini. Cocok untuk sahabat Anda yang pendiam atau tidak terlalu warna yang terlalu heboh. Membuatnya tidak sulit.

Masukkan kado dalam kardus kotak, lalu bungkus kotak itu dengan kertas pembungkus warna cokelat. Ikat kotak dengan pita warna hitam putih. Kemudian rekatkan sebuah mawar yang terbuat dari guntingan koran. Anda bisa membuat sendiri bunga mawar ini. Untuk membuat kado makin spesial, berikan sebuah kartu di bagian atas.


Quote:
emoticon-Wowcantik4. Kado Cantik d dalam Botol. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Isi kado dalam artikel ini tampak seperti permen, tapi Anda bisa memakai ide ini untuk memasukkan barang lain yang Anda pakai sebagai hadiah. Cocok untuk sahabat atau saudara Anda, karena ide ini cukup cantik dan unik. Bisa juga dari pria untuk pacarnya.

Ambil sebuah toples bening yang cukup untuk barang yang akan Anda hadiahkan. Hias terlebih dahulu bagian luar toples dengan renda yang terbuat dari kertas. Beri pita, tempelan hati dari kertas dan tulisan XOXO (artinya: cium dan peluk) untuk memaniskan kado. Baru kemudian masukkan kado ke dalam toples.


Quote:
emoticon-Wowcantik5. Kado Ayo Temukan Katanya. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Simpel banget kan kado yang satu ini, namun idenya sangat kreatif dan bisa membuat pipi penerimanya merona. Lihat saja bagaimana kado ini tampak sederhana dibungkus kertas bertuliskan huruf-huruf acak. Namun jika diperhatikan lebih teliti, ada tulisan with love yang tercetak di atasnya.

Bagaimana cara membuat kertas kado yang unik ini? Anda bisa menggunakan keterampilan Photosop untuk membuat huruf-huruf acak, lalu selipkan sebuah tulisan dan lingkari dengan bulatan merah. Cetak desain kertas kado Anda itu, gunakan sebagai kertas pembungkus kado. Agar makin manis, tambahkan sebuah pita di atas kado.


Quote:
emoticon-Wowcantik6. Kado dengan Bungkus Koran. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Kadang koran digunakan untuk membungkus kado hingga berlapis-lapis, tujuannya untuk 'ngerjain' yang sedang ulang tahun. Namun ide membungkus kado dengan kertas koran bisa Anda lakukan, bahkan bisa memberi kesan cantik pada kado yang Anda berikan. Lihatlah kado di atas, keren kan walaupun dari kertas koran?

Cara membungkus kado ini gampang, lapisi kado yang sudah dimasukkan dalam kotak, pakai kertas koran yang tidak berwarna. Lalu buatlah sebuah bunga besar yang terbuat dari kertas koran. Saat sudah jadi, tempelkan bunga, lalu beri potongan pita yang sudah dipotong kecil dan berbentuk ikal di atas bunga.


Quote:
emoticon-Wowcantik7. Kado Kertas Bungkus Simpel. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Jika tidak mau ribet membungkus kado yang bentuknya tidak kotak dan sulit dibungkus dengan kertas biasa, Anda bisa menggunakan ide ini. Buat sebuah pembungkus seperti gambar di atas, pastikan kado Anda cukup dimasukkan ke dalamnya. Membuatnya tidak sulit, karena bentuknya mirip amplop.

Setelah kado dimasukkan ke dalamnya, jepit bagian atas dengan penjepit kayu. Jika tidak ada, Anda bisa menggunakan lem biasa. Untuk mempermanis kado, ikatkan sebuah tali di bagian tengah dan kertas bergambar hati yang bisa digunakan sebagai kartu ucapan.


Quote:
emoticon-Wowcantik8. Kado dengan Hiasan Bunga Kering. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Membungkus kado dengan kertas cokelat akan semakin manis dengan sentuhan ide seperti ini. Cocok untuk sahabat atau saudara perempuan Anda. Ada sensasi cute yang manis pada kado ini. Anda bisa melakukannya sendiri dengan modal teliti dan sabar.

Bungkus kado dengan kertas cokelat yang tidak terlalu tebal. Ambil sebuah kain yang tidak terpakai, Anda bisa memilih motif polkadot seperti contoh di atas. Rekatkan kain di bagian bawah kado. Beri tali-tali warna putih di atas kain, lalu ikat agar tidak lepas. Selipkan batang bunga kering dan beri sebuah ucapan berbentuk lingkaran.


Quote:
emoticon-Wowcantik9. Kado Be Mine. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Wuhuuu.. wanita manapun yang menerima kado seperti ini pasti berbunga-bunga dan bahagia. Tulisan be mine di bagian atas membuat kado yang tampak sederhana ini jadi sangat spesial, dan kami yakin, Anda pasti mau mendapatkan kado seperti ini dari pria yang Anda cintai.

Selain tulisan be mine di bagian atas kado, warna merah dan pilihan polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan tulisan be mine di bagian atas dengan sebuah kertas merah, maka jadilah kota spesial. Wah.. makin keren dan romantis jika isi kotak mungil ini adalah cincin lamaran.


Quote:
emoticon-Wowcantik10. Kado dari Kain Kanvas. emoticon-Wowcantik
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~

Pembungkus kado tidak harus terkesan merah atau warna-warni. Jika si penerima kado adalah orang yang sederhana, pilihan ini bisa jadi ide yang seru. Lihatlah.. dengan memakai kain kanvas tipis, Anda bisa membungkus kado dengan cara yang manis.

Membungkusnya mudah, tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa Anda percantik dengan gambar hati atau dibiarkan polos saja. Ikat bagian atas dengan tali berwarna sama dengan kain, lalu rekatkan sebuah bunga yang terbuat dari kain. Sematkan beberapa pita jika Anda suka. Keren kan?


Quote:
emoticon-CoolItulah Ide² membungkus kado yang unik dan kreatif.emoticon-Cool
Bijimana Agan & Sista, Sekarang Agan ga bingung lagi membungkus kado yang sesuai dengan karakter si penerima kado kan. emoticon-Cool
Selamat Bereksperimen & Berkreasi. emoticon-Wink

Ato ada yang mao nambahin ... Monggo Gan.emoticon-Peace

~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~


Akhir kata... Sebagai KASKUSER yang BAEK ATI slalu meninggalkan jejaknya emoticon-Pawemoticon-Pawdan membudayakan
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~ ~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
emoticon-Blue Guy Bata (S)dan Mohon Maap kalo kurang berkenan jangan tinggalkan
BATA MERAH.emoticon-Bata (S)

~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
emoticon-Kiss (S)~KLIK DI BAWAH INI~emoticon-Kiss (S)
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
Sumber
Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~Monggo mampir d Trit HT & Trit Bermutu Ane.~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~ emoticon-I Love Kaskus (S)
TRIT HT & BERMUTU !!!
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~


Diubah oleh Monsyur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 14
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 09:01
Keren infonya gan.. Kreatif..
Ninggalin jejak dulu ntar dicoba ..
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 09:41
no 5 keren tuh gan.. emoticon-Matabelo
biar bikin penasaran emoticon-Bingung yang dapet kadonya, buat perintah seperti ini gan:
baris ke 3, kolom ke 3, dibaca dari kiri ke kanan

J L Y K U Y S M L O U
K N K Z X B G A P Q O
X G I L O V E Y O U K
J L Y K U Y S M L O U
K N K Z X B G A P Q O
Diubah oleh Bentmiv
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 10:42
wah terinspirasi sama koran dan temukan kata ane gan
kapankapan buat gitu ah emoticon-thumbsup
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 10:43
referensi lumayan gan
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 10:53
keren gan, kapan2 ane mau coba ah...
nice share...
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 10:53
kalo yang di bungkus kantong kresek aja termasuk kado bukan gan emoticon-Hammer2
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
13-03-2014 11:26
ane kalo kasih kado ke cewe ane biasanya minta mbak di toko yang bungkusin sekalian emoticon-Hammer

tp nice threead gan, patut di coba
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
21-03-2014 01:26
wah keren nih bisa dicoba dirumah emoticon-Big Grin
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:29
nice post gan,,,,
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:42
Yang no 5 keren, pake kertas apa itu?
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:46
Lucu gan, ane suka yg kado temukan kata
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:46
wah ,,, patut dicoba gan emoticon-Big Grin
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:52
minta dund om kadonya...
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
22-03-2014 17:57
bagus nih gan tips nya ..
nti ane cobain klo mau buat kado
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
27-03-2014 09:39
mantep banget gan,, hasil nya jauh lebih bagus darri kertas kado emoticon-Matabelo
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
05-04-2014 04:03
emoticon-Matabelo cakep-cakep gan, pasti yang nerima seneng.
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
05-04-2014 04:06
kreatif gan emoticon-Jempol
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
05-04-2014 04:22
keren gan bisa jd inspirasi emoticon-Kiss
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
05-04-2014 09:30
mantap ide kreatif nya gan emoticon-thumbsup
ane emoticon-Rate 5 Star ya
moga HT nh emoticon-Big Grin
0 0
0
~๑๑.Ide Kreatif Membungkus Kado Unik nan Cantik.๑๑~
05-04-2014 09:52
hehehe keren nih , ane nyoba ahhhhemoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia