Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5309f057feca17341d8b476d/help-mohon-bantuan-terawang-benda2-ini
Mohon Ijin Sebelum Nya Saya Mau Minta Tolong Untuk Terawang Benda Benda Yang Ada Di Rumah Saya Berikut Saya Tampilkan Foto Nya Terimakasih Banyak Sebellum Nya :kiss
Lapor Hansip
23-02-2014 19:57

[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini

Quote:Mohon Ijin Sebelum Nya
Saya Mau Minta Tolong Untuk Terawang Benda Benda Yang Ada Di Rumah Saya Berikut Saya Tampilkan Foto Nya

Tolong Di Buka


Tolong Di Buka


Quote:
Terimakasih Banyak Sebellum Nya emoticon-Kiss
Diubah oleh aegilorenzo
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 20:09
sesepuh dibawah ane mungkin bisa gan emoticon-Smilie
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 20:24
Yg atas keris jimat semar mesem.
Pengasihan.

Yg bawah rajah kewibawaan atau proteksi.

Kali ya???
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 20:25
Ane gabisa nerawang umemoticon-Sorry
Itu gambar pertama bagian bawahnya kaya patah ya? Mending hibahin aja ke ane umemoticon-Malu (S)
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 20:37
Quote:Original Posted By mashada
Yg atas keris jimat semar mesem.
Pengasihan.

Yg bawah rajah kewibawaan atau proteksi.

Kali ya???


Kayaknya emang bbener gan, itu ane di kasih bapa ane....
yg bawah itu di kasih om ane yang jadi TNI Kaveleri......



0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 20:39
ijin liat ya om emoticon-Big Grin

pict yg 1 itu, aura nya keliatan hijau om, buat pengasihan sepertinya.. pengasihan tingkat atas hihi, energinya getar2..

klo pict yg ke 2, ane gak ngeliat apa2... mgkin saja kosong.
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 21:02
Quote:Original Posted By 9september
ijin liat ya om emoticon-Big Grin

pict yg 1 itu, aura nya keliatan hijau om, buat pengasihan sepertinya.. pengasihan tingkat atas hihi, energinya getar2..

klo pict yg ke 2, ane gak ngeliat apa2... mgkin saja kosong.


Wah gitu ya puh, itu yang pertama cara ngamalin nya gmana...? apa tinggal di bawa aja atau gimana....? hehe

0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
23-02-2014 21:05
semar mesem ..
ahiiik emoticon-Wowgenit
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 10:15
kalo soal nerawang ane kurang paham,tapi kayanya bagus juga tuh bendanya emoticon-Matabelo
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 11:26
- Yg pertama tutup kris semar mesem bwat pengasihan..... Btw, kris'a kok gak ada? Apa itu kris'a tp gak pake gagang?

- itu kayak saputangan rajah buat proteksi & keselamatan.

Cara pakai'a tinggal bawa aja, soal'a itu isian jd power'a tetap (tp harus ada keyakinan juga). Klo doa Paling kirim alfateha aja buat yg udah ngasih itu ke agan. CMIIW
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 11:35
Quote:Original Posted By dajal212
- Yg pertama tutup kris semar mesem bwat pengasihan..... Btw, kris'a kok gak ada? Apa itu kris'a tp gak pake gagang?

- itu kayak saputangan rajah buat proteksi & keselamatan.

Cara pakai'a tinggal bawa aja, soal'a itu isian jd power'a tetap (tp harus ada keyakinan juga). Klo doa Paling kirim alfateha aja buat yg udah ngasih itu ke agan. CMIIW


mantap gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 11:42
Hibahankah
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 19:33
Quote:Original Posted By 9september
ijin liat ya om emoticon-Big Grin

pict yg 1 itu, aura nya keliatan hijau om, buat pengasihan sepertinya.. pengasihan tingkat atas hihi, energinya getar2..

klo pict yg ke 2, ane gak ngeliat apa2... mgkin saja kosong.


Quote:Original Posted By dajal212
- Yg pertama tutup kris semar mesem bwat pengasihan..... Btw, kris'a kok gak ada? Apa itu kris'a tp gak pake gagang?

- itu kayak saputangan rajah buat proteksi & keselamatan.

Cara pakai'a tinggal bawa aja, soal'a itu isian jd power'a tetap (tp harus ada keyakinan juga). Klo doa Paling kirim alfateha aja buat yg udah ngasih itu ke agan. CMIIW


emoticon-Jempol setuju dengan agan -agan ini..
Foto ke 1.. memang mempunyai aura yang bagus Warna hijau muda yang berguna untuk asihan
Foto ke 2 biasa dipakai untuk di dompet untuk keselamatan dan jaga-jaga di jalan..
2-2nya gak bisa masuk ke WC ada ayat sucinya
untuk doanya, sering-seringlah berdoa... aja mas... dan ibadah..

emoticon-Request
kayanya bawah ane mpuhnya nih
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 19:36
Quote:Original Posted By dajal212
- Yg pertama tutup kris semar mesem bwat pengasihan..... Btw, kris'a kok gak ada? Apa itu kris'a tp gak pake gagang?

- itu kayak saputangan rajah buat proteksi & keselamatan.

Cara pakai'a tinggal bawa aja, soal'a itu isian jd power'a tetap (tp harus ada keyakinan juga). Klo doa Paling kirim alfateha aja buat yg udah ngasih itu ke agan. CMIIW

Kayanya itu kerisnya um cuma patah,dibawahnya kaya ada bekas patahannya
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 20:07
Quote:Original Posted By 9september
ijin liat ya om emoticon-Big Grin

pict yg 1 itu, aura nya keliatan hijau om, buat pengasihan sepertinya.. pengasihan tingkat atas hihi, energinya getar2..

klo pict yg ke 2, ane gak ngeliat apa2... mgkin saja kosong.

terawangan ane sama dgn sepuh saketih di atas, photo 1. auranya warna hijau mirip hijau rumput sptnya utk pengasihan. photo 2. polos saja alias kosong, tdk ada khodamnya.

0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 20:10
menurut penerawangan ane, yg kedua itu rajah.. emoticon-Malu
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 20:45
edited


Ga jadi Ʊϑªh di jwab semua itu
Diubah oleh m.islah
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 21:15
palsu semua... kagak ada energinya.. harusnya TS nya juga dah ngerti.. sorry !!!
Diubah oleh LuckLuke
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 21:17
Apa benar yg beginian ada khodam dan auranya.
katanya Pengasihan..kalau pendapat para sepuhhh...???

Pict 01


Pict 02

Diubah oleh yusfy
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 21:38
Quote:Original Posted By yusfy
Apa benar yg beginian ada khodam dan auranya.
katanya Pengasihan..kalau pendapat para sepuhhh...???

Pict 01


Pict 02



ada energinya dikit... bukan pengasihan!!
0 0
0
[Help] Mohon Bantuan Terawang Benda2 Ini
24-02-2014 22:59
Quote:Original Posted By dajal212
- Yg pertama tutup kris semar mesem bwat pengasihan..... Btw, kris'a kok gak ada? Apa itu kris'a tp gak pake gagang?

- itu kayak saputangan rajah buat proteksi & keselamatan.

Cara pakai'a tinggal bawa aja, soal'a itu isian jd power'a tetap (tp harus ada keyakinan juga). Klo doa Paling kirim alfateha aja buat yg udah ngasih itu ke agan. CMIIW


Gagang nya patah, masih ada tapi ga tau kalau di sambung kembali itu bisa ga yah...........
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia