gorilaterbang23
TS
gorilaterbang23
Wanita Ini menginap di Hotel selama 9 tahun
Sebelumnya gan

NO emoticon-Repost !!!! jadi langsung aja gan

Bukti ( http://www.kaskus.co.id/search?f=&q=...&searchchoice= )

*Udah banyak kaskuser yang minta foto orangnya, ane ga nemu2 gan emoticon-Berduka (S)



Penampakan kamarnya

Milwaukee - Berapa lama Anda menginap di hotel, seminggu atau sebulan? Seorang wanita menginap di Hotel Marriott Milwaukee, Winsconsin, AS, selama 9 tahun. Wah!

Seorang wanita bernama Jana Ganjian mungkin kini menyandang gelar sebagai salah satu orang paling lama yang tinggal di dalam hotel. Dari News.com, Senin (21/10/2013), wanita ini telah tinggal di Marriot selama 9 tahun.

Bukan tanpa alasan, Jana tinggal di sini karena kehilangan pekerjaan sekaligus rumahnya pada hampir satu dekade lalu. Ditambah, wanita ini mengidap penyakit sejenis lupus yang menyebabkan Jana digolongkan sebagai orang cacat.

Karena butuh tempat tinggal sekaligus perawatan yang menurutnya tidak bisa ditemui di tempat lain, Jana memutuskan menginap, atau bisa dibilang, tinggal, di hotel. Selama 9 tahun, Jana telah menjadikan hotel sebagai rumahnya, dan para staf hotel sebagai keluargannya.

Karena statusnya sebagai tamu cacat, untuk sebuah kamar selevel Marriott Jana hanya membayar USD 89 (Rp 1 juta) per malam. Dengan harga tersebut, Jana mendapat kamar dan pelayanan yang memadai untuk penyakitnya. Namun dengan datangnya masa bangkrut bagi Jana, mau tak mau ia harus keluar dari hotel tersebut karena tidak bisa lagi membayar kamarnya itu.

Dalam persidangan mengenai kasus terkait, Jana harus sudah keluar dari hotel pada tanggal 24 Oktober 2013 mendatang. Jana juga harus membayar sisa tagihan kamarnya sebesar USD 29.000 atau setara dengan Rp 328 juta.

gile duit diabisin buat hotel doang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan lupa

SUMBER: [url]http://m.detik..com/travel/read/2013/10/21/124717/2390947/1382/wanita-ini-menginap-di-hotel-marriott-selama-9-tahun[/url]

Diubah oleh gorilaterbang23 10-10-2015 09:11
0
90K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.