Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1073
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013089522/gan-barusan-gua-kegep-coli-di-kamar-sama-nyokap-gua-pengen-mati-aja-gua---part-2
sorry gan ane cuma pengen curhat aja nih :( jangan dicendolin ya soalnya ane bata lovers :hammer: barusan tanggal 14 Juli 2011 kejadian perkara d kamar si TS ceritanya ane lagi nonton bokep dikamar gan, secara ane kira ane lagi sendirian dikamar.. ehh gak tahunya dari tadi gua diperhatiin sama nyokap gua yang lagi berdiri didepan pintu kamar gua, mana tadi suara video bokepnya gua kerasin :berduka
Lapor Hansip
14-02-2012 17:37

gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!!

sorry gan ane cuma pengen curhat aja nih emoticon-Frown
jangan dicendolin ya soalnya ane bata lovers emoticon-Hammer
barusan tanggal 14 Juli 2011 kejadian perkara d kamar si TS
ceritanya ane lagi nonton bokep dikamar gan, secara ane kira ane lagi sendirian dikamar.. ehh gak tahunya dari tadi gua diperhatiin sama nyokap gua yang lagi berdiri didepan pintu kamar gua, mana tadi suara video bokepnya gua kerasin emoticon-Turut Berduka .. langsung aja gue kaget setengah mati gan
kayaknya tadi wajah nyokap ane marah gan emoticon-Mad: .. beliau tadi sempet nanya gue lagi ngapain,, gak gue tanggepin gan, langsung ngacir aja gue....

sebuah tragedi KEGEP COLI oleh nyokap ane emoticon-Frown .. yang bikin ane ngerasa pegen bunuh diri gan
soalnya ane malu setengah mati gan emoticon-Frown


posisi gua sekarang lagi dwarnet gan
mau pulang takut kena semprot+takut di usir

menurut agan2 baiknya gua kabur dari rumah untuk berkelana, bunuh diri,, atau pulang kerumah buat minta maaf gan emoticon-Frown

mohon pencerahannya gan emoticon-Frown


Update Gan:
semalem Gua gak pulang gan
semalem gua tidur drumah temen gua
Gua Takut kalo pas drumah ntar gua dbunuh ama nyokap
kayak ditipi2 gitu gan emoticon-Frown
"Ibu Kandung Membunuh anak Kandungnya sendiri"
emoticon-Turut Berduka
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 37 dari 55
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 13:58
Dikebiri ntar ente gan sama emak ente emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 14:00
masa ampe ketauan gitu ceroboh banget TS nya , pulang aja gan diomelin gpp paling cuman bentar dari pada idup dijalan emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 14:00
Mending ngeles aja lu gan, bilang aja kalo titi*t lu gatel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 14:23
bunuh diri aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:14
kwkwkwkwkwkwkkw ngakak gan , pulang aja gak di omelin kok gan :v emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:22
bilang aja ama emak..
ente bilang kalo ente bukan maho,makanya coli dikamar emoticon-Ngakak
kalo tanggapannya positif,ente minta ijin lagi buat tinggal di rumah,kalo tanggapannya negatif,yaudah ente bunuh diri aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:38
Quote:Original Posted By masterloves
keep mewek

sini gw kocokin emoticon-Genit


kocokin ane aja sis... emoticon-Malu
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:42
Buset Replay Postnya kenceng amat
Ampe part 2emoticon-Ngakak

Koplak asli pulang aje gan
ntar lgsg dijodohin besoknya kimpoi
enak wis emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:45
Ga sempet muncrat donk gan wkwkwkkwwk emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:49
Quote:Original Posted By Demang91
ya udah,bunuh diri aja ente
gak guna jgemoticon-Cape d... (S)


wakakakaka... ngakak gue baca komeng2nya... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hideless
buset si agan sukses bener gara gara coli threadnya bisa sampe part 2 tuh gan emoticon-Ngakak


Kalo jualan di FJB udah jadi miliarder gan... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mugetsu
mending TS pulang ke rumah trus minta duit ama nyokap, duit buat hidup di jalan emoticon-Big Grin


miris amat... wkkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:56
Trus kelanjutannya gmn nih gan emoticon-Bingung
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 15:56
walahh gue juga pernah gan emoticon-Ngakak
kejadiannya sama, waktu gue ngira sendirian dirumah, gue setel bokep sambik c*li, sbenernya gue punya cewek tpi lgi pngen c*li aja emoticon-Cool
singkat cerita lagi enak enak nikmatin, ehh ada bayangan di deket tempat tidur gue, buru buru deh gue masukin otong gue ke sarangnya lagi, pas gue nengok trnyata nyokap gue gan, sambil tolak pinggang dia melotot ke gue, gue kira bakal terjadi MILF gitu gan, tiba tiba nyokap gue duduk di samping gue dan ngekiss gue ahha.. ternyata kaga, dia diam membisu, akhirnya gue ilfill buru buru gue ngerapihin semuanya dan ngeloyor pergi, 2hari kaga pulang karna malu, akhirnya nyokap gue nyariin gue, dan disuruh pulang.. gak napa napa gan.. seakan dia lupa kejadian itu, tapi smpe sekarang gue jadi gak enakan sma nyokap, lu pikir aja, gue ke gep lagi co*li hahaha

btw taro pejwan boleh gan emoticon-Cool
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:00
pengen mastiin kalo ente..... masih punya si otong
emoticon-Hammer2
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:01
balik aja keruma, terima nasib emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:07
wedyan. ini trit coli kok bisa sampe part 2 emoticon-Cape d...
jangan mati lah gan. sayangi nyawa ente emoticon-Cool
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:08
tar masuk koran lampu merah klo ente bunuh diri gan emoticon-Ngakak (S)

Kaskuser Colay, KeGEP nyokap, Kabur, Bunuh diri
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:12
maka nya belajar dlu cra coli yg bener, gak pro ente emoticon-Cool
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:14
g mna jadi bunuh dirinya? emoticon-Ngakak
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:16
ngomong ngomong gan, Filmnya Jav atau western ni? emoticon-Bingung emoticon-Cool
udah pulang aja gan, kalau itu orang tua ente, agan cuma di marahin duang kok seharian
tapi agan udah ga pulang, pasti di cariin emak ente,
jangan buat emak ente khawatir gan, udah pulang sana emoticon-Matabelo sambil masang muka emoticon-Cool
0 0
0
gan barusan gua kegep Coli di kamar sama nyokap gua... pengen mati aja gua!!!! - Part 2
12-03-2014 16:16
dikondisikan dulu toh yaaaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 37 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia