Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5262acb9ffca174202000003/kesal-bapak-kawin-lagi-siswa-di-depok-gantung-diri
DEPOK - Andika (17), penjaga warnet di Gang Nangka, RT 002/03 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, memilih gantung diri setelah putus cinta dan dirundung masalah keluarga. Siswa SMA tersebut ditemukan tewas pukul 10.00 WIB dalam posisi tergantung di pohon mangga memakai selang kompresor dengan panjang sekitar 4 meter. Mayat Andika ditemukan oleh tukang ojek bernama Babai. Ketua Rukun Teta
Lapor Hansip
19-10-2013 23:00

Kesal bapak k4win lagi, siswa di depok gantung diri.

Quote:DEPOK - Andika (17), penjaga warnet di Gang Nangka, RT 002/03 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, memilih gantung diri setelah putus cinta dan dirundung masalah keluarga.

Siswa SMA tersebut ditemukan tewas pukul 10.00 WIB dalam posisi tergantung di pohon mangga memakai selang kompresor dengan panjang sekitar 4 meter. Mayat Andika ditemukan oleh tukang ojek bernama Babai.

Ketua Rukun Tetangga 002, Jamaludin, mengatakan Andika sudah menjadi penjaga warnet selama dua tahun. Menurutnya warnet tersebut masih buka semalam hingga pukul 01.00 WIB.

"Sekarang jenazah dibawa ke RSUD Depok, sebulan lalu katanya pernah mau lakukan bunuh diri juga menggunakan obat, sempet ditolong, enggak tahu ada masalah appun, sebelum kejadian sempat beli pulsa sih sebelumnya, minta dicarikan tali sama anak kecil," jelasnya di lokasi, Selasa (08/10/2013).

Hal senada juga dituturkan penjaga warung, Fauzi. Ia juga meminta tambang kepadanya karena diduga stres melihat ayahnya menikah lagi. "Ada masalah keluarga, sempat minta tambang ke saya, bapaknya kimpoi lagi, katanya lebih mementingkan anak tirinya ketimbang dirinya, jadi merasa kurang diperhatikan," paparnya.

Sementara menurut pemilik warnet, Indra (16) kesehariannya Andika adalah sosok yang baik. Diduga selain masalah keluarga, Andika baru saja putus hubungan dengan pacarnya.

Kapolsek Sawangan Kompol Saderi mengatakan kasus tersebut murni bunuh diri. "Sementara murni bunuh diri, ditandai keluar air mani, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, tindakan kepolisian jenazah kami bawa ke RSUD Depok dan diserahkan kepada keluarga," tutupnya.



"korban"
emoticon-Turut Berduka

Sumbernya GAN: Twitter@infocimanggis



Klo berkenan TS mengharap cendol emoticon-Toast
Diubah oleh onaj
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
11-01-2014 09:55
Quote:Original Posted By fouryearstrong.
kasian ya ampe bunuh diri, pdhal masih bisa diselesein emoticon-Berduka (S)


udh streeZzz berat dia gan

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
11-01-2014 10:09
ga mau punya ibu tiri mereka
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
11-01-2014 16:36
bpak yg kwin lgi kog anaknya yg psing.
dunia sdah gila.
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
27-02-2014 20:01
Quote:Original Posted By mycops
bpak yg kwin lgi kog anaknya yg psing.
dunia sdah gila.

entahlah Gan
emoticon-Hammer2
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
27-02-2014 20:06
Kasihan gan.. Ya اَللّهُ   .. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
27-02-2014 20:09
udah lama gan kalo ngga salah
deket rumah ane gan gang nya
ane di gg ketapangnya
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 03:29
Quote:Original Posted By KutiLArab
Kasihan gan.. Ya اَللّهُ   .. emoticon-Berduka (S)


iya lah emoticon-Mad (S)
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 08:06
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
Gara2 bapak yg pilih kasih emoticon-Berduka (S)
betul juga nih emoticon-cystg
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 08:11
miris gan
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 08:24
kasihan gan
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:05
kalo udah gini siapa yang harus disalahin emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:06
waduh tong2 seberat apapun masalahmu
kenapa harus milih bunuh diri sih emoticon-Nohope
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:28
Quote:Original Posted By onaj



"korban"
emoticon-Turut Berduka

Sumbernya GAN: Twitter@infocimanggis



Klo berkenan TS mengharap cendol emoticon-Toast


ya ampun... fotonya dp juga tuh :/
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:41
kasian amat emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:46
Quote:
"korban"
emoticon-Turut Berduka

Sumbernya GAN: Twitter@infocimanggis


haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pict nya nyedot google ya?
Diubah oleh gebolextreme
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 09:51
weeleh, sampe segitunya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 10:06
ya allh kasihan nya cm gara" broken home anak jd korbannya ..pelajaran ini gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 thanks inponya
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 13:08
waduh, masih 17 tahun pikirannya masih pendek emoticon-Cape d...
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
12-03-2014 14:27
Quote:Original Posted By civickuning
contoh bocah goblok korban sinetron nihemoticon-Hammer (S)
pake acra bunuh diri....sengsara dunia akhiratemoticon-Ngacir


komen yg kek gini bikin frustasi. Jgn ngejudge terlalu berat, doain aja almarhum. Ga usah pake mengutuk ato ngejudge.
0 0
0
Kesal bapak kimpoi lagi, siswa di depok gantung diri.
11-07-2014 07:12
Quote:Original Posted By hattrick.org
kalo udah gini siapa yang harus disalahin emoticon-Bingung (S)


tukang bajigur gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia