Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5264e6ad19cb175813000003/wanita-ini-menginap-di-hotel-selama-9-tahun
Sebelumnya gan NO :repost: !!!! jadi langsung aja gan Bukti ( http://www.kaskus.co.id/search?f=&q=Wanita+ini+menginap+di+Hotel+selama+9+tahun&searchchoice= ) *Udah banyak kaskuser yang minta foto orangnya, ane ga nemu2 gan :berdukas Penampakan kamarnya Milwaukee - Berapa lama Anda menginap di hotel, seminggu atau sebulan? Seorang wanita menginap di Hotel Marriott Milwaukee, Winsconsin, AS, selama
Lapor Hansip
21-10-2013 15:32

Seberapa lama agan kuat nginep di HOTEL??????

Sebelumnya gan

NO emoticon-Repost !!!! jadi langsung aja gan

Bukti ( http://www.kaskus.co.id/search?f=&q=...&searchchoice= )

*Udah banyak kaskuser yang minta foto orangnya, ane ga nemu2 gan emoticon-Berduka (S)

Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun

Penampakan kamarnya

Milwaukee - Berapa lama Anda menginap di hotel, seminggu atau sebulan? Seorang wanita menginap di Hotel Marriott Milwaukee, Winsconsin, AS, selama 9 tahun. Wah!

Seorang wanita bernama Jana Ganjian mungkin kini menyandang gelar sebagai salah satu orang paling lama yang tinggal di dalam hotel. Dari News.com, Senin (21/10/2013), wanita ini telah tinggal di Marriot selama 9 tahun.

Bukan tanpa alasan, Jana tinggal di sini karena kehilangan pekerjaan sekaligus rumahnya pada hampir satu dekade lalu. Ditambah, wanita ini mengidap penyakit sejenis lupus yang menyebabkan Jana digolongkan sebagai orang cacat.

Karena butuh tempat tinggal sekaligus perawatan yang menurutnya tidak bisa ditemui di tempat lain, Jana memutuskan menginap, atau bisa dibilang, tinggal, di hotel. Selama 9 tahun, Jana telah menjadikan hotel sebagai rumahnya, dan para staf hotel sebagai keluargannya.

Karena statusnya sebagai tamu cacat, untuk sebuah kamar selevel Marriott Jana hanya membayar USD 89 (Rp 1 juta) per malam. Dengan harga tersebut, Jana mendapat kamar dan pelayanan yang memadai untuk penyakitnya. Namun dengan datangnya masa bangkrut bagi Jana, mau tak mau ia harus keluar dari hotel tersebut karena tidak bisa lagi membayar kamarnya itu.

Dalam persidangan mengenai kasus terkait, Jana harus sudah keluar dari hotel pada tanggal 24 Oktober 2013 mendatang. Jana juga harus membayar sisa tagihan kamarnya sebesar USD 29.000 atau setara dengan Rp 328 juta.

gile duit diabisin buat hotel doang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan lupa

SUMBER: [url]http://m.detik..com/travel/read/2013/10/21/124717/2390947/1382/wanita-ini-menginap-di-hotel-marriott-selama-9-tahun[/url]

Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
Diubah oleh gorilaterbang23
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 44 dari 63
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 20:42
Wow, lama kali, satu juta permalam, bisa beli rumah sendiri dong kalo dia kumpuli tuh duit
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 20:48
Buset... Uang segitu kalau dipakai modal usaha lumayan tuh
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:12
Ga usah jauh2 keluar negri gan, coba kalo ente jalan2 ke kuta dan nginep di Jln Poppies 2, disitu ada penginepan namanya Segara Sadhu Inn kalo ga salah. Disitu ada 2 lantai, dan ada penghuni kakek2 dari luar negri yg sudah menginap bertahun2,, kl ga percaya ente bisa tanya ke si penjaga penginepan. Kamarnya ada di lantai atas dan paling ujung sebelah kanan. Awalnya ane ga percaya, 1 tahun kemudian ane liburan kesana lagi dan di penginepan sana lagi.. ternyata memang benar kakek-kakek itu masi tinggal disitu. Ga jarang pula tuh kakek2 sering bawa masuk teman wanita ke kamarnya. Taro pekiwan kalo berkenan, maaf ga ada poto, yg mau bukti khususnya berdomisili sana bisa langsung ke TKP.
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:15
mending ngontrak di jkt gan 800ribuan sebulan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:25
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:33
emoticon-Hammer (S) ssayang duitbyabray
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:38
Kalo dananya di alokasiin ke rumah

Bisa tuh kebeli

Sayang aja nanti ga ada yg ngurus
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:38
gile gan
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:47
kenapa ga dirumah sakit aja emoticon-Matabelo
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:50
busyet... nginep d hotel kyk d kos2an aja...
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 21:58
Quote:Original Posted By Claudia.Tristha
Kasian jg yahh..
daripada buat bayar hotel, knp ga buat bayar dokter yaa? emoticon-Bingung (S)
kalo bisa nginep di hotel selama 9 taun brarti uangnya banyak banget..



wah ada sista manis claudia emoticon-Kiss
setuju sma sista yg manis juga ramah ini emoticon-Angel
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 22:05
Malas nih orgnya. Pengen enaknya aja
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
02-03-2014 23:33
kenapa gak beli ato kontrak rumah aja kan biaya nya bisa lebih murah ....
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 11:00
Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


Quote:Original Posted By gorilaterbang23
kerjanya apa ya gan ??


BERAPA KALI POST NIH ORANG? BOT KALI YAK??emoticon-Ngakak
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 11:11
Quote:Original Posted By lilttleman
BERAPA KALI POST NIH ORANG? BOT KALI YAK??emoticon-Ngakak


Jelas lah gan emoticon-Ngakak
Momod mana momod emoticon-Embarrassment
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 20:19
Quote:Original Posted By mimansykes
jerjanya apa tu gan?
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 20:22
foto orangnya mana gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 20:29
bagaimana kalo ternyata yang punya hotel adalah perempuan tersebut
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 20:45
wah gak sekalian beli rumah
0 0
0
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
03-03-2014 20:48
tinggal dirumah gw permalam 500rb
0 0
0
Halaman 44 dari 63
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia