Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec617f5acb17e1070000e9/kesalahan-fatal-juri-indonesia-idol-mengeluarkan-pujiono
Sungguh menjadi kesalahan besar yg dibuat oleh para juri Indonesia IDOL Ahmat Dhani, Tantri Kotak dan Anang. Saat Pujiono melakukan audisi para ketiga juri tersebut sangat menikmati apa yang telah ditampilkan oleh Pujiono, mereka sungguh terkesan dan terhibur. Tapi sayang sungguh sayang ketiga juri tersebut tidak meloloskan Pujiono. Karena dinilai tidak memenuhi kriteria penilaian. Para juri tidak
Lapor Hansip
01-02-2014 09:52

Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO

Sungguh menjadi kesalahan besar yg dibuat oleh para juri Indonesia IDOL Ahmat Dhani, Tantri Kotak dan Anang. Saat Pujiono melakukan audisi para ketiga juri tersebut sangat menikmati apa yang telah ditampilkan oleh Pujiono, mereka sungguh terkesan dan terhibur.

Tapi sayang sungguh sayang ketiga juri tersebut tidak meloloskan Pujiono. Karena dinilai tidak memenuhi kriteria penilaian. Para juri tidak tau musisi seperti apa yang benar2 dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia

Kita sebagai warga Indonesia sebenarnya tidak membutuhkan penyanyi yang bersuara bagus. Indonesia sudah banyak stok yang mempunyai Suara bagus,toh akhirnya mereka termakan zaman dan nama mereka pun tidak tau entah kemana.

Indonesia sekarang membutuhkan musisi yang kreatif dan inofatif seperti PUJIONO, musisi yg bisa membangkitkan semangat Nasionalisme. Kita butuh musisi seperti itu, apa para juri Indonesia Idol tidak melihat apa yg dibutuhkan oleh Indonesia. Kita bosan dengan penyanyi bersuara bagus tapi tidak kreatif dan inofatif


SALAM PUJIONO
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
11-02-2014 07:16
idol nyarinya cuma yang bisa di jadiin pangsa pasar suaranya , payah banget padahal bagus tuh doi nyanyinya emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
11-02-2014 07:39
Umurnya
udah lewat
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2014 13:07
Quote:Original Posted By uponkas
Memang manis manis gula gula


begitu juga negri kita tercinta emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2014 13:10
gk masuk indonesia idol pun,, doi udah terkenal gann emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2014 16:23
itu lagu keren bgt gan
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2014 16:41
memang manis, manis gula gula

asik-asik josssssssssss

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo pendapat ane sih, memang si pujiono mungkin nasionalis, tapi emang dicarinya Idol yg oke secara kualitas vokal dan penampilannya bisa "dijual" gan...
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2014 23:22
Mungkin wajah nya ga menjual buat para juri emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
04-08-2014 04:09
beda lagu lirik muka IWAN semangat usah emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
04-08-2014 04:27
Emank tuh para Jurinya hnya tau lagu cinta2 aja
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
09-08-2014 08:39
gan, indonesian idol bukan nyari musisi, tp nyari penyanyi, urusan kemakan zaman mah, urusan mereka
Musisi itu beda sama penyanyi,

Pekiwan emoticon-Onigiri emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
09-08-2014 08:46
padahal lirik lagunya bermakna

suaranya juga bagus tuh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
10-08-2014 02:32
jadi finalis di acara bakat bukan jaminan sukses di masyarakat emoticon-Big Grin

tetap berkarya mas Pujiono
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
10-08-2014 03:12
ane jga mkin lama mkin g suka ama ni acara, makin kesini makin g enak, apalagi ada yg mren2 bhas kalo indonesian idol udh disetting pemenangnya emoticon-Hammer dan ada bau2 politik nya, kan ada tu capres pas pemberian hadiah kpd nowela emoticon-Bingung
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
04-12-2014 06:54
N a m a n y a j u g a d i t i p i G a n . M a s P u j i i t u s e n i m a n s e j a t i . . . k a l o d i t i p i b u t u h n y a b u k a n s e n i m a n t a p i I D O L y a n g b i s a n g a s i l i n d u i t b e j i b u n . emoticon-table
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
04-12-2014 09:03
butuh yg menghibur y gan
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
05-12-2014 03:05
ini kek Juri kurang JURI juri urusan emoticon-Mad emoticon-linux2
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2015 23:37
Juri kan nyarinya "Idol" Gan, bukan penyanyi yang sesuai selera masyarakat Indonesia.
Mungkin Pujiono lebih cocok berkarya lewat jalur lain, bukan di Idol Gan, . . .
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
12-03-2015 23:59
lihat tampang doang sih jurinya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kesalahan Fatal Juri Indonesia Idol Mengeluarkan PUJIONO
08-04-2018 20:54
kirain idol sekarang
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia