Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53211477a3cb17af768b45af/asbes-dan-bahaya-yang-kudu-ente-tau
Asbes adalah penyebab tunggal terbesar kematian yang berhubungan dengan pekerjaan di Inggris Asbes banyak digunakan sebagai bahan bangunan di Inggris dari tahun 1950 hingga pertengahan 1980-an. Asbes digunakan untuk berbagai tujuan dan cocok untuk bahan fireproofing dan isolasi. Setiap bangunan yang dibangun sebelum tahun 2000 ( rumah , pabrik, kantor , sekolah, rumah sakit dll ) biasanya mengandu
Lapor Hansip
13-03-2014 09:14

Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

Asbes adalah penyebab tunggal terbesar kematian yang berhubungan dengan pekerjaan di Inggris


Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau


Quote:Asbes banyak digunakan sebagai bahan bangunan di Inggris dari tahun 1950 hingga pertengahan 1980-an. Asbes digunakan untuk berbagai tujuan dan cocok untuk bahan fireproofing dan isolasi. Setiap bangunan yang dibangun sebelum tahun 2000 ( rumah , pabrik, kantor , sekolah, rumah sakit dll ) biasanya mengandung asbes (temasuk rumah ane emoticon-Hammer). Asbes dalam kondisi baik justru aman, kecuali serat asbes menjadi serat yang berterbangan udara , yang terjadi ketika bahan asbes rusak.


Mengapa asbes berbahaya?

Serat yang terhirup dapat menyebabkan penyakit serius yang bertanggung jawab pada sekitar 4500 kematian per tahun. Ada empat penyakit utama yang disebabkan oleh asbes :

1. Mesothelioma (selalu fatal)
2. Kanker paru-paru (hampir selalu fatal)
3. Asbestosis ( tidak selalu fatal, tetapi bisa sangat bikin bengek emoticon-Hammer2 )
4. Penebalan pleura ( tidak fatal )

Faktor kunci dalam penyebaran penyakit yang berhubungan dengan asbes adalah jumlah serat yang terhirup. Penyakit terkait asbes tidak akan langsung terlihat gejalanya, tetapi akan dirasakan sekitar bertahun tahun setelah terpapar emoticon-Takut:

Bentuk-Bentuk Asbes dalam kehidupan kita sehari-hari gan:

1. Asbestos fire blanket
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

2. Atap asbes
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

3. Dinding dengan handuk asbes
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

4. Isolasi Pipa
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

5. Pembungkus panel
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau

Profesi ape aje yg bisa berpotensi terpapar asbes?
Kalo ente termasuk salah satu dari yg dibawah ini, ente kudu waspada gan emoticon-Big Grin


Waspada


Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau


Tenang gan,, ada penggantinya, namanya FIBERGLASS emoticon-Cool

Fiberglass


Sekian gan trit gak jelas saya emoticon-Hammer

Minta


Jangan di
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:16
apa kgk panas pake fiber glass?
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:17
nice info gan emoticon-Jempol
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:19
wah pengetahuan nh ternyata asbes bahaya yahemoticon-Matabelo tp kalo pakefiber glass apakah nyaman gan?emoticon-Matabelo

Quote:
Asbes dan Bahaya yang kudu ente taudevil's roseAsbes dan Bahaya yang kudu ente tau
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:22
baru tau ane gan nice inpoh nih !
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:25
rumah ane yang blakang full esbes Malah gan
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 09:29
lagian sekarang jarang yang make asbes! palingan cuma sebagian pabrik2 doang.
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 10:24
Quote:Original Posted By bep
lagian sekarang jarang yang make asbes! palingan cuma sebagian pabrik2 doang.


iya gan, itupun pabrik2 jaman purba.. kalo pabrik baru mah ya nggak emoticon-Big Grin
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 10:26
boleh juga nih gan tipsnya, gmna gan cara buat fiberglas tuh gan? emoticon-Matabelo
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 10:38
untung ane jauh dari apapun yang berbau asbes emoticon-Malu (S)








Originally posted by : Astericx
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
13-03-2014 13:04
Quote:Original Posted By AdityaCahyadi
rumah ane yang blakang full esbes Malah gan


sama gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Asbes dan Bahaya yang kudu ente tau
16-04-2014 17:25
Nais inpoh,nambah wawasan nih.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia