Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53131944c0cb17c65f8b45b9/bedanya-orang-indonesia-sama-orang-di-film-luar
:flower: Asalamualaikum Wr Wb :flower: NoRepsol Hai gan, ane mau nulis sesuatu nih yang berkaitan dengan perbedaan perilaku, keadaan dan gaya hidup orang indonesia dengan orang luar nih gan. tapi jujur kalo di tanya orang luar mana ane gabisa jawab tapi ente ente cuma bisa memahami aja nih gan bener apa kaga yang ane tulis ini. langsung aja yok gan Ketetapan waktu Ketepatan waktu orang indo sama o
Lapor Hansip
02-03-2014 18:43

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
emoticon-flowerAsalamualaikum Wr Wb emoticon-flower


Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar


Quote:


Quote:
Hai gan, ane mau nulis sesuatu nih yang berkaitan dengan perbedaan perilaku, keadaan dan gaya hidup orang indonesia
dengan orang luar nih gan. tapi jujur kalo di tanya orang luar mana ane gabisa jawab
tapi ente ente cuma bisa memahami aja nih gan bener apa kaga yang ane tulis ini. langsung aja yok gan


Quote:
Ketetapan waktu

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
Ketepatan waktu orang indo sama orang luar beda nih, misalnya kalo di indo lagi ada gath jam 12 siang gitu, nah yang dateng ada yang jam set 12 ada juga yang malah jam satu bahkan lebih ngaret lagi emoticon-Cape d...
beda kaya orang luar kalo janjian tepat waktu (sesuai dari film film yg pernah ane tonton emoticon-Ngakak (S))


Quote:
Pemecahan Masalah

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
kalo orang Indonesia ada masalah bukannya untuk di pecahkan malah di lewatin gitu aja gan, misalnya kaya kasus lapindo noh sampe sekarang belum ada solusi, cuma di lewatin gitu aja
ga kaya di film film barat yang bisa mecahin permasalahan gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:
Traveling

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
emm kalo yang ini rada susah sih njelasinnya, beda arti juga sih. kalo di Indonesia orang traveling yang penting fotonya dulu gan bukan menikmati pemandangannya
nah kalo di film film luar noh yang penting ngeliatin dulu baru foto foto


Quote:
Gaya Hidup

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
Gaya hidup orang Indonesia sama orang orang di film luar beda banget nih gan, kalo orang Indonesia sering gerombol. kebersamaannya kuat ga kaya orang orang di film luar yang individual gan
kalo di Indonesia kan mereka biasanya rame rame nongkrong di depan gang, di jembatan, di perempatan kalo di film luar kaga nemu gan(kecuali film kusus gangster)


Quote:
Perilaku di Restoran

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
Kalo yang ini bener banget nih gan, coba deh liat orang Indonesia kalo di tempat makan apa di cafe gitu pasti suaranya bising bener gan pada berisik sih. nah kalo di film film luar mereka pada diem gan ngomongnya pelan pelan


Quote:
Antrian

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
kalo dipikir pikir bener juga kan ilustrasi ane diatas, orang Indonesia kalo ngantri kaga bisa rapih. contohnya pas pembagian beras gratis mesti antriannya kaya gitu tuh ga kaya di film film luar gan kalo ada antrian beras gratis ga pada rebutan, tertip (eh lagian ane belum pernah nemu film yg ada pembagian beras gratis emoticon-Ngakak (S))


Quote:
Transportasi

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
dulu orang Indonesia make transportasinya sepeda gan, padahal di luar udah pada make mobil. nah giliran orang orang Indonesia pada beli mobil besar besaran orang luar gantian pake sepeda nih.



Quote:
ah masa dari tadi orang orang Indonesia kebagian yang jelek mulu, ada yang baik nggak?
eits ada nih gan tenang aja...


Quote:
Ego

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
menurut pandangan ane, orang orang Indonesia punya tingkat ke egoisan kecil. terbukti saat ada kecelakaan di jalan raya banyak yang membantu kan
nah kalo di luar mereka pada diem aja tuh ada kecelakaan nunggu tim media biar yg menangani (kali ini bukan film, tp tayangan CCTV yah gan emoticon-Peace)


Quote:
Mood saat Cuaca

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Quote:
kalo di film film orang luar pas hujan gitu mereka kan pada murung tuh gan, kalo orang Indonesia kaga, seneng malah buktinya waktu hujan bahkan sampe banjir anak anak pada berenang kan di banjirnya emoticon-Ngakak (S)


-----


Quote:
sekian trid ane gan, kalo bagus di cendolin yah kalo jelek jangan di bata ya gan.
mohon maaf kalo ada salah salah kata, dari TS mohon maaf sebesar besarnya
sumber gambar


Quote:
emoticon-flowerWasalamualaikum Wr Wb emoticon-flower

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
Diubah oleh dip
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:43
gaya hidupnya udah pasti jauhhh
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:44
Reserved
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:45
pertamax gx y.... emoticon-Request
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:45
Quote:Original Posted By momod..bianca90
gaya hidupnya udah pasti jauhhh


setdah cepet bener nih orang

Quote:Original Posted By AdiTheegg11
pertamax gx y.... emoticon-Request


kaga gan
Diubah oleh dip
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:48
masalah mental,mindset, dan kebiasaan turun temurun sih gan.susah
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:48
banyak benernya

Quote:
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar



Diubah oleh enzettour57
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:49
Quote:Original Posted By rajapodol
masalah mental,mindset, dan kebiasaan turun temurun sih gan.susah


iya gan bener nih
ngerubahnya yg susah
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:51
Yang ketepatan waktu sama pas ngantri gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 18:59
tambahan,gan..klo bule orangnya cuek.
ex: pas di resto, lagi maem (pasta) ada orang yg makanannya di pilih2 (isi piring jadi amburadul).
klo bule, cuek. ga peduli gimana cara makannya.
klo org indo: (klo ada temen di deketnya) langsung komen sm temennya, klo ngga update status " nih orang udik amat sih makannya. ga pernah makan pasta ya?" wkwkwk
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:00
yang terakhir tuh bukannya seneng suasana ujan, tapi emang di Indonesia langganan banjiremoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:01
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar

Jelas Beda gan emoticon-Ngakak emoticon-rose

Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar

This Post by mbah.kinclong emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose


mampir ke thread ane yang lain gan emoticon-thumbsup
Quote:
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:02
Bener banget, gan. Yang paling ngenes yang masalah transportasi itu, Gan. Masa kini jalanan jadi macet gara-gara dipenuhi mobil, itu aja mayoritas mobilnya isinya cman 1 orang..
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:02
betul sekali gan
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:05
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget tuh gan,,, emang perilaku orang indonesia hampir semua nya kek begitu termasuk TS, tp ane ga termasuk bray emoticon-Cool
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:05
budaya antri di indonesia perlahan udh mulay luntur gan,
kalo di luar beda mereka merasa malu kalo nyerobot antrian org lain.
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:06
yaa inilah indonesia gan,,, indah bukan,,, emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:07
bisa bisa emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:12
temen2 ane org indo yg lahir n gede d sini (aussie) juga pada ngaret ganemoticon-Cape d... (S)
janjian jam 1 siang, jam 2 baru dikit yg datengemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bedanya orang Indonesia sama orang di Film Luar
02-03-2014 19:16
Quote:Original Posted By kumbang.89
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget tuh gan,,, emang perilaku orang indonesia hampir semua nya kek begitu termasuk TS, tp ane ga termasuk bray emoticon-Cool


ah tau aja ini emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia