Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530ef9acc3cb1747068b45dd/dimana-ada-keramaian-disitu-pasti-ada-apa-hayoo
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... SEBELUM BACA :rate5 NOLAK :batabig NGAREP :cendolbig Langsung aja :travel :berdukasyang baca ada 3000-an, yg comment cuma 90-an dan ngasih cendol cuma 1-an:berdukas 1. Tukang parkir Kata om Mario teller Nah ini dia adalah salah satu keajaiban di Indonesia gan. Saat kita lagi markir motor disuatu tempat, gak ada yg jaga, eh pas tiba2 kita mau cabut, itu o
Lapor Hansip
27-02-2014 15:39

Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]

Dimana ada keramaian, disitu pasti ada.....


Quote:Update
12. Pemulung

Ibarat pepah, dimana ada yang memulai, pasti ada yang mengakhiriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah, ibarat rantai makanan, maka pemulung berada diposisi paling bawah untuk menyelesaikan dan mengembalikan semua seperti sedia kala.emoticon-Ngakak

Pengalaman agan
[QUOTE=dkin;530f41d45acb171a27000342]Tambahin gan, pemulung.. Biasanya sih mulung botol bekas minuman, plastik, kaleng dan kaca.

Pengalaman tragis ane sama pemulung gan :
ane lagi duduk duduk sama temen temen ane di pantai yang paling terkenal ke seluruh penjuru dunia gan, pantai kuta tepatnya, waktu itu malem sekitar jam 09.00. Ane nongkrong dipantai sambil minum bir.. Belum jg setengah ane minum itu bir, ane taro tuh bir di pinggir tempat ane duduk. Tiba tiba muncul pemulung maen comot aja tuh botol bir... Sebenernya pemulung udah ada niat naro lagi tuh botol sih ke tempat asalnya, soalnya dia jg baru tau klo itu botol masih ada isinya... Tp dengan berat hati ane bilang... "Udah ambil ajah..." emoticon-Frown tangannya kotor buangetttt... Mana mau ane minum lg tuh bir... emoticon-Frown
Ane sbgai orang lokal masih bisa maklumlaaahh.. Tp gimana klo bule yg digituin? emoticon-Mad


Yahh yg diminum emang barang haram jg kali ya? emoticon-Smilie

Sabar ya ganemoticon-Ngakak

13. Jones

Nah, ini adalah spesies makhluk hidup yang diciptakan Tuhan memang tidak bisa berpasangan, jadi usaha terakhir yg bisa dia lakuin ya cuma mendatangi tempat2 keramaian, itung2 ada rekan sesama jones yg bisa saling bertukar pikiranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh tukanktekonk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:04
Paling Males Tuh, Tukang Parkir Yg Tiba" Nongol emoticon-Cape d...
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:05
emoticon-DP salah masuk trit gw
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:11
Quote:Original Posted By oki.dwianto
wKakakakakakakakak parah gan yang terong terongan....
sungguh menggoyahkan iman...
hororrr banget sih...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Makana\ya gan, kalo lemah syahwat,, eh iman diharap jangan masuk..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:13
Quote:Original Posted By nndafck
ane dibandung gan,alhamdulillah skrg berkat walikotanya pengemis,sama pkl di tempat2 keramaian yg bikin macet udh aga dirapihkan ke tempat yg aman emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-MatabeloYahh, andai aja semua walikota di seluruh indonesia kyak dsana gan, pasti aman tuh.
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:15
TS punya double Job dari pemulung sampe Jones emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:17
yg pasti ada banyak sampah berserakan
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:17
wakkakakak emoticon-Ngakak
bener gan, pasti ada aja yang buka warung sama kang parkir wkwkwk
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:17
Anjrit sakit mata w lihat terong-terongan emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Betty, itu pasti TS nya mau mempromosikan diri
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:19
parahh pic yg terong2_an #mahooo emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Ngakak
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:22
sial ko ada maho plus plekbor emoticon-DP
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:22
yang nomer 8 idih emoticon-No Hope
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:23
Adu terong2an parah amat, ane ud lambaiin tangan kok gak ada yang datang nolongin ya. emoticon-Hammer (S)
Jadi kerasukan nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:23
wanjrit itu terong2an, parah banget ituu emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:25
Tukang parkir, tukang ojek, asongan, ama kang minuman..
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:26
tukang air minum ada lah
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:27
Terong di cabein tuh bikin ane Muaaalll gan emoticon-Takut
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:31
ada ts yg masuk kategori terakhir yaitu JONES emoticon-Ngakak
kalo di kampung ane dimana ada keramaian malam hari di situ ada judi dadu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:31
ane jones juga nih broo emoticon-Najis
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:32
kenapa terong terongan masuk juga.., banyak lagi emoticon-Mad (S)

mata ane perih gan.., periih..,

PERRRIHHH..!!!


Oiya gan., paling rajin tuh tukang eskrim gan.., sama tukang balon.., emoticon-Big Grin
0 0
0
Dimana ada keramaian, disitu pasti ada..... [apa hayoo....]
28-02-2014 08:36
gue setuju sama tukang parkir nya.. kadang mereka ga ngebantu markirin, ga bantu mindahin, tiba2 nongol niup peluit. gw cuekin aja dah... tapi salut sama tukang parkir yang memang ngebantuin markir n mindah2in motor...

PS: mau tau kenapa yang komen cuma dikit gan? TOO MUCH TERONG-TERONGAN.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia