Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e259180d8b464f1b8b465a/gadis-usia-8-tahun-menjadikan-koyote-sejenis-serigala-sebagai-peliharaan-keluarga
:selamat :selamat :selamat Selamat datang di thread sederhana milik ★★★★★ profesor.idiot ★★★★★ Hailey Hanestad tidak berprasangka apapun ketika menyeruduk hewan peliharaan yang dikenal liar dan buas ini, yang diberinya nama Wiley. Bahkan gadis kecil ini tidur di ranjangnya bersama Wiley. Koyote ini adalah menjadi anggota dari keluarga ini sejak diselamatkan oleh Rick, ayah Hail
Lapor Hansip
24-01-2014 19:14

Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Hailey Hanestad tidak berprasangka apapun ketika menyeruduk hewan peliharaan yang dikenal liar dan buas ini, yang diberinya nama Wiley. Bahkan gadis kecil ini tidur di ranjangnya bersama Wiley. Koyote ini adalah menjadi anggota dari keluarga ini sejak diselamatkan oleh Rick, ayah Hailey, tiga tahun yang lalu. Sekarang Wiley adalah satu dari dua koyote di Amerika Serikat yang dijadikan peliharaan rumahan setelah dilahirkan di alam liar.

Di peternakan Hanestad, di Wisconsin, dia diperlakukan seperti anjing biasa saja. Koyote ini duduk di samping perapian ketika musim dingin, pergi jalan-jalan mengikuti majikannya, dan bahkan bermain lempar bola tenis dengan majikannya. Dia mempunyai kursi empuknya sendiri di rumah, dan menyukai menu daging rusa dan telur goreng. Menu makanannya harus dimasak terlebih dahulu, karena dia tidak akan mau makan bila makanannya masih mentah.

Quote:
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !


Quote:
Sekilas tentang Koyote

Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !

Koyote (Canis latrans, artinya "anjing yang menggonggong") juga serigala prairie) adalah anggota dari keluarga Canidae (anjing) dan kerabat dekat dari Serigala abu-abu. Koyote adalah binatang asli Amerika Utara dan ditemukan dari Alaska hingga Panama. Para penjelajah Eropa pertama kali menemukan jenis anjing ini dalam perjalnaan mereka di daerah Amerika barat daya. Mereka kadang-kadang bergerombol dalam sebuah kawanan kecil, tetapi umumnya mereka berburu sendirian. Masa hidup koyote rata-rata 6 hingga 10 tahun. Kata "koyote" dipinjam dari bahasa Spanyol Meksiko, yang pada gilirannya meminjam istilahnya dari bahasa Nahuatl (Aztek).

Profil koyote tampak sangat mirip dengan serigala merah yang terancam punah. Ukurannya, warna, dan bentuk kepala keduanya sama.

Meskipun diburu besar-besaran, koyote adalah salah satu dari segelintir binatang yang berukuran menengah hingga besar yang berhasil meningkatkan penyebarannya sejak manusia mulai merambah lingkungannya (binatang lainnya adalah rakun). Mulanya koyote menyebar terutama di bagian barat Amerika Utara, namun ia cepat menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang disebabkan oleh pendudukan manusia, dan sejak akhir abad ke-19, dengan tetap berhasil memperluas daerah penyebarannya. Kini koyote sering terlihat di California, Oregon, New England, dan Kanada timur. Koyote telah pindah ke kebanyakan wilayah Amerika Utara yang tadinya dikuasai oleh serigala, dan seringkali terlihat mencari makan di tempat-tempat sampah di daerah suburbia.



Quote:
Foto-Foto Kebersamaan Wiley dengan Hailey Sekeluarga

Haley bersama dengan Wiley ketika masih kecil.

Wiley muda bermain di tangan Nick.

Hailey bersama Wiley muda

Rick Hanestad berpose bersama Wiley.

Hailey berpose dengan sang peliharaan.

si Koyote Wiley mengendus Hailey, 8 tahun, di rumah mereka.

Koyote Wiley bersantai bersama Hailey.

Rick Hanestad berjalan-jalan di hutan dekat rumahnya bersama Wiley, hewan peliharaannya.


sumber 1
sumber 2
Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Big Grin

Kunjungi thread menarik ane lainnya, klik spoiler :
KLIK THREAD MANTAP:

Diubah oleh profesor.idiot
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 58
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:22
Mungkin karena melihara anjing atau kucing udah terlalu mainstream, jadi pelihara serigala aja emoticon-Hammer
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:24
serem amir gan emoticon-Takut
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:29
muke gilee dah itu bocah punya nyali banget ampe tidur sekasur ama serigala emoticon-Takut:

ane digonggongin ama anjing aja udah ngibrit emoticon-Takut:
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:32
anjay serem amirr...kalo tuh hewan lagi naek jiwa binatangnya,kan serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:34
kereeen gan, jadi kepengen punya emoticon-Big Grin hehehe
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:34
wuih klo msh kecil sih gpp, udh gede gitu apa ga bahaya?
keren lah tuh anak emoticon-thumbsup
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:36
serem amat.. kalau lapar bahaya tuhh..
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
05-03-2014 15:54
kemungkinan jinak klo dipelihara dr kecil emoticon-Peluk
1 0
1
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
06-03-2014 08:41
Quote:Original Posted By mencaripendapat
serem amat.. kalau lapar bahaya tuhh..


Untungnya dia hanya mau makan makanan yang udah dimasak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 09:33
Quote:Original Posted By ...11.12.13...
kemungkinan jinak klo dipelihara dr kecil emoticon-Peluk


Setuju gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 09:49
ane mau dong melihara satu emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:06
ane kira manusia yg di jadikan peliharaan emoticon-Cape d... (S)yg di jadikan mirp srigala
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:08
Kalau di lepas gak bakalan makan hewan lain tuh .. Karna makanannya harus dimasak dulu emoticon-Hammer2
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:11
Ane anjing aja takut apalagi itu emoticon-Takut
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:16
Quote:Original Posted By trijugawahyudi
ane kira manusia yg di jadikan peliharaan emoticon-Cape d... (S)yg di jadikan mirp srigala


Ane pas baca judul mikirnya juga gitu gan awalnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:27
wow berani bgt tuh bocah emoticon-Matabelo
kalo ane mah langsung ngibrit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:32
Bagus gan biar ga ada terong-terongan yang berani modusin dia emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:35
serem banget gan... tapi ane pengennya sih pelihara macan/beruang trus gw buat jalan2 di CFD
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:37
kereeeeeeeen
0 0
0
Gadis Usia 8 Tahun Menjadikan Koyote (sejenis serigala) sebagai Peliharaan Keluarga !
08-03-2014 10:38
serem juga peliharannya ,
btw ga dilarang sama pemerintah bukannya gaboleh ya ??

hati hati aja sih , jangan ampe telat ngasih makannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 12 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia