Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
3258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016095042/mengintip-isi-minuman-yakult
:rate5 dulu ya sebelum nyimak agan pasti tau minuman yakult kan? Merk minuman yang mengandung bakteri "Lactobacillus" ini memang sudah terkenal di seluruh dunia. Minuman ini adalah ciptaan Minoru Shirota (23 April 1899 - 10 March 1982) di universitas Kyoto Imperial. kandungan/ komposisi Yakult adalah : - Gula ( Sukrosa/Dektrosa ) untuk menyeimbangkan asam dengan manis - Susu Bubuk Skim -
Lapor Hansip
24-08-2012 04:22

mengintip isi minuman yakult

mengintip isi minuman yakult

emoticon-Rate 5 Stardulu ya sebelum nyimak


agan pasti tau minuman yakult kan?
yakult

Merk minuman yang mengandung bakteri "Lactobacillus" ini memang sudah terkenal di seluruh dunia. Minuman ini adalah ciptaan Minoru Shirota (23 April 1899 - 10 March 1982) di universitas Kyoto Imperial.

pencipta yakult


kandungan/ komposisi Yakult adalah :
- Gula ( Sukrosa/Dektrosa ) untuk menyeimbangkan asam dengan manis
- Susu Bubuk Skim
- Perasa Alami
- Lactobacillus casei Shirota, 8 miliar per 65 mL botol (konsentrasi 108 CFU / mL) air.

setelah tau komposisi yakult, sekarang ane mau nunjukkin wujud bakteri Lactobacillus casei Shirota yang ada di dalam yakult.

cekidot!


etss jangan serem dulu gan!
bakteri Lactobacillus Casei mempunyai khasiat yang sangat baik lho. yaitu untuk membantu dalam proses pencernaan. tapi kalo minuman ini dikonsumsi berlebihan juga ga baik gan. makannya dianjurkan 1 kali sehari (maksimal 2 kali sehari)emoticon-Blue Guy Smile (S)


sekian pembahasan aneemoticon-Malu (S)
TS ga menolak emoticon-Toastemoticon-Toast segernya gan
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 139 dari 165
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 11:38
brand legenda di indonesia.. haha
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 11:42
geli ya liat bakterinya... banyak pula... hehehe

emoticon-Jempol
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 11:43
bakterinya jelek gan.. tp minumannya enak emoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 11:45
gw konsumsinya setahun sekali .. itupun kalo ada yg ngasih emoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 12:17
Semoga agan2 minum yakult tiap hari! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngacir2
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 12:27
w jarang minum yakult..

gk suka yg praktis" emoticon-Hammer
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 12:29
ih ga boleh ngintip2 gan..
ntar bintitan loh
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 12:41
buseeeett jadi selama ini ane minum bakteri? tapi bagus nih bakteri ngebunuh bakteri. jadi nih bakteri makan bakteri emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 13:03
wah bakterinya seren tp enak dan menyehatkan tuh minuman emoticon-Kiss
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 13:07
Ane minum se pack emoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 13:15
Ponakan ane demen banget tuh minuman
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 13:19
pantesan manjur banget yakult ya gan buat atasin pencernaan yang ngadat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 13:24
memang bagus gan untuk di konsumsi , tapi agak lucu rasanya haha
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 14:37
Bakteri yang bikin tubuh sehat... lancarin pencernaan.. XD


yuuk mampir emoticon-Big Grin
Quote:earphone super bass
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 14:42
wah, beneran bakteri tho..
serem juga ya kalo jarak dekat
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 14:43
wah, jadi selama ini
ane minum bakteri emoticon-Takut (S)
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 14:44
etrnyata kalo diliat
pake mikroskop kek gitu ya..
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 14:46
Untung pas minum ga bisa ngeliat bakterinya ya gan emoticon-Matabelo
Kalo bisa ngeliat geli juga emoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 15:00
bakteri yg baik untuk usus gan emoticon-2 Jempol
saya minum.. SATU emoticon-Ngakak
0 0
0
mengintip isi minuman yakult
10-03-2014 15:02
ane blm minum yakult hari ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 139 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia