Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5313e7f3ffca17c85c8b456b/harta-kekayaan-bu-risma-tri-rismaharini-walikota-surabaya-saat-ini
Gan akhir-akhir ini banyak bermunculan yang namnya menghujat bu risma ataupun mendukung bu risma, berdasakan data di KPK nih gan ane kasih liat berapa sih harta pejabat negara saya kira bu risma ini adalah sosok yang luar biasa,, sederhana.....tanpa basa-basi yukss kita liat halaman 2 sumber http://acch.kpk.go.id/home silahkan komentar agan-agan no repost kasih cendol ya gan////nuwun maap threadny
Lapor Hansip
03-03-2014 09:24

Mencengangkan Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini

Gan akhir-akhir ini banyak bermunculan yang namnya menghujat bu risma ataupun mendukung bu risma, berdasakan data di KPK nih gan ane kasih liat berapa sih harta pejabat negara

saya kira bu risma ini adalah sosok yang luar biasa,, sederhana.....tanpa basa-basi yukss kita liat

Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini

halaman 2
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini

sumber
http://acch.kpk.go.id/home

silahkan komentar agan-agan

no repost
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini


kasih cendol ya gan////nuwun
maap threadnya berantakan
Diubah oleh baliksolo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 25
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:27
hebat banget gan emoticon-Matabelo
anggota dpr aja harta kekayaan nya ampe milyaran
wahh salut ama ibu risma,
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:28
Untuk seseorang yang menjadi walikota di kota sebesar surabaya, harta segitu amatlah sedikit.
padahal kalo bu risma mau, dia bisa melipatkan hartanya berkali-kali lipat dengan menghalalkan berbagai cara.
salut am ibu risma. emoticon-Angkat Beer

masyarakat surabaya beruntung punya seorang pemimpin seperti beliau. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh introvertpsycho
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:30
gak nyangka kalo pejabat seperti Dia cuma segitu harta kekayannya
pantas saja kalo kinerjanya bagus
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:31
Salut sama ibu Risma emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:32
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:33
cuma segitu hartanya? sederhana banget gk kayak anggota Dewan yg sampe M

Quote:
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini



Diubah oleh celaurya462
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:33
jarang dan langka ada pejabat kayak bu risma ini...

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:34
Ane warga Surabaya dan ane sangat bangga dengan Walikota ane yang hebat ini, juga pemberani!
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:34
Beliau sederhana bgt orgnya yaa
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:35
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:37
wih 'cuma' segini yahh,
beda banget sama walikota atau pejabat lain yg tembus miliaran tapi nggak jelas darimana emoticon-Hammer (S)
salut sama bu risma emoticon-Big Grin
semoga bener-bener bersih sampai akhir menjabat
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:37
sederhana itu lebih mulia.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:39
semoga jabatan dan materi tidak membutakan mata dan amanah ...
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:39
ane pernah ketemu ama beliau di singapura, waktu itu ada pertemuan walikota/bupati se asia tenggara disana

ketemu waktu pas jalan di orchard, tuh ibu sederhana sekali, cuma pakai jilbab seadanya, pakai celana jeans dan blouse lengan panjang, di dampingi anak nya, yg tampilannya juga sederhana

ga belanja apa apa, cuma jalan jalan, karena memang ga terlihat nenteng tas belanjaan, dan jalan tanpa pengawalan

beda waktu ane ketemu juga di pesawat perjalanan pulang ke surabaya, ane duduk di belakang nya walikota kota batu malang, dia sama istri nya, tampilannya perlente, curi dengar kalau sang istri minta di belikan jam tangan merek CARTIER, seperti yg ada di iklan majalah

sang walikota bilang seperti ini "ya kalau mama mau, beli aja"

harga jam tangan cartier itu sekitar $15000 emoticon-Ngakak

waktu turun pun langsung di bawakan tuh tas jinjing nya sama pengawal, masuk jalur khusus imigrasi tanpa antri, dan di jemput mobil mewah toyota alphard putih lengkap dengan vooridjer emoticon-Big Grin
Diubah oleh pedagangsby
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:40
gan koq bisa dapet hasil scanan gt gan...?
dapetinnya gmn? kita bisa ga ngecek penyelenggara lainnya...? emoticon-Matabelo
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:40
barangnya dari hasil usaha sendiri ta bukan pas saat dia menjabat walikota..hebat banget..emoticon-Matabelo

salut ame bu Risma...emoticon-Matabelo
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:41
pdhal itu data harga hartanya juga udah di mark up in,di FJB mah bisa lebih murah emoticon-Hammer2
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:41
bangga jadi warga surabaya... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:44
Orang jujur,baik,benar di Indonesia sekarang ini seperti setitik cahaya di tengah kegelapan.
0 0
0
Harta Kekayaan Bu Risma (Tri Rismaharini) Walikota Surabaya saat ini
03-03-2014 09:44
wuih.. msak walikota cm segitu.. mantaap transparan bener..
0 0
0
Halaman 1 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia