sayyidalusAvatar border
TS
sayyidalus
PELET/PENGASIHAN RUNCANG ANGIN
Assalamualaikum.....

Alhamdulillah masih bisa berbagi di Forum ini sholawat dan salam semoga tercurah kpada junjungan nabi besar akhir jaman Muhammad SAW.

Ijinkan Yg masih fakir ini untuk sekedar menularkan setetes kefahaman mudah mudahan bermanfaat.

Pengasihan/pelet Runcang angin....inilah nama pengasihan Yg saya dapat dari orang tua saya semasa SMA dulu.
Sebenar nya kata bapak saya pelet ini harus di puasai 7 hari baru energinya mantaf. Karena waktu SMA dulu blm sempat saya puasai hanya sekedar membacanya saja rutin sehabis sholat, dengan istikomah tanpa mengharap akan masuk energinya. Ya sekalian menghapal biar jangan lupa di kemudaian hari. Karena memang sesuai kata orang tua harus di puasai, saya hanya enjoy saja rutin membacanya tanpa ada niatan atau pun target.

Selang setahun, memang terjadi perubahan Yg tdk saya sadari.
Pengakuan orang dan teman teman Rasanya setiap orang Yg dekat dengan saya, ngobrol ataupun lagi bareng rasanya nya nyaman...dan gk sedikit preman sekolahan Yg jadi teman saya gk tahu kenapa...mereka katanya nyaman dan segan sama saya bawaanya kasihan dan enggan mengganggu...sering di traktir teman cewe, seperti ada sesuatu Yg menarik perhatian mereka.
Dari pengalaman pribadi...malah Yg lbh aneh lagi sempat di deketin cw keturunan cina/tionghuwa (maaf), wah ada apa nih?...Jujur tampang saya pas pasan, gk jelek jelek amat sih, ...Ya menengah lah, la kok mau si cw cantik sama saya, kaya, keturunan cina...mimpi apa semalam.
Setelah lama merenung akhirnya saya sadar mungkin pengasihan Yg setiap hari rutin saya baca bada sholat fardu tersebut Yg membuat semua orang welas asih pada saya...Wallahu 'Alam, namun syareat nya mungkin dari sana.

Jadi ngelantur, pelet ini seperti pelet tujuh layaran Yg menggunakan media angin jadi di manapun kita berada disitu ada angin maka pelet ini akan bekerja, dgn ijin Allah tentunya.
Inilah amalan nya :

Pelet runcang angin

JLEG TEGA TURUN DI KAYON AKMANIK MELAYANG LAYANG, LILIR PISAN GERARAPAN GEDADAPAN BREH MARING AWAK ISUN, ADOH GANCANG TEKAHA PAREKAH MARING ISUN, SI KUNDANG RUNCANG PIRUNCANGEUN, SI KUNDANG CUCUKE EMAS, CUCUKEN ATINE SI...(target)..WULAK WALIKEN ATINE SI...(target).. WIS TURU TANGI ENA, WIS TANGI DODOK ENA, WIS DODOK TEKAHA MARING ADEPAN ISUN, YEN ISUN RATU ASIHAN, MANGKA WELAS MANGKA ASIH MARING ISUN.

adapun tarekat nya memang harus di puasai 7 hari puasa sunah, dan pati geni 1 hari. namun ijabah tetap di tangan Allah, jika mau mengamalkan rutin7x bada Fardu silahkan sebagai penyemangat diri. Namun pesan saya amalkan dgn ikhlas dan istikomah, insya Allah akan ada manfaat dan syafaat disana.

Semoga bermanfaat saya ijazahkan dgn sempurna...
Wassalam
0
32.7K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.