• Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • private jadi dukun modern,dengan ilmu tanpa mantra bersama om.kamandaka.69

om.kamandaka.69Avatar border
TS
om.kamandaka.69
private jadi dukun modern,dengan ilmu tanpa mantra bersama om.kamandaka.69




Silahkan kita berbagi pengalaman dan informasi saling tukar pengetahuan didalam ilmu-ilmu pengetahuan tentang supranatural,mystic dan gaib emoticon-Smilie .
Tapi dengan wawasan dan fikiran bebas dan terbuka ya emoticon-Smilie.
Silahkan bertanya tentang ilmu apa saja emoticon-Smilie dan bagaimana membuat jimatnya dengan mudah tanpa menggunakan mantra dan doa emoticon-Smilie kita akan belajar bersama menyingkapi rahasia-rahasia tentang ilmu-ilmu supranatural yang bisa dibuat dan dipelajari dengan cara-cara modern dan menggunakan benda-benda modern emoticon-Smilie ( bebas terbuka menerima aliran apa saja dan agama serta ajaran dan faham apa saja ) yang penting jangan ngejunk ,jangan spam,jangan bikin keributan ,jangan anarki dan jangan SARA.

Catatan penting :
----------------------------


trit ini tidak mengandung doa ataupun mantra apapun jadi kalau ada yang bertanya tenttang doa ,amalan ataupun mantra silahkan jawab sendiri,atau fikirkan sendiri atau cari trit yang membahas seperti itu emoticon-Ngakak2: emoticon-Angkat Beer yang dibutuhkan disini adalah bertanya yang sehat dngan fikiran sehat dan jawaban sehat serta fikiran terbuka dan wawasan terbuka emoticon-Smilie )
Dan tidak membawa faham ataupun ajaran-ajaran aliran keyakinan dan kepercayaan tertentu atau agama tertentu emoticon-Big Grin

-kalo ngopi,cemil-cemil,kenalan-kenala,cepika cepiki ,bercanda ( yg pnting jangan ngejunk ) ngudut ,guling-guling silahkan saja
buat para lady's janda atau virgine juga bebas gabung koq .
bebas buat aliran agama keyakinan atau atheis agnostic komunis gak masalah
kalo saya sendiri untuk keyakinan saya seorang berkeyakinan MUFON dari kecil keyakinan saya adalah MUFON jadi saya orang bebas berinspirasi 😊 emoticon-Big Grin. emoticon-Angkat Beer

kegiatan pembersihan kebakaran hutan dan wabah kabut asap diseluruh INDONESIA . bersama ORGANISASI OKI KIBAR dengan menggunakan orgonite elektromagnetic active ( system.kerja mnggunakan pemancar gelombang dan bekerja sama dengan satelite dupliccate system HAARP alasca )
alat ini cara kerjanya adalah meminta pengiriman gelombang sebesar 20 ribu sampai 27 ribu mhz. Lalu bbrapa orgonite recierver-recierver yang berfungsi sebagai penerima sudah di pasang ditanam di setiap lokasi-lokasi yang di tentukan diseluruh INDONESIA . dan reciervier-recierver tersebut hanya dapat mnerima gelombang tertinggi 2 ribu mhz sampai 5 ribu mhz . Lalu sisa gelombang high frequancy yg tidak keterima reciervier di tembakkan gelombang pemancar dari stasiun pusat sebesar 8 ribu sampai 12 ribu mhz di lapisan 3 ribu kaki atau 3 ribu meter atau tepatnya di lapisan lonosfer . Maka pengaturan cuaca pun bisa dilakukan dengan memanfaatkan gelombang electromagnetic frequacy tinggi dilapisan kerapatan udara yang ada di lapisan lonosfer diseluruh INDONESIA . Kami mainkan cuaca hujan besar dan hingga mnjadi beberapa es batu dari mulai medan sumatra akhirnya berjalan merata mlintasi riau padang kepri , jambi palembang bengkulo hingga kalimantan dan seluruh INDONESIA lainnya.
inilah bukti bahwa Science bisa melebihi kemampuan dukun yang biasa mnggunakan mantra dan doa πŸ˜€ kenapa ragu dengan kemampuan mnggunakan pengetahuan science dan technology nyata untuk digunakan terjun didunia supranatural dan spiritual.
kita semua sama koq 😊 sama-sama mahluk yang tinggal dibumi 😊hanya saja kita butuh motivasi semangat dan usaha untuk perubahan baru , pembaharuan dan semangat untuk berubah dan maju. 😊
ayo para supranaturalis muda-mudi semangat katakan didalam diri kalian kalo kalian bisa dan maju.
tunjukan kepada dunia bahwa orang INDONESIA itu kesaktiannya bukan berdasarkan pengetahuan klenik dan mithos saja dalam ilmu supranatueal dan spiritual , tapi bisa mngembangkan SCIENCE untuk digunakan di dunia supranatural dan spiritual.
ayo semangaaat !!! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŠπŸ‘πŸ‘‰βœŠπŸ‘β˜β˜β˜πŸ’ͺπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Diubah oleh om.kamandaka.69 14-09-2016 21:45
bakulmenyan
bakulmenyan memberi reputasi
1
69.4K
417
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThreadβ€’10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.