Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5313577718cb1747388b458d/tolongbahaya-banget-soalnya
ane mohon bantuanya para sesepuh... ane lagi ada masalah sama kakak ipar ane,dan ane sering banget hampir ribut sama dia,tapi selalu ga jadi,karena pas ane udah abis kesabaran sama kelakuan dia ya udah ane akhirnya emosi n ngajakin dia berantem sampe ada yang kalah atau mungkin mampus,soalnya kenapa...setiap ane udah hilang control emosi,dia selalu ngelibatin orang tuanya yang adalah mertua ane,mu
Lapor Hansip
02-03-2014 23:08

tolong.....bahaya banget soalnya

ane mohon bantuanya para sesepuh...
ane lagi ada masalah sama kakak ipar ane,dan ane sering banget hampir ribut sama dia,tapi selalu ga jadi,karena pas ane udah abis kesabaran sama kelakuan dia ya udah ane akhirnya emosi n ngajakin dia berantem sampe ada yang kalah atau mungkin mampus,soalnya kenapa...setiap ane udah hilang control emosi,dia selalu ngelibatin orang tuanya yang adalah mertua ane,mungkin ada yang penasaran kenapa bisa begitu,soalnya dia punya bini yang ga bisa liat orang bahagia dan juga punya sifat ga mau dikalahin sama orang lain,jadi setiap ane naik sedikit...selalu aja ada masalah yang dibuat2,panjang ceritanya gan....intinya ane sekarang lagi ngerasa bahwa dia lagi berusaha ngerjain ane pake sihir,ga tau kenapa perasaan ane kuat banget gan dia ngelakuin itu...soalnya banyak isyarat2 ga bener yang ane terima,contohnya
1.kelabang di kamar
2.ane tiba2 sakit kepala dan panas dingin,tapi alhamdulillah kalo yang ini masih bisa di atasi sampai saat ini,tapi ga tau sampai kapan
3.hari ini telinga ane sering berdenging dan saat berdenging ane samar ngedenger kaya suara orang ngobrol
4.barusan banget tangan ane kejatohan cicak putih yang lumayan gede
mohon bantuannya,para sesepuh....soalnya saya khawatir terhadap keselamatan keluarga saya...salam
Diubah oleh sibaragajul
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:13
mungkin bawah ane bisa gan..
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:17
Jangan berspekulasi terlalu cepat gan emoticon-Embarrassment
Bergantung sepenuhnya pada sang khalik, per erat terus ibadahnya emoticon-Embarrassment

VOYAH!
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:19
jangan suudzon dulu gan mungkin aja kebetulan. tp kalau ente muslim udah ada yg share cara menangkal sihir/guna2 sesuai ajaran rasulullah. coba disearch
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:20
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
Jangan berspekulasi terlalu cepat gan emoticon-Embarrassment
Bergantung sepenuhnya pada sang khalik, per erat terus ibadahnya emoticon-Embarrassment

VOYAH!


iya gan...tapi semua bukti mengarah ke arah sana,contoh dia sering mbakar sampah pas magrib dan selalu tercium aroma menyengat dari menyan,dan ane tau gan mana aroma bakaran sampah biasa dan aroma bakaran menyan,
terima kasih atas sarannya gan
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:28
kalau telinga berdenging dan suka ada letupan2 angin berarti itu ada mahluk gaib yg mau berkomunikasi dengan anda mas, bukan di kerjain.

jika terdengar suara percakapan dengarkan saja apa yang di bicarakan. bisa jadi itu sebuah petunjuk.

bau menyan itu bertanda golongan mahluk bangsa jin datang berkunjung (kecendrungan dari leluhur), tapi sekalipun bukan leluhur maka tidak semua bangsa jin itu jahat.

dan ngga ada hubungannya di kerjain sama di ruqyah. (menurut ane)
Diubah oleh dinpaigomallio
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:30
Quote:Original Posted By ane.lingga
jangan suudzon dulu gan mungkin aja kebetulan. tp kalau ente muslim udah ada yg share cara menangkal sihir/guna2 sesuai ajaran rasulullah. coba disearch


iya gan tapi semua bukti mengarah kesana,ane juga ga mau suudzhon gan...maka dari itu ane perlu bantuan dari para sesepuh buat buktiin bahwa ane memang suudHon dan berpikiran menjurus ke arah fitnah dengan membuktikan apa benar saya di guna-guna apa tidak
thanks gan atas saran nya
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:30
Quote:Original Posted By sibaragajul
ane mohon bantuanya para sesepuh...
ane lagi ada masalah sama kakak ipar ane,dan ane sering banget hampir ribut sama dia,tapi selalu ga jadi,karena pas ane udah abis kesabaran sama kelakuan dia ya udah ane akhirnya emosi n ngajakin dia berantem sampe ada yang kalah atau mungkin mampus,soalnya kenapa...setiap ane udah hilang control emosi,dia selalu ngelibatin orang tuanya yang adalah mertua ane,mungkin ada yang penasaran kenapa bisa begitu,soalnya dia punya bini yang ga bisa liat orang bahagia dan juga punya sifat ga mau dikalahin sama orang lain,jadi setiap ane naik sedikit...selalu aja ada masalah yang dibuat2,panjang ceritanya gan....intinya ane sekarang lagi ngerasa bahwa dia lagi berusaha ngerjain ane pake sihir,ga tau kenapa perasaan ane kuat banget gan dia ngelakuin itu...soalnya banyak isyarat2 ga bener yang ane terima,contohnya
1.kelabang di kamar
2.ane tiba2 sakit kepala dan panas dingin,tapi alhamdulillah kalo yang ini masih bisa di atasi sampai saat ini,tapi ga tau sampai kapan
3.hari ini telinga ane sering berdenging dan saat berdenging ane samar ngedenger kaya suara orang ngobrol
4.barusan banget tangan ane kejatohan cicak putih yang lumayan gede
mohon bantuannya,para sesepuh....soalnya saya khawatir terhadap keselamatan keluarga saya...salam


coba di ruqyah aja emoticon-Smilie

0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:33
cara terbaik menjauh dari kakak ipar
bisa cari rumah yang memang terpisah

emg gni ini kalo sodaraan trus rumahnya dket/tetanggan/bhkan 1 rumah

sekian dari celotehan newbie emoticon-Big Grin
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:36
Quote:Original Posted By pakzzii
cara terbaik menjauh dari kakak ipar
bisa cari rumah yang memang terpisah

emg gni ini kalo sodaraan trus rumahnya dket/tetanggan/bhkan 1 rumah

sekian dari celotehan newbie emoticon-Big Grin


emoticon-Belo setuju
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:39
Quote:Original Posted By dinpaigomallio
kalau telinga berdenging dan suka ada letupan2 angin berarti itu ada mahluk gaib yg mau berkomunikasi dengan anda mas, bukan di kerjain.

jika terdengar suara percakapan dengarkan saja apa yang di bicarakan. bisa jadi itu sebuah petunjuk.

bau menyan itu bertanda golongan mahluk bangsa jin datang berkunjung (kecendrungan dari leluhur), tapi sekalipun bukan leluhur maka tidak semua bangsa jin itu jahat.

dan ngga ada hubungannya di kerjain sama di ruqyah. (menurut ane)


makasih banget gan,tapi ga tau kenapa gan feeling ane kuat banget gan,tolong patahin buruk sangka ane ini gan dengan kebenaran...
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:43
Quote:Original Posted By pakzzii
cara terbaik menjauh dari kakak ipar
bisa cari rumah yang memang terpisah

emg gni ini kalo sodaraan trus rumahnya dket/tetanggan/bhkan 1 rumah

sekian dari celotehan newbie emoticon-Big Grin


iya gan...agan memang benar,tapi saya masih punya tanggungan sampai akhir tahun ini,sehingga saya belum siap keluar dari sini...jujur gan,saya sangat ingin perdamaian,tapi kenapa dia selalu ingin adanya perpecahan.
makasih gan sarannya
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:48
Quote:Original Posted By sibaragajul


makasih banget gan,tapi ga tau kenapa gan feeling ane kuat banget gan,tolong patahin buruk sangka ane ini gan dengan kebenaran...


feeling ente kuat karena di dukung pemikiran logis ente mengenai orang itu. (ente kan sebut kalau doi punya bini yg sifatnya begitu, mungkin karena itu ente berpikir kalau doi di hasut). bisa jadi juga karena keributan itu.

kalau mau kepastian mending ente tanya langsung aja gan sama yg bersangkutan "cui, lo coba2 ngerjain gw ya?".. kalo iya lo gw tumbalin ke pesugihan. hehe emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By sibaragajul


iya gan...agan memang benar,tapi saya masih punya tanggungan sampai akhir tahun ini,sehingga saya belum siap keluar dari sini...jujur gan,saya sangat ingin perdamaian,tapi kenapa dia selalu ingin adanya perpecahan.
makasih gan sarannya


hahaha, gaya tulisan ente lebay gan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
02-03-2014 23:53



hahaha, gaya tulisan ente lebay gan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
[/QUOTE]
iya gan...mungkin dengan ane udah bikin agan seneng,agan jadi mau bantu terawangin ane....hehehe
Diubah oleh sibaragajul
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 00:06
feeling bs dr bisikan mana aj om...
bisa dr hati nurani atw mgkn aja makhluk yg menyesatkan..
dan aye baca klo si om nya yg emosi..ya kemungkinan dr makhluk yg menyesatkan tu..

bersabar..
ga tahan ya beristighfar..
ga tahan jg ya menghindar..
ga tahan jg ya do'a kan...
ga tahan jg ya pasrahkan..

Sekuat apa pun tempat berlindung hanya kepada Nya..
Sekuat apa pun ikhtiar, hanya kehendak Nya yg Maha pasti..

Sekian celotehan aye yg berlumuran dosa ini..emoticon-Embarrassment
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 00:37
Wah para sepuh pada ngumpul..ane ikut duduk aja deh,,.mana tau ada yang nyodorin kopi gratis..buat ts ane cuma bisa mendo'akan aja semoga apa yang dipikirkan itu kaga terjadi,dan masalahnya cepat selesai.
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 00:38
cuma mahluk gaib suka isengin kamu aja
ga ada hubungan sama kakak ipar kamu dan isterinya
jangan cepat berburuk sangka walaupun ke pihak yang tidak kamu suka
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 00:43
Quote:Original Posted By raisin_bread
cuma mahluk gaib suka isengin kamu aja
ga ada hubungan sama kakak ipar kamu dan isterinya
jangan cepat berburuk sangka walaupun ke pihak yang tidak kamu suka


setuja sm puh sis..emoticon-Belo
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 02:04
diantara 2 kelompok atau 2 orang yang berselisih maka ada 1 yang nyelap yaitu Ketan.. atau lainnya yang ingin memanfaatkan suasana .. jadi masnya coba berfikir positif.. segala sesuatu hal akan mudah menemukan jawabannya ketika sudah menghilangkan warna hitam = pikiran negatif.. ibarat mas nyari coin di air keruh pasti susah.. nah coba tenangin dulu pasti jernih dan mudah menemukannya..
_____
emg masnya mau diterawang begitu?
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 02:20
santay ajaa
berserah diiri aja cooy jgn berfikir macem2 nanti diaminin setan
0 0
0
tolong.....bahaya banget soalnya
03-03-2014 04:34
Ijin nerawang masbro.

  • Temuan ane, justru TS yang temperament. Plus terlalu berlebihan ngambil kesimpulan soal supranatural. Ane nyebut ini sebagai "klentang".
  • Merasa lebih berpendidikan, sehingga sulit bagi anggota keluarga untuk memberikan saran. Pada kasus ini, mertua TS sebenarnya ingin menjadi penengah. Bukan membela kakak ipar TS.
  • Bisikan yang mengganggu: Adalah puncak dari egoisme TS yang ingin dapat dipandang lebih, namun belum bisa tercapai.
  • Istri kakak ipar selalu iri: Kalo dari kacamata ane, justru TS yang demikian. TS adalah seorang pria, namun memiliki karakter jiwa dan egoisme seperti wanita.


Buat TS, ga ada salahnya berkonsultasi dimari. Tapi menurut ane, TS lebih cocok berkonsultasi ke psikolog, karena sebenernya ngga ada hal-hal mistik di kasus ini.

Itu aja dari ane. Mungkin ada yang beda penerawangan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia