Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52db3f0fa3cb17463e8b4958/akibat-gaptek-pencuri-pamer-foto-bugil-di-ponsel-korban
Pencuri smartphone seharusnya tak boleh gagap teknologi atau gaptek-gaptek amat. Bukan hanya identitas saja bisa ketahuan, aksi memalukan pun bukan tak mungkin terumbar. Hal konyol ini dialami oleh Victoria Brodsky. Warga New York, Amerika Serikat, tersebut baru saja kehilangan Samsung Galaxy S3 miliknya karena sebuah pencurian yang dia tidak duga sebelumnya. Beruntung bagi Brodsky, apes bagi si p
Lapor Hansip
19-01-2014 09:57

Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban

Quote:
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban



Pencuri smartphone seharusnya tak boleh gagap teknologi atau gaptek-gaptek amat. Bukan hanya identitas saja bisa ketahuan, aksi memalukan pun bukan tak mungkin terumbar.

Hal konyol ini dialami oleh Victoria Brodsky. Warga New York, Amerika Serikat, tersebut baru saja kehilangan Samsung Galaxy S3 miliknya karena sebuah pencurian yang dia tidak duga sebelumnya.

Beruntung bagi Brodsky, apes bagi si pencuri. Pasalnya, dia belum mematikan fitur automatic upload di layanan penyimpanan Dropbox miliknya. Nah, sang pencuri yang tidak tahu justru asyik memfoto ala selfie melalui smartphone hasil curian.

Tentu saja Brodsky kaget bukan kepalang, karena saat dia membuka Dropbox miliknya, dia menemukan banyak foto selfie si pencuri, bahkan beberapa diantaranya foto tanpa busana bersama pasangannya.

"Ada 26 gambar yang masuk ke Dropbox saya, dan salah satunya adalah video porno," ungkapnya, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (19/1/2014).

Tentu saja pihak Kepolisian New York langsung mengidentifikasi si pelaku, walau tak bisa serta merta menjadikan foto adegan tak senonoh itu sebagai bukti pencurian.


[URL="http://inet.detik..com/read/2014/01/19/094325/2471286/398/akibat-gaptek-pencuri-pamer-foto-bugil-di-ponsel-korban?i991101105"]SUMBER[/URL]



apes banget tuh si pencuri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 15
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 01:59
emoticon-Ngakak ane gan..
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 02:03
dasar pencuri koplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 02:15
namanya juga copet gan pastilah bego dan gaptek emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 02:53
pencuri nya longor..
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 02:55
hahahaha..
kegep gan..
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 02:58
taunya kunci ingris tang obeng, ga kenal hp dia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 03:15
gebleg bener, zonk kuadrat itu namanya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 03:22
mana videonya gan
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
21-02-2014 03:24
Waduh udah sempat rekam vidio lagi emoticon-Ngakak
apesss apess
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
23-02-2014 15:52
haha apes bgt tuh maling
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:18
dasar kurang bisa emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:22
Hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:24
asli bikin ngakak gan..
parah banget o on nya dah...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:27
tolol bener gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:28
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada-ada aja kelakuan si pencuri
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:32
Ahahaha
apes bener yaa. Udh ketahuan malah foto2nya di lihat org lg
emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:32
Quote:Original Posted By agh3tz
foto bugil pacarnya ga nahan emoticon-Ngakak


ane malah lihatin DP avatar ente gan... serem bangetttss emoticon-Ngakak

0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:35
hahahaaa..apes juga tuh nasib pencurinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Gaptek, Pencuri Pamer Foto Bugil di Ponsel Korban
03-03-2014 09:36
Awkwkwk, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maling pea ...
Mau gaya si pake hp colongan emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 5 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia