Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
456
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531d281ba2cb1754268b4624/asal-lo-tau-ye-bray-ini-adalah-hurup-yang-paling-berpengaruh-dalam-revolusi-remaja
oy bray lo tau kagak bray. ade satu hurup yang yang menorehkan sejarah perubahan kehidupan remaja masa kini bray hurup yang mengetahui betapa hebat nya pertumbuhan remaja dan perubahan tata bahasa indonesia bray Y ni hurup emang gaul abis bray tanpa ni hurup dunia lo bakal garing bray. suer ni gw kasi contoh nye 1. kotoran manusia= tokay 2. cewe murahan = jablay 3. anak yang gaul = alay 4. hidup s
Lapor Hansip
10-03-2014 09:48

asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja

oy bray lo tau kagak bray. ade satu hurup yang yang menorehkan sejarah perubahan kehidupan remaja masa kini bray

hurup yang mengetahui betapa hebat nya pertumbuhan remaja dan perubahan tata bahasa indonesia bray

hurup

ni hurup emang gaul abis bray

tanpa ni hurup dunia lo bakal garing bray. suer

ni gw kasi contoh nye


1. kotoran manusia= tokay

2. cewe murahan = jablay

3. anak yang gaul = alay

4. hidup sederhana= santay

5. berbincang sederhana = ngobray

6. orang tampan = bray

7. orang heboh = lebay

8. ngumpul = nongkray

9. berisik = ramay





ude jelas bray tanpa ni hurup hidup lo bakal datar bray

kaga ade semangat bray

makanye bray kita dukung sama sama ni hurup biar ga musnah dari muka bumi bray


kite ganti semua pangilan jadi blakanye Y bray

misal bray..

pertamax = pertamay
trit = triy
sista = sistay
gan = gay



demikian trit gw bray

yo bay
Diubah oleh hatabomba
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 24
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:44
itu knpa jdi kya alay emoticon-Ngakak
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:45
jijay......


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:49
Woi bodat
Buru pulang loe, dirumah kagak ada beras yang kesisa cuma tokay yang gak loe siram emoticon-Takut. Buru pulang sebelum gue tampol ampe koma loe emoticon-Marah
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:51
kampety loy gay ! emoticon-Ngakaky
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:54
bebas buat pangeran kegelapan
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 06:56
Quote:Original Posted By istri.hatabomba
Woi bodat
Buru pulang loe, dirumah kagak ada beras yang kesisa cuma tokay yang gak loe siram emoticon-Takut. Buru pulang sebelum gue tampol ampe koma loe emoticon-Marah


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:00
terserah lo dah bray
yo bay
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:02
hahaha terserah lu aja dah emoticon-Ngakak
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:05
Quote:Original Posted By agoraphobia81
Tampang lu tu bray


emoticon-Ngakak
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:10
koplak orang nie bikin trit
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:10
Buang sampah dulu!
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:14
biji lo mledug..!!! berobat sana..!!!!
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:16
nama gua yoga bray emoticon-Big Grin
jagan ditambah y belakangnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 07:18
yoiy bray entey anay gauly yay baray...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Cool
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:27
Biasa aja coy
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:37
kojoy masuk ga gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:37
hell game guns gan
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:39
ahhhh sudahlah
emoticon-Cool
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:43
hatabombayemoticon-Ngakak
0 0
0
asal lo tau ye bray. ini adalah hurup yang paling berpengaruh dalam revolusi remaja
12-03-2014 08:44
salam kegelapan aje bray emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia