News
Batal
KATEGORI
link has been copied
485
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515e763848ba54e75e000000/yang-mau-belajar-investasi
Assalamu alaikum Wr. Wb. Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint... Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane seb
Lapor Hansip
05-04-2013 13:59

Yang Mau Belajar Investasi...

Yang Mau Belajar Investasi...
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint...

Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane sebesar 10% dari modal, setelah 6 bulan, bulan ke 7 modal ane balikin dipotong 5% dari modal...

Ada hitam diatas putih jadi ga usah takut kena tipu...
Lagian ini ane sendiri yang jalanin, ga ada lagi pihak ke-3...

Ane kasih contoh...

Invest Rp 1.000.000

Yang agan dapet :
Bulan 1 : Rp 100.000
Bulan 2 : Rp 100.000
Bulan 3 : Rp 100.000
Bulan 4 : Rp 100.000
Bulan 5 : Rp 100.000
Bulan 6 : Rp 100.000
Dari skema diatas, pendapatan agan selama 6 bulan Rp 600.000

Bulan ke 7 modal ane balikin Rp 1.000.000 - 5% = Rp 950.000

Faham gan...???
Kalo ga monggo kontak ane di :
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC


Kondisi warnet ane saat ini :
Lokasi Jl. Bintara 9 no 60, Bekasi Barat (silahkan yang mau survey)
warnet


Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...

Untuk selanjut na nama-nama yang mau kerja sama, ane taro disini...
ID/Inisial/lokasi/joint date :

- agent04 (M.H.F.) Bali/01 Mei 2013
bukti transfer

- bakpau roma (A.K.J.) Pati - Jateng/10 Mei 2013
bukti transfer

- kulumbus (M.Q.A.) Marunda - JakUt/10 Mei 2013
bukti transfer

- tukasad (M.I.Q) Bandung/3 Juli 2013
bukti transfer

- kiki1108 (K.H.I) JakTim/6 Juli 2013
bukti transfer

- zehaseon (T.S.N) Semarang/13 Juli 2013
bukti transfer

- beatles-mania (temennya) (Y.A) Bekasi/30 Agustus 2013
bukti transfer

- tukasad 2 (M.I.Q) Bandung/16 September 2013
bukti transfer

- neji0307 (N.I) JakTim/19 September 2013
bukti transfer

- NestingPenyok (M) Bengkulu/30 September 2013
bukti transfer

- slowkid166 (M.S.A) Bogor/7 Oktober 2013
bukti transfer

- bayufauzan (B.F.P) Semarang/18 November 2013
bukti transfer

- quizz202 (R.C.) Medan/19 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- non kaskuser (D.I.) Bekasi/25 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- dr.rubby (R.A.) Jakarta/20 November 2013
bukti transfer

- pembalap.smansa (S.A.N) Solo/20 November 2013
bukti transfer

- vergessen (A.L.) Jakarta/25 November 2013
bukti transfer

- empakan (M.I.) Kal-Bar/1 Desember 2013
bukti transfer

- agie.brothers (W) Karawang/13 Desember 2013
bukti transfer

- KerakTelorBakar (E.D.H) Sidoarjo/25 Desember 2013
bukti transfer

- Shadoweve (M.O.M) Jambi/22 Januari 2013
bukti transfer


Joint Date adalah tanggal dimana agan gabung n tanggal dimana ane transfer tiap bulan na...

[/spoiler]
Agan yang sudah balik modal (lunas)

Sekian gan kalo ada yang kurang nanti ane tambahin...
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC

Wassalam...
Diubah oleh Saktinoid
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 25
Yang Mau Belajar Investasi...
03-02-2014 23:11
Quote:Original Posted By HDbayor
SPK Pasal 7 1.c & 2.g Yang Mau Belajar Investasi...

Udah beres ya TS, makasih semoga lancar usahanya Yang Mau Belajar Investasi...


gue males debat emoticon-Nohope

udah sono gak usah bikin jelek integritas TS disini emoticon-Nohope

lu juga udah gak punya kepentingan lagi di thread ini emoticon-Nohope
Diubah oleh elangms
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
24-02-2014 00:05
BH1 udah mendarat ganemoticon-2 Jempol





emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Travelleremoticon-Traveller landjoet djalan kelilink emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
04-03-2014 16:02
Quote:Original Posted By Shadoweve
BH1 udah mendarat ganemoticon-2 Jempol





emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Travelleremoticon-Traveller landjoet djalan kelilink emoticon-Travelleremoticon-Traveller


hebat sih ente gan, bh dikirim, gw aja duit kerjasama yg uda selelsai blm dibalikin, bh bulan kemaren ga dpt... disms malah ga ada kabar... masa perlu disamperin ke warnetnya

Diubah oleh tukasad
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
04-03-2014 22:50
Sorry nih y TS, gw terpaksa ngePOST. Soalnya ente janji ke ane klo tanggal 1 Maret ini ente bakal ngelunasin sisa modal gw yg 2jt. Tp gw tunggu2 gk ada kabar sampai skrg. dan hari ini HPnya TS matot. gw sama sekali gk bisa ngehubungin dy. Cb cek di depan, Kontrak kerjasama gw dah selesai sejak 1 November 2013 dan modal harusnya dah dikembalikan full sejak 1 Desember 2013. Gw gk masalah ente bayar telat dan nyicil, yg penting ente tepatin janji ente, dari kemaren2 besuk2 trus, tp gk ada kejelasan dan alasan mengapa ente balikin dana gw telat. Gw doakan semoga ente orangnya amanah dan rejeki lancar biar semua tanggungan2 ente cepat lunas.
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
05-03-2014 14:23
Ini Permohonan Maaf dari TS, ane rasa ditujukan buat para investor, yg dikirim ke PM ane gan.

Pesan dari Saktinoid


Ane doain semoga TS segera dapat rejeki buat ngembaliin modal ane yg kurang bayar.
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
05-03-2014 18:25
Kita tunggu itikad baik dari TS gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
05-03-2014 18:28

bener2 belajar investasi


senang terima bh
tapi harus juga ngerasain resiko ketika TS menghilang dengan janji dan uang investor yang jadi gak jelasemoticon-Najisemoticon-Najis

nama baik minta dijaga dihubungi gak bisa

so jadinya gmn buat temen2 yg laen ada yg bisa hubungi yang bersangkutan?
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
05-03-2014 19:57

Sedikit komunikasi ma TS via PM

Quote:Original Posted By Saktinoid


Selamat Siang agan...

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, dengan ini saya menyatakan ketidak sanggupan saya untuk melanjutkan program investasi warnet, untuk semua dana yang sudah agan transfer ke saya, akan saya kembalikan segera setelah saya sanggup, untuk sementara jangan cari saya dulu, karena warnet sudah pindah lokasi dan orang sekitar tidak mengetahui lokasi dimana saya pindah...
Sekali lagi saya mohon maaf...
Semoga bisa secepatnya saya selesaikan.

Salam.
Saktinoid





Saya tunggu itikad baik dari agan Syarif.
Tolong agan Syarif memberi kabar kepada saya minimal 1bulan sekali sebagai tanda komunikasi kita tidak terputus. Mohon pengertiannya ya gan (pm saya minimal 1bln sekali) agar hubungan kita terselesaikan secara kekeluargaan emoticon-Smilie
Saya doakan semoga agan diberi kelancaran rizki. Aamiin...

Quote:Original Posted By Saktinoid


Wah agan vergessen baik banget, terima kasih banyak gan.

Jujur ane hampir collapse, ane ga tau harus bagaimana lagi, ane hanya ingin sembunyi tapi ga mau lepas tanggung jawab, ane bakal ganti semua uang yang udah d'setor ke ane...


Saya sekedar membantu agan, semua usaha kadang gak seperti yang kita bayangkan. Semoga cepet beres semua urusan agan ya emoticon-Smilie
NB : Ngingetin, minimal 1bln sekali pm ane ya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Saktinoid

Oke gan
Terima Kasih banyak gan...
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
06-03-2014 16:55
Quote:Original Posted By vergessen




Saya tunggu itikad baik dari agan Syarif.
Tolong agan Syarif memberi kabar kepada saya minimal 1bulan sekali sebagai tanda komunikasi kita tidak terputus. Mohon pengertiannya ya gan (pm saya minimal 1bln sekali) agar hubungan kita terselesaikan secara kekeluargaan emoticon-Smilie
Saya doakan semoga agan diberi kelancaran rizki. Aamiin...



Saya sekedar membantu agan, semua usaha kadang gak seperti yang kita bayangkan. Semoga cepet beres semua urusan agan ya emoticon-Smilie
NB : Ngingetin, minimal 1bln sekali pm ane ya gan emoticon-Smilie



Bener setidaknya Kasih kabar , jgn hilang aja, klo ga ada kabar justru itu ga ada itikad baik, ga ada usaha menyelesaikan masalah.
Inget gan, utang dibawa ampe mati, jgn sampe mati dalam keadaan punya hutang . n kalo ada rezeki (ane doain) jgn lupa tranf walopun sebagian.inget orang jg pasti ada kebutuhan jg so pikirin juga orang2 yang msh terikat dana ke agan.. emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
08-03-2014 18:07
Quote:Original Posted By tukasad


Bener setidaknya Kasih kabar , jgn hilang aja, klo ga ada kabar justru itu ga ada itikad baik, ga ada usaha menyelesaikan masalah.
Inget gan, utang dibawa ampe mati, jgn sampe mati dalam keadaan punya hutang . n kalo ada rezeki (ane doain) jgn lupa tranf walopun sebagian.inget orang jg pasti ada kebutuhan jg so pikirin juga orang2 yang msh terikat dana ke agan.. emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)


Moga aja kita semua diberi kelancaran rizki agar selesai segala urusan gan, Aamiin..emoticon-Angel
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
09-03-2014 22:09
Quote:Original Posted By Saktinoid
Yang Mau Belajar Investasi...
Assalamu alaikum Wr. Wb.

Buat nubi yang pengen belajar tanam modal, kita belajar sama-sama yu, ane cuma mau nawarin kerjasama, ane lagi mau kembangin warnet, tp modal kurang n butuh investor, ya barangkali agan-agan ada yang mau joint...

Sistem na gini, ane buka harga di 1 juta, kalo mau lebih ya silahkan, perjanjian kerja sama selama 6 bulan, jadi selama 6 bulan agan dapet keuntungan dari ane sebesar 10% dari modal, setelah 6 bulan, bulan ke 7 modal ane balikin dipotong 5% dari modal...

Ada hitam diatas putih jadi ga usah takut kena tipu...
Lagian ini ane sendiri yang jalanin, ga ada lagi pihak ke-3...

Ane kasih contoh...

Invest Rp 1.000.000

Yang agan dapet :
Bulan 1 : Rp 100.000
Bulan 2 : Rp 100.000
Bulan 3 : Rp 100.000
Bulan 4 : Rp 100.000
Bulan 5 : Rp 100.000
Bulan 6 : Rp 100.000
Dari skema diatas, pendapatan agan selama 6 bulan Rp 600.000

Bulan ke 7 modal ane balikin Rp 1.000.000 - 5% = Rp 950.000

Faham gan...???
Kalo ga monggo kontak ane di :
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC


Kondisi warnet ane saat ini :
Lokasi Jl. Bintara 9 no 60, Bekasi Barat (silahkan yang mau survey)
warnet


Kondisi owner :
Pria single kelahiran 5 Juni 1988 (25 tahun)
Alamat di Jalan Lancar 3 no 10A RT 02/07
Pekerjaan sebagai Staff Enginering di suatu perusahaan swasta di bidang Manufacture

Jadi ane selain buka usaha, ane juga kerja di perusahaan swasta dengan gaji di atas UMR (yang mau minta slip gaji ane monggo)

Ga usah takut ketipu gan, silahkan laporin ane ke yang berwajib kalo agan ada indikasi ane bakalan nipu, kalo agan butuh data yang lainnya lagi mungkin nanti bisa ane siapin...

Untuk selanjut na nama-nama yang mau kerja sama, ane taro disini...
ID/Inisial/lokasi/joint date :

- agent04 (M.H.F.) Bali/01 Mei 2013
bukti transfer

- bakpau roma (A.K.J.) Pati - Jateng/10 Mei 2013
bukti transfer

- kulumbus (M.Q.A.) Marunda - JakUt/10 Mei 2013
bukti transfer

- tukasad (M.I.Q) Bandung/3 Juli 2013
bukti transfer

- kiki1108 (K.H.I) JakTim/6 Juli 2013
bukti transfer

- zehaseon (T.S.N) Semarang/13 Juli 2013
bukti transfer

- beatles-mania (temennya) (Y.A) Bekasi/30 Agustus 2013
bukti transfer

- tukasad 2 (M.I.Q) Bandung/16 September 2013
bukti transfer

- neji0307 (N.I) JakTim/19 September 2013
bukti transfer

- NestingPenyok (M) Bengkulu/30 September 2013
bukti transfer

- slowkid166 (M.S.A) Bogor/7 Oktober 2013
bukti transfer

- bayufauzan (B.F.P) Semarang/18 November 2013
bukti transfer

- quizz202 (R.C.) Medan/19 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- non kaskuser (D.I.) Bekasi/25 November 2013 (reinvest)
bukti transfer

- dr.rubby (R.A.) Jakarta/20 November 2013
bukti transfer

- pembalap.smansa (S.A.N) Solo/20 November 2013
bukti transfer

- vergessen (A.L.) Jakarta/25 November 2013
bukti transfer

- empakan (M.I.) Kal-Bar/1 Desember 2013
bukti transfer

- agie.brothers (W) Karawang/13 Desember 2013
bukti transfer

- KerakTelorBakar (E.D.H) Sidoarjo/25 Desember 2013
bukti transfer

- Shadoweve (M.O.M) Jambi/22 Januari 2013
bukti transfer


Joint Date adalah tanggal dimana agan gabung n tanggal dimana ane transfer tiap bulan na...

Sedikit Testimoni
testimoni

Agan yang sudah balik modal (lunas)

Sekian gan kalo ada yang kurang nanti ane tambahin...
Contact person Telp/SMS/WhatsApp ane di 0856 144 5299
BBM Android 752A92CC

Wassalam...


emoticon-Traveller aja gan
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
10-03-2014 18:57
sorry cuman mau posting aja,,
agan TS nya ilang dihubungi juga gak bisa, cuma janji klo sanggup akan dilunasi dan cling tiba2 ilang dan minta gak usab dicari maksudnya apa ky gtu? ,, gak gtu juga caranya, paling nggak di kasih kepastian waktunya, dan yg ane liat ada yg udah sebagian dibalikin modalnya dan beberapa yg blum, itu yg dibalikin sebagian yg ngotot minta balik atau yg lebih dulu abis perjanjiannya?
soalnya ane juga udh lama abis perjanjiannya tp ane gak ngotot cuma bilang dahulukan yg berdasarkan waktu investnya,,
buat nambah pengalaman ane aja nih dari 5 tempat yg ane invest di kaskus 2 tempat (termasuj agan saktinoid) yg bermasalah, jgn sampe ngerusak nama baik forum aja,,
butuh kejelasan
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
10-03-2014 19:06
Quote:Original Posted By bakpau roma
sorry cuman mau posting aja,,
agan TS nya ilang dihubungi juga gak bisa, cuma janji klo sanggup akan dilunasi dan cling tiba2 ilang dan minta gak usab dicari maksudnya apa ky gtu? ,, gak gtu juga caranya, paling nggak di kasih kepastian waktunya, dan yg ane liat ada yg udah sebagian dibalikin modalnya dan beberapa yg blum, itu yg dibalikin sebagian yg ngotot minta balik atau yg lebih dulu abis perjanjiannya?
soalnya ane juga udh lama abis perjanjiannya tp ane gak ngotot cuma bilang dahulukan yg berdasarkan waktu investnya,,
buat nambah pengalaman ane aja nih dari 5 tempat yg ane invest di kaskus 2 tempat (termasuj agan saktinoid) yg bermasalah, jgn sampe ngerusak nama baik forum aja,,
butuh kejelasan


emoticon-Turut Berduka
apa ente udah lapor ama om momod ?
kl udah gini musti cepet samperin rmh ts nya buat dicari solusi buat ente gan
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
10-03-2014 19:08
Quote:Original Posted By agent04
Ini Permohonan Maaf dari TS, ane rasa ditujukan buat para investor, yg dikirim ke PM ane gan.

Pesan dari Saktinoid


Ane doain semoga TS segera dapat rejeki buat ngembaliin modal ane yg kurang bayar.


emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
11-03-2014 17:56
apa kabar dimari?
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
13-03-2014 17:08
Quote:Original Posted By kaskus.untuk
apa kabar dimari?


Kabar baik ane om emoticon-Big Grin

Ane temenin ya om emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
13-03-2014 21:24
Quote:Original Posted By agent04
Ini Permohonan Maaf dari TS, ane rasa ditujukan buat para investor, yg dikirim ke PM ane gan.

Pesan dari Saktinoid


Ane doain semoga TS segera dapat rejeki buat ngembaliin modal ane yg kurang bayar.


Quote:Original Posted By tukasad


Bener setidaknya Kasih kabar , jgn hilang aja, klo ga ada kabar justru itu ga ada itikad baik, ga ada usaha menyelesaikan masalah.
Inget gan, utang dibawa ampe mati, jgn sampe mati dalam keadaan punya hutang . n kalo ada rezeki (ane doain) jgn lupa tranf walopun sebagian.inget orang jg pasti ada kebutuhan jg so pikirin juga orang2 yang msh terikat dana ke agan.. emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By bakpau roma
sorry cuman mau posting aja,,
agan TS nya ilang dihubungi juga gak bisa, cuma janji klo sanggup akan dilunasi dan cling tiba2 ilang dan minta gak usab dicari maksudnya apa ky gtu? ,, gak gtu juga caranya, paling nggak di kasih kepastian waktunya, dan yg ane liat ada yg udah sebagian dibalikin modalnya dan beberapa yg blum, itu yg dibalikin sebagian yg ngotot minta balik atau yg lebih dulu abis perjanjiannya?
soalnya ane juga udh lama abis perjanjiannya tp ane gak ngotot cuma bilang dahulukan yg berdasarkan waktu investnya,,
buat nambah pengalaman ane aja nih dari 5 tempat yg ane invest di kaskus 2 tempat (termasuj agan saktinoid) yg bermasalah, jgn sampe ngerusak nama baik forum aja,,
butuh kejelasan


ts lover nya mana nieh..

biasanya ada investor bijak..

datengin ke rumahnya langsung..
jangan lupa temuin pak RT nya..
datengin bareng..
bawa spk..

minta apa aja, senilai uang
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
13-03-2014 21:28
ane bantu emoticon-Sundul gan
sekalian + 1
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
14-03-2014 13:39
Quote:Original Posted By Shadoweve
nyesel gw ngebelain TSemoticon-Mad (S)


khusus yg ini ane quote buat om momod elangms
0 0
0
Yang Mau Belajar Investasi...
14-03-2014 13:41
Quote:Original Posted By tukasad


hebat sih ente gan, bh dikirim, gw aja duit kerjasama yg uda selelsai blm dibalikin, bh bulan kemaren ga dpt... disms malah ga ada kabar... masa perlu disamperin ke warnetnya



ane quote dulu ya gan
0 0
0
Halaman 18 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia