inkholicAvatar border
TS
inkholic
Cara Php-In Cewek Di Social Media


Kalau kata orang itu, jodoh gak jauh dari lingkungan dan juga teman-teman sekitar. kadang bener sih, buktinya aja banyak banget orang yang menikah sama temen SMP, SMU, Kuliah, bahkan temen SD. Yang gak ada itu cuma menikah sama temen TK aja.

Nah, tapi saat ini adalagi nih yang baru tapi sebenarnya udah lama sih. Ya, cari jodoh di sosial media. Banyak yang beranggapan kalau nyari jodoh di sosial media itu, gak beres semuanya.

Nah, karena itu banyak banget orang PHP di sosial media. Buat kamu yang mau PHP di sosial media sebenarnya gampang kok.

Penuhi selalu Inboxnya

Saat menemukan seorang wanita di sosial media dan kamu merasa itu cocok sekali dengan tipe kamu, tunggu apalagi! Udah kirimin terus inboxnya dengan kalimat basa basi yang bisa membuatnya jadi terdorong untuk membalas pesan dari kamu.

Ngomong Manis Terus

Ngomongnya sembari makan gula biar manis terus, hehehe.. Nggak kidding kok, intinya jangan pernah bicarakan hal basi. Bicarakan tentang hal-hal yang indah aja.

Janjian Ketemu

Kalau udah begitu tinggal atur janji buat ketemu deh! Saat ketemu tetep usahakan bicarakan hal yang manis aja. Jangan pernah bicarakan hal yang bisa membuatnya kehilangan minat terhadap kamu.

Buat Ia Nyaman

Kunci suksesnya mendapatkan wanita adalah membuatnya nyaman. Banyak banget wanita yang mengaku suka seseorang meskipun nggak tampan, tetapi bisa membuatnya nyaman udah pasti ia akan jatuh hati deh!

Jangan Pernah Nyatakan Cinta

Namanya juga mau PHP jadi kamu jangan kebawa perasaan dulu. Ikuti aja alurnya, kalau tanpa status ia sudah mau dicium, bahkan sampai lebih dari itu buat apa kamu nyatakan cintamu. Kapan lagi mumpung gratisan, bener nggak?
0
9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.