Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a5f53b1bcb17c31f8b4688/apa-yang-anda-lakukan-jika-pacar-anda-selingkuh--lihat-komen-komen-kaskuser
banyak curhatan sayang ijo-ijonya dikit... thanks yang udah kasih ijo. Saya Admin penulis ini Belum Pernah Selingkuh, Tapi Banyak sahabat Yang cerita tentang selingkuh. Maka Dari itu saya akan be
Lapor Hansip
09-12-2013 23:52

Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser

Past Hot Thread
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser

lihat respon Kaskuser

Quote:
Saya Admin penulis ini Belum Pernah Selingkuh, Tapi Banyak sahabat Yang cerita tentang selingkuh. Maka Dari itu saya akan berbagi pendapat sesama sahabat KASKUS.

Quote:Menurut TS
Quote:Menurut saya Selingkuh terjadi Bukan kesalahan 1 pihak jadi jangan Langsung ambil Keputusan yang akan merugikan Kita, Bisa Jadi Karena kita Kurang perhatian. contoh aja begini " saat dia ( Pacar anda ) kesepian, ada masalah tetapi anda Tidak ada perhatian ( anda tidak hadir di saat dia membutuhkan anda ) itu membuka peluang Untuk SELINGKUH ( Cowok/Cewek Lain MAsuk ).



Baca Sampai Tuntas, Pasti Anda Tidak Rugi.

JIka Pacar Agan / Aganwati Selingkuh Apa Yang akan Lakukan ?
Jawaban A
cari pacar lagi

Jawaban B
selingkuh bayar selingkuh

Jawaban C
dengan setia tetap jalan

Jawaban D
coba sabar aja gan


Beberapa Komentar Pantas di Pajwan :

Curhatan Kaskuser :

Curhatan anak-anak kaskus



Buat Cowok Jawaban Paling PAs ini :
baca buat cowok


ini ada Inbox Yang menulis Sepenuh hati Hehehehe.....

mengharukan


Banyaknya Komen Sahabat KASKUS Ada satu Keputusan Menurut saya.

Ini Keputusanya :
mengapa si Dia selingkuh


Menurut Agan Bagai mana Menanggapi selingkuh ?
Diubah oleh sdr.yunoko
profile-picture
profile-picture
s1lly dan aim1601 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 120 dari 151
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:26
Biar sedih yang penting sabar gan..emoticon-Matabelo
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:27
putusin aja gan.. cari baru.. yg pntg kita nya udah maksimal.. udah stia & sungguh2 sm dia.. sabar nga ntar dpt yg lbh baik
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:28
Ane pernah mengalami sekali gan,dia selingkuh sama atasannya. Langsung ane putusin gan,dan tiada maaf baginya,karena ane setia. Dan sekarang ane dapet yang baru yang lebih okay gan,hehe..
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:37
Quote:Original Posted By Dr_X
baru tau yang komen ada hadiahnya emoticon-Matabelo


wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:37

tolong bisa di taro di pejawan gan, cerna!

hehe baru baca gue dan hasilnya lucu2 juga, statement orang beda2 ternyata,oke gue kasih tau nih buat lovers holic sekalian
1 point pertama yg kudu lo tau, berprilakulah layaknya seorang "pria" bukan seorang cowo,knp? kalo seorang pria ga pernah ngemis ato minta yg namanya sayang cinta dari cewe, tp kalo cowo? sahsah aja dia gt apa lg ngamuk kalo cewenya ga perhatian ke cowonya, inget pria tuh cara kerjanya bukan take and give, ato bisa di bilang dia care ke kita ya kita care ke dia, tp kerja pria tuh "Just do it" lakuin apa yg lo bisa semaksimal mungkin tanpa mikirin balasan, dan emg stuck pd di satu titik lo ga bisa buat apa2 lg buat dia, kasi sayang, perhatian, kebaikan dll, itu yg namanya "TULUS" beda kalo cuman sekedar sayang, kalo sayang sahsah aja kalo masih mikirin untung rugi, semisal contoh,tmn lo bilang: ehh bro itu makanan buang aja udh dikit lg, terus lo bilang: gak ahh "sayang" td belinya mahal, masih mikirin untung rugi kan? nah pikirin baik2
2 point yg kedua, pd dasarnya semua cewe tuh sama, mahluk yg lemah, dan perlu kalian tau sebenernya "apa yg mereka pengen sebenernya bukan yg mereka pengen" binggung ya? cermati baik2 deh hehe, kodrat cewe tuh di bawah cowo jd cowo yg harus lindungin sama bimbing bukan masal sama aja ato malah cowo yg di bawah cewe, kalo masalah di selingkuhin cewe nahh mending koreksi diri, mungkin ada tindakan ato sikap lo yg kurang beres, inget semua cewe tuh sama, jd kadang lucu jg gue kalo denger kisa cewe selingkuhin cowonya hehee, berarti cowonya yg kurang bukan cewenya yg ga bener, lebih koreksi diri, inget jd pria bukan cowo, pria ga pernah ngemis ke cewe
3 kalo yg namanya pacaran tuh bukan masalah seberapa besar rasa cinta sayang kita gan, tp masalah seberapa besar "kedewasaan" kita gan,kalo lo putuh karna ada suatu masalah yg ga bisa di atasin secara berdua yaudah, dimana2 pria yg berkuada yg punnya kodrat lebih, hakikatnya tuh, yaa pria yg ambil keputusan, kalo emg jalan terbaik putus yaa berarti blm "cocok" ingen bukan blm "jodoh" pd dasarnya "cocok dulu baru jodoh" coba deh tanya ke mak lo yg udh nikah laman, mah ato pah dulu padahal ga lama pacaran ko langsung nikah? jawabannya karna udh cocok klop jd nikah, kalo jodoh dulu baru cocok, kenapa masih ada kata perceraian di dalam rumah tangga, padahal katanya udh jodoh ko masih ttp cerai? yes jawabannya karna blm cocok, jd yg udh nikah tuh blm tentu jodoh, tp munglin tahap pencocokan, emg mereka udh merasa coco aja, masalah saat lo di putusin, sebenernya saat lo di putusin ato putus secara serentak bukan hati yang sakit, kenapa pasti aneh yah gue bilang gitu? simple jawabannya, yg sakit sebenernya bukan hati tapi "ego" kenapa bisa ego? karna ego ga bisa milikin dia seutuhnya, bener kan? coba lo ga terlalu mikirin ego, gakan tuh yg namanya sakit hati, jd emg "ego" tuh berperan penting dlm suatu hubungin, malah ego bisa buat kita putus walo udh bertauntaun pacaran, yegak?

yaa segitu dulu aja statement dari gue, well jadilah pria bukan cowo, pada hakekatnya/dasarnya wanita tuh sama rata gada yg beda, mereka kaum hawa yg di buat dari rusuk adam, dan kita sebagai kaum adam yg kodratnya di atas kaum hawa kudu bisa nentuin pilihan, think again emoticon-Wink

" jujur kadang banyak yg salah saat cowo deket sama cewe tuh, lucu kalo liat gt pdkt jaman skrng tuh ujung2nya putuh.. gue pacaran yaa baru kemaren2 sih sahnya sekitar 5bln, kenal udh dari dia SMA kelas 2, dari situ gue belajar yg namanya mahamin cewe, skrng seneng2 aja gue ama dia, kalo boleh jujur gue baru tamat SMA taun 2013 satu angkatan ama dia, sorry bukan sombong, cewe gue profesi maen ftv gan, yaa emg blm ngetos ky aril tatum sih haha yaa baru2 rintis kemaren dia ikutnya jg, udh beberapa judul dia maen, so gue biasa aja orangnya, malah ini skrng lg nganggur, sederhana, tp ko dapet cewe maaf ya gan, artis terus cantik, tajir, gimana caranya, padahal gue cuman orang biasa yaa kuliah aja blm masuk ngendap dulu, apa tu cewe ga malu pacara sama cowo ky gue? jawaban simple dari gue, "pada hakikatnya semua wanita sama, apa yg dia inginkan sebenernya bukan apa yg dia inginkan" cerna sama agan berulang kali kata2 itu, skrng kebukti dia nempel ama gue, tau lah selayaknya cewe sekelas gt selera ky gimana? maen ke mall terus kongkow bareng temen2nye yaa hidup glamour apa lg junjung tinggi yg namanya gengsi, tp disini gue udh bilang, pria kodratnya di atas wanita, yaa gue yg ambil aturan nurut dia sama gue, gue aja idup sederhana malah, dulu dia royal bgt sebelum kenal gue, maklum keluarga tajir, gada tuh boong niat selingkuh ato larang2 gue, aneh kan? ya itu td jd seorang pria bukan cowo



yaa jujur gue gakan bisa ngomong gini kalo blm pernah ngalamin, sama gue pernah ngalamin jg ky aga2 semua, malah lebih pedih kalo gue, mungkin pada ga percaya, bisa gue ceritain jd novel kisah cinta gue, mungkin bisa satu tingkat dgn kisah mas ari (sepasang kaos kaki hitam) duilehh hahah,
banyak materi tentang jd pria idaman gan, btw gue ini ngaskus di hape, kalo mau tanya lebih bisa lewat bbm,
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:38
Quote:Original Posted By sdr.yunoko
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser

Jangan lupa ini gan


Menurut saya Selingkuh Bisa terjadi Bukan Dari kesalahan 1 pihak, Bisa Jadi Karena kita Kurang perhatian. Ibarat begini saat dia kesepian dan ada masalah dan anda Tidak ada perhatian itu membuka peluang Untuk SELINGKUH. Jadi Jangan gegabah mengambil keputusan saat pasangan Kita selingkuh. Dan Lihat Para Kaskuser Memberikan penjelasan dan curhatan. Baca Lengkap di bawah ini.

Dan Ini ada Pertanyaan jika pasangan Anda Selingkuh, Tindakan apa yang anda lakukan ?
Jawaban A
cari pacar lagi

Jawaban B
selingkuh bayar selingkuh

Jawaban C
dengan setia tetap jalan

Jawaban D
coba sabar aja gan

Jawan E
bacok


Saya lihat dari komen-komen kaskuser Jika Pacar Kita Selingkuh sabar aja. Mati satu tumbuh seribu. Jadi jika di tinggal selingkuh langsung putusin aja. Cari Yang lebih baik dan Bisa terima segala Kekurangan kita, Tidak hanya menyukai kelebihan kita. tetapi menerima kekurangan kita.

Penting di ingat gan kita harus pinter dan jeli dalam memilih pasangan. mending jika pacar selingkuh dari pada setelah merid istri selingkuh.

Beberapa komen kaskuser yang kami tarus di pag 1.

Curhatan Kaskuser :
Curhatan anak-anak kaskus


nice buat jawaban agan ini :
berat

Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:41
Edit biar ga salah paham
Diubah oleh namereal
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:41
klo ketauan doi selingkuh depan mata,
ane cari grobak tukang gorengan, trus seruduk dah tuh grobak emoticon-Hammer2
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:45
Quote:Original Posted By pikoq
pertama marah marah dulu lah..kalo udah jelas baru pasrah..mau di apain lagi,,cinta ga bisa di paksain..n bagus kedoknya kebuka,jadi tau kelakuan aslinya..cuma orang bodoh yang mau balikan karna abis di di slingkuhin,,jatuh di lubang yang sama malah ntar emoticon-Ngakak


bener nih si agan yang satu ini
emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:45
kalo ane sih lebih milih sabar aja gan soalnya kalo kita ikut selingkuh atau maen bacok gak bakalan nyelesaiin masalahnya
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:49
Jd keinget mantan ane pas jaman kuliah dulu gan.
Critanya gini gan, ane kan asli orangnya sabar n ndk pernah marah, terbiasa kontrol emosi sih gan.
suatu hari pas lg jalan sama cewek ane d kampus, ane iseng2 baca sms nya. ane terkejut cz ada cowok yg akrab klo d liat dr sms nya, trus ane tanyain k doi, siapa nih, katanya c teman aja, dan katanya mereka beda prinsip jd ndk bakal bs jalin hubungan, paling banter juga cm teman.
Ane kan pacaran dah lama tuh, tp selama ini slalu ngerahasiakan hubungan dr teman2 yang lain. Suatu hari ada yg tau hubungan kami dan si cowok td tau jg, nah yg bikin ane heran tuh cowok langsung unfriend cewek ane, ane tau cz dia yg crita. dari situ ane makin curiga ada yg ndk beres, cewek ane jg berubah sikap, lalu ane iseng add tuh cowok d fb jg d reject.
dan hasilnya setelah 1 bulan kejadian itu ane d putus tanpa tanda tangan gan.
Tau2 d putus via sms padahal ndk da angin ndak da hujan.
Dan dalam waktu cm 2 hari ane baru tau dr tweet dia (fb ane d blok pasca putus) kalo dia dah jalan sam itu cowok.
ane c ndk ambil pusing, nanti jg kena karma, tp rada sayang jg c, secara ane dah d trima oleh keluarganya gan, dan rencan merid dah ane kasih tau kapan sama ortu nya.
Tp dr itu semua ane akhirnya mendapatkan lg bidadari yg selalu nemenin d sebelah ane kalo mau tidur.
dan ortu dia ngrasa nyesel cz ane dah jaaaaauh lebih sukses dr cowok dia (dia masih berstatus pacar cowok itu lho sampek skarang).
Kalo masih jalan ma ane paling dah enak tuh hudup dia.
Intinya PUTUS atau DISELINGKUHIN bukan akhir dari segalanya gan.
Keep smile, you don't cry
Buktikan agan bs sukses, buat dia (dan keluarganya jg kalo bisa) menyesal karena kehilangan agan.

Pejwan kalo berkenan gan
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:50
tinggalin cari yang lain ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:50
klo ane milih B dulu, selingkuh juga gan. klo gagal ane baru coba D, sabar aja, ntar juga karma dtg dengan sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:52
bawa ke lapangan sepak bola gan ... trus iket di tiang gawang .. bawa sniper .. tembak dari jarak jauh gan .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:54
Quote:Original Posted By reagie
cewek itu, dikasih ati malah minta jantung !


Ada ga yah cw yang di kasi ati mintanya burung??
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 10:56
mungkin dia tidak menerima apa yang menjadi kekurangan kita gan, jdi dia pengen nyoba dengan yang lain, namanya juga manusia, pengennya lebih dan lebih emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 11:05
tiada ampun ane putusin kalo doi selingkuh emoticon-Cool
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 11:27
kalo pacar ane selingkuh emoticon-Mewek
ane pasti langsung emoticon-Takut
bingun, gan emoticon-Bingung
Diubah oleh ocacuk
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 11:31
Percuma kalo tiap hari jalan sama gua, makan gua bayarin, mau kemane juga ama gua, ee tapi ujung-ujungnya gua di selingkuhin

kalo gua mutilasi ga salah kan gua
0 0
0
Apa Yang Anda Lakukan Jika Pacar Anda Selingkuh ? Lihat komen-komen Kaskuser
01-03-2014 11:32
ane kasih makan t-rex dirumah aja dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 120 dari 151
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia