Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5296ea5c17cb171d7e000106/lucunya-para-penerobos-jalur-transjakarta
Akhir-akhir ini Kepolisian lalulintas DKI Jakarta tengah gencar mendindak pelanggar jalur transjakarta, hampir disetiap jalur transjakarta terdapat aparat yang menjaga dan menindak pengguna jalan yang melanggar dan memasuki jalur bus Transjakarta.. Tapi ada yang lucu gan dari rajia jalur transjakarta tersebut, :ngakaknih beberapa streetshot-nya : bisa dibilang maju kena mundur kena :ngakak udah te
Lapor Hansip
28-11-2013 14:01

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***


Akhir-akhir ini Kepolisian lalulintas DKI Jakarta tengah gencar mendindak pelanggar jalur transjakarta, hampir disetiap jalur transjakarta terdapat aparat yang menjaga dan menindak pengguna jalan yang melanggar dan memasuki jalur bus Transjakarta..

Tapi ada yang lucu gan dari rajia jalur transjakarta tersebut, emoticon-Ngakaknih beberapa streetshot-nya :

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nih yang udah melanggar masuk jalur transjakarta : cekidot...

Polisi


Polisi lagi


Pengendara Sepeda


Pejalan kaki


Pembalap


Ibu ibu


Orang Banyak Duit


PJR vs Lamborghini


Jangan ampe kek gini gan


BONUS#1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BONUS#2
emoticon-Ngakak



Newbie gan, butuh dukungan dan bimbingan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:17
ane tambahin gan yang ga kalah seru emoticon-Cool

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

situ anak jenderal??? udah biasa...ini bapaknya jenderal...
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

kampanye di jalur busway
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
Diubah oleh atomicone
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:19
Quote:Original Posted By atomicone
ane tambahin gan yang ga kalah seru emoticon-Cool

*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***


busehhhhhh bisa begitu gan,,, pagimane ceritanya itu bisa begitu emoticon-Matabelo
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:25
Quote:Original Posted By aa..epi


busehhhhhh bisa begitu gan,,, pagimane ceritanya itu bisa begitu emoticon-Matabelo


cuma nerobos udah biasa gan, yang ekstrim dong sekali2 contra flow jalur busway... emoticon-Cool
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:35
Quote:Original Posted By atomicone


cuma nerobos udah biasa gan, yang ekstrim dong sekali2 contra flow jalur busway... emoticon-Cool


bisa dibilang anti mainstream tuh orang,,, ngelanggarnya beda ama orang2,, emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:39
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

besok pengguna jalur umum bikin peraturan Gan..
Bus TransJ dilarang masuk jalur umum...

dendanya 10juta.... emoticon-Ngakak

biar adil emoticon-Shakehand2
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 16:44
Quote:Original Posted By mlutfi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

besok pengguna jalur umum bikin peraturan Gan..
Bus TransJ dilarang masuk jalur umum...

dendanya 10juta.... emoticon-Ngakak

biar adil emoticon-Shakehand2


jhahahahahaha emoticon-Ngakak iya tuhh sering transjakarta masuk jalur umum, apalagi kalo jalurnya lagi dibenerin, masa yang lain masuk jalur dia ga boleh,,, ehh giliran dia masuk jalur umum boleh2 aja, emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 17:29
ngakakak ane gan...emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 17:36
Foto terakhir gan lucu, polisi di troll emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
28-11-2013 17:49
Polisi ikut-ikutan lewat jalur busway ternyataemoticon-Cape d...
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 15:19
foto bonus 2 kaya nangkep ikan emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 15:20
post ane ga keluar emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 15:29
... jeruk makan jeruk gan emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 15:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 16:18
hahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah diancem denda masih pada ngelanggar...

ini lagi, aparatnya juga hobi ngelanggar...

sama aja semuanya...soalnya hukumnya ga jelas...
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 16:24
kena deh tu emoticon-Big Grin
harus keluar uang emoticon-Cape d... (S)
tapi ada juga tu yang ngelanggar dari pihak yang menertibkan. emoticon-Mad (S)
yang menertibkan harusnya lebih bijaksana donk emoticon-Malu (S)
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 16:38
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 23:27
Bonus 2 bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 23:41
foto di bonus#2 bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 23:45
kocak2 ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
*** Lucunya para penerobos jalur Transjakarta ***
12-03-2014 23:51
lagiann, daripada maksain naek kendaraan sendiri, mending nyemarakin gerakan nebeng emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia