News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2486
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5318d88618cb170d548b4673/ini-dia-tampang-sepasang-kekasih-yang-membunuh-sara
:mads Tampang Sepasang Kekasih Pembunuh Sara :berdukas :request Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya yang bernama Hafitd. Sang mantan dibantu kekasih barunya yaitu Assyi
Lapor Hansip
07-03-2014 03:20

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

emoticon-Mad (S)Tampang Sepasang Kekasih Pembunuh Sara emoticon-Berduka (S)
emoticon-Request
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!


Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya yang bernama Hafitd. Sang mantan dibantu kekasih barunya yaitu Assyifa tega membunuh Sara karena motif asmara. Bagaimana perawakan kedua sejoli pembunuh ini?.

Dalam foto yang diperoleh detikcom, Jumat (7/3/2014), Hafitd rupanya pria yang menggunakan kacamata. Rambut Hafitd terlihat pendek dan kulitnya berwarna sawo matang. Di foto tersebut Hafitd dan Sifa terlihat mesra.

Sedangkan Sifa, dalam akun Facebooknya, terlihat memiliki rambut panjang dengan kulit sawo matang. Sifa juga gemar menggunakan aksesoris di tangannya seperti cincin. Kedua sejoli ini juga kerap mengupload foto mereka berdua di akun Twitter dan Path.

Ibunda Sara mengatakan, Hafitd adalah remaja yang pemarah. Beberapa kali anaknya dimarahi Hafitd karena masalah sepele. Sedangkan Sifa, diduga ikut membantu Hafitd dalam kasus pembunuhan ini karena benci dengan Sara.

Sifa tidak ingin Hafitd kembali lagi ke pangkuan Sara. Alhasil, mereka berdua pun tega membunuh Sara.


http://m.detik.com/news/read/2014/03...-membunuh-sara


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Berduka (S)

Pingsan, Sara Sempat Dibawa ke Bengkel

- Ahmad Imam Al Hafid, (19) dan Assyifa Rahmadani (18), dua pelaku pembunuhan sadis terhadap Ade Sara Angelina Suroto (19) sempat membawa Sara ke bengkel di kawasan Salemba Jakarta.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah, mobil KIA Visto bernopol B 8328 JO yang digunakan pelaku sempat mogok.

Kata Nuredy, kejadian itu berawal Senin (3/3) sekira pukul 07.30 WIB di Stasiun Gondangdia. Pelaku Assyifa mendekati dan mengajak masuk korban ke dalam mobil yang ternyata di dalamnya sudah ditunggu Hafid. "Korban kaget ternyata ada Ahmad Hafid," ujarnya Jumat (7/3/2014).

Selanjutnya kedua pelaku mengantar korban ke Goethe Institute, Gondangdia. Namun, di perjalanan, korban yang mau turun dari mobil dipaksa kembali masuk oleh pelaku Assyifa. Di dalam mobil, kedua pelaku pura - pura berantem. Bahkan, pelaku Assyifa berpura - pura menangis, selanjutnya pelaku Assyifa memegang korban dan pelaku Hafid menyetrum korban selama tiga menit sehingga korban berteriak minta tolong.

"Karena setruman, korban pingsan tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Dalam keadaan pingsan, korban diajak berputar
dari Gondangdia, Menteng, Cempaka Putih, Cawang, Taman Mini Indonesia Indah dan kembali mengarah Rawamangun melalui jalan tol.

Pada pukul 13.30 WIB kedua pelaku berhenti di Jalan Tol Rawamangun sebelum pintu keluar, karena melihat korban terbangun. Kemudian korban kembali dicekik dan disetrum. Namun korban belum meninggal, selanjutnya mobil turun ke jalan tol dan korban kembali dicekik dan disetrum.

Nah, saat itu tiba-tiba mobil pelaku mogok dan pelaku meminta tolong kepada sopir taksi. Saat itu pelaku dibantu sopir taksi menge-charge accu sampai mobil hidup kembali. Sedangkan korban tetap di dalam mobil pelaku.

Namun kurang lebih dua ratus meter mesin mobil pelaku kembali mogok dan meminta bantuan kepada orang lain. "Mobil pelaku mengalami mogok," ungkapnya.

Karena kesal mobilnya terus mogok, kedua pelaku meminta bantuan kepada teman untuk dicarikan accu. Saat dibantu mencarikan accu tersebut, teman korban sempat menanyakan yang di dalam mobil itu siapa. Namun, korban bilang mayat. "Temannya itu hanya diam," imbuhnya.

Pada Hari Selasa (4/3) sekira pukul 11.00 WIB, meski mobil sudah diganti Accu tapi mobil masih tersendat - sendat hingga sampai di Rawamangun dengan mencari bengkel. Sekitar pukul 17.30 WIB mobil masuk bengkel, korban dibelakang ditutupi kain pasmina.

Setelah mobil hidup kembali kedua pelaku bermaksud membuang korban hingga berputar - putar di wilayah Rawamangun dan Salemba. Namun, pelaku tidak mendapatkan tempat yang aman hingga pelaku kembali membawa korban di wilayah Jakarta Timur.

Akhirnya pelaku masuk pintu tol Bintara KM 49 pada Selasa (4/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban dibuang di pinggiran tol Bintara. "Setelah membuang jasad korban di pinggiran tol Bintara, korban keluar masuk kembali ke tol menuju minimarket Pulo Gebang untuk membuang sisa koran, sepatu korban, tas korban, dan pelaku pulang ke rumahnya," jelasnya.link


emoticon-Hot News

Bekas Gigitan di Tangan Ungkap Pembunuh Ade Sara

- Penyidik Polresta Bekasi Kota berhasil menemukan titik terang dalam kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19) setelah melihat luka gigitan di tangan Ahmad Imam Al Hafitd (19).

Pada Kamis (6/3/2014), penyidik tengah menanyai teman-teman Ade Sara yang melayat di Rumah Duka RSCM. Tak terkecuali Hafitd yang saat itu berada di sana.

"Penyidik mendekati HF (Hafitd) dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan korban. Dan penyidik melihat ada luka di tangan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (7/3/2014) di Polda Metro Jaya.

Penyidik menaruh curiga dan menanyakan penyebab luka yang ada di tangan Hafitd. Tapi saat ditanya, Hafiz jawaban dengan tidak meyakinkan.

"HF (Hafitd) terus didesak penyidik dan akhirnya dia ngaku luka itu bekas gigitan Sara (korban)," tegas Rikwanto.

Akhirnya Hafitd mengakui dia yang membunuh Ade Sara lalu membuang jenazahnya di pinggir tol Bintara, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) lalu.

Seperti diberitakan, jenazah Ade Sara ditemukan di tepi jalan tol pada Rabu pagi setelah tidak pulang sejak Senin (3/3/2014). Identitas mahasiswa Universitas Bunda Mulya (UBM) terungkap dari E-KTP miliknya yang ditemukan di sekitar lokasi.
link

emoticon-Hot News


Rencana Pembunuhan Ade Sara Dibuat SEMINGGU Lalu

— Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19), pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), ternyata sudah merencanakan pembunuhan itu.

Hal itu diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (7/3/2014).

"Pembunuhan terhadap korban sudah direncanakan oleh kedua tersangka seminggu sebelum eksekusi," ucap Rikwanto.

Rikwanto mengungkapkan, motif mereka berbeda. Kedua pelaku memiliki motif pembunuhan yang berbeda. Hafitd merasa sakit hati dan kesal karena korban tidak mau lagi ditemui, sementara Assyifa ingin melenyapkan nyawa korban karena cemburu.

"Jadi, keduanya punya niat yang berbeda. (Tapi) berbuat yang sama dan bersepakat mencari waktu tepat untuk menghabisi Sara," kata Rikwanto.link


emoticon-Hot News


Sifa Bantu Hafitd Bunuh Sara yang Bergelang Java Jazz Karena Benci

Jakarta - Pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto (19) tidak hanya dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri yang bernama Hafitd. Saat membunuh Sara, Hafitd ditemani oleh kekasih barunya yaitu Assyifa alias Sifa.

Ibunda Sara, Elisabeth, mengatakan, kemungkinan kuat Sifa mau membantu Hafid membunuh anaknya karena alasan kebencian. 


http://m.detik.com/news/read/2014/03...z-karena-benci


emoticon-Hot News


Saat Pacaran dengan Sara, Hafitd Doyan Selingkuh

Jakarta - Ade Sara Angelina (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya Ahmad Imam Al-Hafitd. Perbuatan selingkuh yang dilakukan Hafitd pun menjadi alasan kedua insan ini berpisah.

"Dia (Sara) putus sama hafitd karena hafitd selingkuh," ujar ibu Sara, Elisabeth Diana (40) saat berbincang kepada detikcom,


http://m.detik.com/news/read/2014/03...oyan-selingkuh


Cara Hafitd dan Sifa Membunuh Sara yang Bergelang Java Jazz

Jakarta - Hafitd nekat membunuh mantan pacarnya Ade Sara Angelina Suroto (19) hanya karena masalah asmara. Saat membunuh Sara, Hafitd dibantu kekasihya yaitu Assyifa alias Sifa. Mengapa kedua sejoli ini tega membunuh Sara?

"Jadi, Sifa enggak suka juga kalau cowoknya (Hafitd) balik lagi ke pacar lamanya (Ade Sara)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan.

Rikwanto menjelaskan, Sifa berperan untuk menghubungi Sara supaya bisa ketemu. Setelah bertemu, tiba-tiba datanglah Hafid dan langsung membawa Sifa ke mobilnya.

"Sifa di hasut cowoknya , untuk menghubungi Sara dan janjian ketemuan di Gondangdia. Saat mereka ketemu, Hafitd sudah berada di lokasi dan menunggu di mobilnya," ucapnya.

Usai membawa Sara ke dalam mobil, kedua sejoli itu pun melakukan tindakan sadis. Sara dibunuh oleh Sifa dan Hafitd dengan disetrum dan mulutnya disumpal kertas.link


Ade Sara dari disiksa, disetrum hingga digigit

- Mahasiswi cantik Universitas Budi Mulia, Ade Sara Angelina Suroto (19), tewas dibunuh oleh sepasang kekasih Hafiz dan Asifah dengan cara disiksa.

Berdasarkan pemeriksaan sementara kepolisian terhadap kedua pelaku, diperoleh keterangan penyiksaan yang mereka lakukan terhadap Ade Sara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan, penyiksaan tersebut dilakukan kedua pelaku di dalam mobil KIA Visto di dalam perjalanan Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur.

Selain dipukul, Ade Sara mendapatkan penyiksaan berupa pukulan hingga setruman. Tak hanya itu korban juga sempat mendapatkan gigitan dari pelaku. link



Ade Sara akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa
Jum'at, 7 Maret 2014 − 09:43 WIB

- Mahasiswi cantik Universitas Budi Mulia (UBM), Ade Sara Angelina Suroto (19), yang tewas akibat dibunuh oleh sepasang kekasih Hafiz dan Asifah akan dimakamkan hari ini.

Mahasiswi semester dua ini akan dimakamkan sekira pukuk 13.00 WIB nanti, Jumat (7/3/2014). Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang didapat Sindonews, di lapangan, jenazah Ade Sara akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Unit Kristen Blok 77.

Ayah Ade Sara, Suroto membenarkan hal tersebut. Kata dia, dari rumah duka keluarga berangikan ke TPU Sekira pukul 11.00 WIB.link

emoticon-Hot News


Ibu Sara:"Ibu Pasti MAAFKAN Hafitd dan Sifa !!!"

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Duka mendalam menyelimuti Elisabeth Diana (40) yang kehilangan anak tunggalnya, Ade Sara Angelina Suroto (19). Meski begitu Elisabeth memaafkan dua tersangka pembunuhan putrinya.

"Yang tenang ya Nak, di sana. Ibu pasti maafin Hafitd sama Sifa. Kamu yang tenang di sana, Nak. Ibu yakin pasti kamu akan ada di surga," isak Elisabeth sambil menabur bunga di pusaran liang lahat Sara di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014).

Rekan-rekan Sara turut menangis mendengar ucapan ibunda Sara. Ayah Sara, Suroto, yang terlihat tegar juga meneteskan air mata kemudian menenangkan istrinya. 

Tidak lama setelah momen itu, saat liang lahat akan ditutup, satu per satu teman-teman Sara menaburkan bunga. 

"De, maafin ya. Kok bisa sih kaya gini," teriak salah seorang rekan Sara.

Rekan-rekan Sara terus berdoa di makam Sara. Liang lahat pun ditutup.

http://m.detik.com/news/read/2014/03...afitd-dan-sifa

emoticon-Hot News emoticon-Berduka (S)


Di depan makam, ibu Sara minta anaknya memaafkan Hafiz

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

- Elizabeth Diana, ibunda Ade Sara Angelina Suroto (19) yang tewas di Tol JORR, Bekasi, telah mengikhlaskan kematian anaknya. Di hadapan makam anaknya, sang ibu meminta agar Ade Sara, memaafkan Ahmad Imam Al Hafiz (19), mantan kekasih yang tega membunuhnya.

"Mama tahu Ade sudah tenang di surga. Mama sudah memaafkan Hafiz dan Shifa. Ade juga maafin yah," kata Elizabeth, saat menaburkan bunga di makam Sara, TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3).

Elizabeth mengaku, menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Dia dan keluarga mengaku tidak menuntut banyak atas pristiwa miris yang menimpanya.

"Saya berharap keadilan memang harus ditegakkan. Saya percaya setelah proses hukum dilaksanakan, Hafiz dan Asifa jadi anak yang baik," ujarnya usai acara pemakaman.

Ade Sara adalah anak tunggal dari pasangan Elizabeth Diana dan Suroto. link

emoticon-Hot News

Ibu Sara : Hafid kalau marah, Kebun Binatang keluar


ibunda Ade Sara Angelina Suroto sempat meminta anaknya untuk berteman baik dengan sang mantan pacar, Ahmad Imam Al Hafid (19) setelah hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

"Saya bilang sama Sara kalau putus kamu anggap saudara sama Hafid biar kamu tenang. Kalau putus ya putus, tapi pas saya bilang begitu anak saya (Sara) marah, jadi kata anak saya Hafid ini suka komen yang kata-katanya menyakitkan sampai kebun binatang keluar, jadi itu yang membuat anak saya marah," kata Elisabeth kepada wartawan di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (7/3/2014).

Elisabeth menuturkan, semua itu dilakukan lantaran Hafid sudah dianggap sebagai anak sendiri.link

emoticon-Hot News


Ini Rumah Hafitd di Pulogebang yang Terlihat Sepi

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!


Jakarta - Di mana keluarga Ahmad Imam Al Hafitd ASO berada saat ini, belum diketahui. Kediaman keluarga tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto itu terlihat sepi.

Rumah tersebut terletak di Jl Pulau Andalas III, Komplek Pulogebang Permai Blok A1 Nomor 8, Pulogebang, Jakarta Timur. Pantauan detikcom pukul 15.30 WIB, Jumat (7/3/2014), terlihat pintu dikunci dan rumah tampak kosong kosong.
link


emoticon-Hot News


Bunuh Ade Sara, Hafitd dan Assifa Tak Mau Ucapkan Maaf

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!


- Tersangka pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto (19) mahasiswi Universitas Budi Mulya semester dua, Fakultas Psikolog, akhirnya diperlihatkan ke publik oleh Kepolisian Resort Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat 7 Maret 2014.

Dua tersangka adalah Ahmad Imam Al Hafitd bin Sumatri Ownie (19) dan kekasihnya Assifa Rahmadhani bin Iwan Sulaeman (18). Keduanya merupakan mahasiswa semester dua, di Kalbis Institute, Pulomas, Jakarta Timur.

Saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, kedua tersangka menolak memberikan keterangan. Tak ucapan sepatah kata pun yang terlontar dari Hafitd dan Assifa. Termasuk, tidak mau memberikan ucapan permintaan maaf kepada keluarga korban.link

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Usai Membunuh, Sifa Hina Sara Lewat Twitter

Jakarta - Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh pasangan Ahmad Imam Al-Hafitd dan Assyifa alias Sifa. Ucapan bela sungkawa pun tak luput membanjiri twitter Sara. Namun ada juga yang menghinanya.

Seperti yang dikatakan teman Sara, Hezki (19). Dia mengatakan kemarin siang dia melihat tweet yang diduga milik Sifa, dan menghina akun Twitter milik Sara.

"Mampus lo Sara meninggal," ujar Hezki menirukan kicauan di Twitter Sara kepada detikcom, kamis (6/3/2014).

Hezki menuturkan, tweet tersebut muncul pada 6 Maret siang hari pukul 12.00 WIB. Dengan dia melakukan tweet seperti itu kepolisian bisa menduga orang tersebut ikut dalam pembunuhan korban. Serta dimungkinkan orang yang melakukan tweet seperti itu merupakan orang terdekat pelaku.

"Mungkin itu teman pelaku," terangnya.

Namun saat detikcom melakukan pengecekan, kicauan bernada menghina di twitter Sara tersebut sudah tidak ada.
"Mungkin sudah dihapus, waktu saya cek juga sudah tidak ada lagi," jelasnya.link


emoticon-Berduka (S)Korban sara emoticon-Request
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!! Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!


Quote:Original Posted By sweetsuit
foto terakhir korban di Java Jazz.. pake baju hitam2...

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!



pelaku biadab :
emoticon-Request
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!


Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!

Tentang Latar Belakang Hafitd & Sifa page 76



emoticon-Mad (S)terkutuklah kau Pembunuh Laknat ...
Hukum Seberat-beratnya .....
Siksaan telah menantimu .....
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ajgmj.asli
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.6K Anggota • 645.8K Threads
Halaman 8 dari 127
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:17
Pelaku cowo sakit hati karena lost contact sama korban, pelaku cewe takut cowonya balik lagi ke korban. Kok bertentangan yah? emoticon-Bingung (S)

Turut berduka buat keluarga korban emoticon-Berduka (S)

RIP Ade Sara emoticon-norose
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:18
pasangan yandere...emoticon-Takut. semoga tuhan membalas perbuatan mereka
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:23
hukum mati saja sudah klu ga hukum mati keluar dr penjara gebukin aja tuh dua org emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:36
Kebanyakan sinetron MA film horror
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:37
Quote:Original Posted By anomz77
Kebanyakan sinetron MA film horror


macam ...
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 13:45
sadis kali gan
emoticon-Turut Berduka
semog dapat hukuman setimpal
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 14:35
Quote:Original Posted By rizqiabah
Iya gan, tp polisi bisa langsung tau gmn caranya? Cepet bener, kalo koruptor lama benerrr


Tinggal check HPnya, nomor terakhir masuk dari siapa.. Klw sudah di hapus, tinggal ke Providernya minta data telp masuk plus rekamannnya.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:15
terbayang kepada ibu korban, 19 tahun mengurus anaknya dan tewas oleh dendam orang yang dahulu pernah dekat emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:29

h

org sakit nech berdua
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:49
pendek bnget pikiran nya.klo udah kena hukuman yang berat baru tau rasaemoticon-Cool
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:51
Seperti sinetron aja
Apa gegara kebanyakan nongton sinetron?
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:52
ih gila, kelainan atau kesetanan 2 org itu! jahat bener, mereka pura2 gatau apa2 gitu waktu sara diberitakan meninggal. bakalan neraka dunia akhirat. turut berduka untuk sara
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:52
masih muda udah jadi pembunuh berdarah dingin
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 15:59
masuk pembunuhan berencana, maksimal hukuman mati (di dunia) emoticon-Big Grin

bagi agan/aganwati : buanglah mantan pada tempatnya, nggak usah digubris lagi, kata bang haji ---> TERLALUUU.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 16:02
Worst couple in Indonesiaemoticon-Mad (S)
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 16:19

RIP

Pembunuhnya pake contoh bunuh dari mana yag?
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 16:19
muka cowoknya ga jauh beda sama si danang... bikin keki kalo di liat emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 16:33
Quote:Original Posted By RyoEdogawa


Gak percaya wa orang cuma sekedar disumpel mulutnya bisa mati tersedak emoticon-Ngakak (S). Masih bisa nafas lewat hidung soalnya..

Kecuali "nyumpel"nya sampe kebagian dalam banget, baru deh bisa emoticon-Hammer. Klo cuma nyumpel supaya gak teriak pas disetrum seharusnya sumpelannya cukup sampai rongga mulut bagian depan saja.

Dari pemeriksaan forensik bakal ketauan kok, apakah karena tersedak oleh sumpelan atau karena hal yg laen..


Bisa gan,kita melupakan darah di sini
Bisa saja korban di hajar di bagian wajah sekitar hidung
Jadi darah menggumpal di sana
Imo

Moga keadilan ditegakkan..
Amin...
0 0
0
Ini Dia Tampang Sepasang Kekasih yang MEMBUNUH Sara !!!
07-03-2014 16:41
dasar bangke nih pelaku
barusan ane liat berita dan hukumannya hukum mati / seumur idup

mati aja dah lu di penjara emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 8 dari 127
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia