Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52722fd41bcb17b75f000000/info-paket-internet-untuk-android-termurah-bahas-di-sini
Agan2 mohon pencerahan untuk internet yang murah buat smartphone android untuk pemakaian BBm an,wechat,yahoo messsanger apa ya ? apa paket smartfren lebih murah atau pake XL/IM3/3/Telkomsel? Sharing yukkkk...... Sharing is Caring... :cendolbig:cendolbig:cendolbig :kiss
Lapor Hansip
31-10-2013 17:24

Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !

Agan2 mohon pencerahan untuk internet yang murah buat smartphone android

untuk pemakaian BBm an,wechat,yahoo messsanger apa ya ?

apa paket smartfren lebih murah atau pake XL/IM3/3/Telkomsel?

Sharing yukkkk......

Sharing is Caring...



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Kiss
Diubah oleh susanangke
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 13 dari 17
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:30
ane pake tri aon gan.bisa buka 11 situs gratis
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:32
Indosat 25rb ganemoticon-Cool
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:32
ane pake kartu 3 gan, 50rb 1 taon awet banget menurut ane
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:35
kl pke hp kyke 2 gb ckup,3 aon pling yahuuttemoticon-Cool
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:38
ane pake 3 gan soalnya gak tukang tipu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madara.in
[url=http//madara.in]madara.in[/url]
NERIMA AGEN PULSA
SMS NAMA NO HP KIRIM KE 089601333471
emoticon-Cool
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:38
Ane make 3 aon gan,,
Ditempat ane murah semurah2nya harganya,,
paket 2 giga cuma 25rebo,,,
yg 5 giga 60 ribu,,,
g ribet pake waktu full 24 jam,,,
udah itu kalo hbs kuotanya n lg bokek msh bsa ngaskus n yg lainnya,,,,
Masa aktifnya setahun gan,,,
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:38
ane pake aon yg ceban 50 mb. kuota abis gratisannya jalan terus dah sebulan lebih blum isi pulsa
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:39
Quote:Original Posted By bertooom
Gan ane pake 3 paket reguler, itu udah gak unlimited ya? Terus klo paket aon di mix sama paket reguler bisa gak?


Bisa gan ane udah tanya csnya
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:39
pake 3 AON aja gan
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:42
ane pake XL super ngebut gan. 25rebu sebulan, 5gb jam 12malem ampe 12siang 500mb jam sebaliknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:49
ane mantan semarpret, sekarang pake 3
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:54
esia 30 ribu....emoticon-Malu (S)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 14:56
kalau hanya bbm. whatsapp.ym dan hpnya pakai samsung galaxy

pakai telkomsel sepuasnya 20 ribu satu bulan

paket chat and fun
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:04
kalo cdma paling murah smartpren
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:10
Pke 3 aja gan.. Lebih asik.. Kuota agan bsa sesuaikan.. Mao yg siang ato yang malam.. Tinggal pilih aja.. Dan yang pasti lebih murah..
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:15
ane begadang ampe meriang gara2 make m3 paket 25rbu dpt 6Gg emoticon-Ngakak
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:15
Ane pake XL 49rb sebulan gan. kuota 11gb
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:28
tri aon
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 15:53
Kalau Hemat sih Axis Gan Ane ini Pake Paket Ceban Fup 200mb belum abisgan tanpa Streaming download sih jarang( ane besok abis gan)
0 0
0
Info Paket internet untuk Android termurah bahas di sini !
22-02-2014 16:39
ane pake XL udah 4 taun gan , pake 25rb paket super ngebut 5GB(00.00-12.00)+500mb(12.00-00.00) sama HotRod3G+ 25rb 600mb gan..buat yg dijogja sinyalnya kuwat maksimal gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin selamat mencoba emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 13 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia