Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
635
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1cb2f138b46254d8b4772/video-pelatihan-seks-kim-anami-mampu-membuat-vagina-bisa-angkat-besi
Instruktur seks Kim Anami punya banyak ragam pelatihan demi kepuasan kliennya. Dia pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks. Kim Anami juga dikenal sebagai guru spiritual yang saat ini tinggal di Bali. Dia membuka program-program pelatihan se
Lapor Hansip
05-02-2014 12:25

Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi

Quote:
Quote:
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi


Instruktur seks Kim Anami punya banyak ragam pelatihan demi kepuasan kliennya. Dia pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks.

Kim Anami juga dikenal sebagai guru spiritual yang saat ini tinggal di Bali. Dia membuka program-program pelatihan seks untuk seseorang yang lajang maupun yang sudah berpasangan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kim meluncurkan video yang bertitel "10 Alasan untuk mengangkat beban dengan Vagina". Dia yakin bahwa jika vagina yang dilatih dengan baik dapat dimanfaatkan untuk mengangkat beban-beban berat seperti barbel, potongan kayu hingga besi.

Dari video yang berdurasi 02,52 menit itu banyak menampilkan adegan Kim dan beberapa wanita lain melakukan aksi dengan kekuatan vaginanya. Wanita-wanita itu bisa mengangkat barbel, potongan pohon dengan kekuatan vagina. Bahkan vagina yang sudah terlatih kekuatannya bisa menembakkan bola dan membuka tutup botol.
Quote:

Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi


"Kita semua tahu bahwa otot dasar panggul yang kuat dapat membantu dengan masalah kandung kemih dan kelahiran anak. Tetapi bagaimana caranya membangun otot di daerah bawah Anda?," kata Kim Anami.

Menurut Kim Anami, vagina cukup disamakan dengan otot bicep tangan seorang manusia yang terlatih mengangkat beban berat. "Anggap saja seperti bicep Anda. Vagina bekerja dengan cara yang sama, perlu berat untuk menciptakan ketahanan dalam rangka membangun kekuatan," ujarnya.

Selain itu, keuntungan mempunyai vagina kuat menurut Kim juga dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan di ranjang bersama pasangan. Wanita yang vaginanya sudah terlatih akan membantu orgasmenya menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya.

"Satu lagi alasannya adalah akan membantu meningkatkan libido Anda dan membuat seks sepuluh ribu kali lebih baik," imbuhnya.


Quote:
[YOUTUBE]http//www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1z4o0D2vO0Q[/YOUTUBE]

Video ke 2 Full



Quote:

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 33
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
07-03-2014 10:51
buseet biar bisa ngempot itu, sedotannya jadi enak emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
07-03-2014 10:54
Koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
07-03-2014 11:00
Wah, ini sih bisa bahaya. Kalo masukin otong, bisa2 yang keluar singkong rebus ato gaplek. emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
07-03-2014 11:06
muke gile dah gan
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
07-03-2014 11:22
buset dahhh emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
10-03-2014 09:22
anjir banget gan.. bisa kalah tuh si otong emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 10:38
wkwkwk koplak banget emang bneh
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 10:45
no pideo HOAX ah...
pideonya ga bisa dibuka.. abu2 doang
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 11:00
ninggalin jejak dlu bray emoticon-Cool
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 11:07
Yasssaaalaaamm

emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 11:11
emoticon-Ngacir pulang ke rumah dulu ah bilangin ma bini
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
12-03-2014 12:24
pelatihan yang gokil banget gan klo benenran
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 09:59
wkwkwkwk yg boneng gan ada ginian
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:00
ada2 aja nih emoticon-Ngakak:
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:01
gilakkk... bakalan ancur baiknya klo masukin gan
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:02
bahaya ini cewe, bisa2 otong diajak panco emoticon-Big Grin
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:11
ngeri gan
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:11
serem ah. jangan2 klo otong dijepit bisa patah emoticon-norose
emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:11
Quote:Original Posted By bagidhilcakep
anjrit,,klo ane maksa bini ane minta jatah trus ternyata bini ane juga terpaksa kasih dan dia bisa angkat besi pake vagina ky gini,

bisa berabe otong ane gaaannn
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


iy gan, bisa patah itu otong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Pelatihan seks Kim Anami mampu membuat vagina bisa angkat besi
13-03-2014 10:17
wokokwokokw.....aya...aya...wae
0 0
0
Halaman 8 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia