Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5313120338cb177e1b8b4586/inilah-10-pekerjaan-cewek-selama-20-tahun-cowok-pun-bisa
trit ini khusus buat cowo ya cewek juga boleh n yg maho harap angkat kaki :marah dari sini, ok langsung aja gans :cool 1.nangis ya nangis adalah senjata cewek gan yg sebenernya cowok juga bisa :cd 2.belanja mungkin hampir semua cewek seneng belanja a.k.a shopping biasanya si cowo dijadiin kuli angkut :cd 3.dandan nah yg ini cewe banget dah biasa cewe kalo pergi2 pasti dandan dulu yg biasanya memak
Lapor Hansip
02-03-2014 18:12

inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa

trit ini khusus buat cowo ya cewek juga boleh n yg maho harap angkat kaki emoticon-Marah dari sini, ok langsung aja gans emoticon-Cool

1.nangis
ya nangis adalah senjata cewek gan yg sebenernya cowok juga bisa emoticon-Cape d...

2.belanja
mungkin hampir semua cewek seneng belanja a.k.a shopping biasanya si cowo dijadiin kuli angkut emoticon-Cape d...

3.dandan
nah yg ini cewe banget dah biasa cewe kalo pergi2 pasti dandan dulu yg biasanya memakan waktu yg gak sedikit emoticon-Hammer2

4.ngambek
biasanya cewe itu lebih sensitif dibanding cowo n biasanya lebih sering ngambek emoticon-Hammer2

5.ngomel
nah yg ini biasanya yg bisa bikin cowo ilfil kalo cewenya dikit2 ngomel2 emoticon-Cape d...

6.poto poto (selfi)
ane yakin poto cewek agan lebih banyak dibanding poto agan sendiri yg tersimpan di gadget agan kan?emoticon-Hammer (S) karna nyatanya cewek itu lebih narsis dibanding cowo emoticon-Shutup

7.makan / ngemil / jajan
yg ini kita kaum cowo pasti tau kalo cewe itu hobi ngemil atau jajan, biasanya kalo lagi kepingin jajan tapi gak keturutan ngambeknya udah kaya adek kita yg umur 7 tahun emoticon-Cape d...

8.kesalon
yg ini gak perlu dibahas deh emoticon-Cape d...

9.mandi
ya semua orang emang mandi tapi cewek ini kalo mandi bisa memakan waktu 1jam ane gak tau deh apa alasannya emoticon-Bingung

10.nonton
cewek itu rata2 hobi nonton baik tv maupun bioskop n biasanya cewek lebih seneng nonton film horror n film yg bertema cinta yg menyentuh termasuk filem india yg bikin mereka mewek2 emoticon-Cape d...


nah itulah 10 pekerjaan cewe yg sebenernya kita (cowo) juga bisa lakuin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh renungan2014
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:18
PERTAMAX

hahahaha ada bnrnya jg nih TS tp banyak salahnya bro emoticon-Ngakak
Diubah oleh ragasukmana
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:19
setau ane itu bkn kerjaan bray
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:19
Emg ts yakin bisa dandan???
Dandan susah loh..
Yg cewe aja susah belajarnya...
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:21
TS sendiri cowo apa cewe?
apa maho?emoticon-Najis (S)

emoticon-Big Grin
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:26
yang berat itu pekerjaan seorang ibu gan emoticon-Matabelo
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:31
Abis ditolak Ce Tong?
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:31
kalo ngelahirin ama ngasuh anak bisa nggak lo?
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:32
pasti ente abz d putusin ya?
ngaku deh
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:37
nampang dulu di thread yang. . . emoticon-Bingung
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:38
yah si ts abis galau nih. yakin banget gue
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:43
TSnya lg berantem sm cew'nya ya?? ato baru ja diputusin karna cew'nya selingkuh sm yg lebi ganteng?? wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) hayoo ngakuu..
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:49
salah besar ente gan

disamping itu cwek juga bisa ngurus anak ,menyusui & melahirkan
emang ente bisa ngelakuinya
0 0
0
inilah 10 pekerjaan cewek selama 20 tahun cowok pun bisa
02-03-2014 18:50
yg film abe ga terlalu femen apalafi fiksi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia